5 Aroma Parfum Pria Terbaik di Indonesia

beauty-portrait-half-naked-handsome-young-man_171337-34861

Tahukah Anda bahwa aroma parfum menggambarkan kepribadian seseorang? Ya, setiap parfum pria memiliki aroma yang berbeda. Aroma tersebut bisa menjadi identitas dan ciri khas pemakainya. Aroma parfum yang melekat pada tubuh kita merepresentasikan siapa diri kita. Bahkan, studi mengenai hal tersebut sudah pernah dilakukan oleh psikolog asal Jerman yaitu Dr. Joachin Mensing. Dari hasil studi tersebut, dapat disimpulkan bahwa suasana hati dan kepribadian seseorang dapat terlihat dari aroma parfum yang digunakan.

Penampilan yang sudah terlihat modis dan eye-catching, akan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan semprotan parfum favorit. Seperti yang telah disebutkan, aroma parfum menggambarkan kepribadian kita. Kira-kira, aroma parfum apa sajakah yang disukai kebanyakan pria di Indonesia? Setelah dirangkum, inilah 5 aroma parfum pria terbaik di Indonesia beserta karakter penggunanya.

 

Aroma Parfum Pria Terbaik di Indonesia

1.   1.  Aroma Fruity

Salah satu aroma parfum pria terbaik yang digandrungi kebanyakan pria di Indonesia ialah aroma fruity atau buah-buahan segar, seperti apel, melon, raspberry, dan buah-buahan segar lainnya. Pria yang menyukai aroma ini cenderung ramah dan mudah bergaul, selain itu penyuka aroma parfum fruity memiliki kepribadian yang dinamis, aktif, dan menggembirakan.

2.   2. Aroma Oriental

Aroma oriental masuk ke dalam jajaran aroma parfum pria terbaik yang banyak diminati di Indonesia. Aroma ini biasanya memiliki perpaduan aroma musk, vanilla, dan rempah-rempah, seperti cengkeh dan kayu manis. Pria yang menyukai aroma oriental umumnya memiliki kepribadian unik dan selalu tampil menonjol dibandingkan orang lain. Oleh karena itu, penyuka aroma oriental biasanya memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi

3.   3. Aroma Woody

Aroma parfum pria terbaik selanjutnya ialah aroma woody. Sesuai dengan namanya, aroma dari parfum ini merupakan aroma kayu-kayuan yang eksotis dan menyegarkan. Pria yang menyukai aroma woody biasanya menyukai keindahan alam. Selain itu, tingkat kepercayaan diri yang dimilikinya biasanya tinggi.

4.   4. Aroma Aquatic

      Parfum dengan aroma aquatic biasanya digunakan oleh pria yang memiliki sifat yang cool dan memikat. Parfum dengan aroma aquatic memiliki karakteristik aroma yang pahit-manis dan menimbulkan aroma yang memikat. Oleh karena itu, aroma parfum ini disukai oleh banyak pria Indonesia.

5. Aroma Citrus

Daftar aroma parfum pria terbaik di Indonesia akan diakhiri dengan aroma citrus. Aroma citrus berasal dari wewangian jeruk yang menyegarkan. Sesuai dengan wanginya yang zesty, penyuka aroma citrus biasanya penuh semangat dan menyukai tantangan, mereka tidak takut untuk menjalani dan menghadapi hal-hal baru di hidupnya. Penyuka aroma ini biasanya memiliki kepribadian dan pandangan yang positif. Biasanya, mereka adalah energi positif bagi orang-orang di sekelilingnya.

Nah, itulah  aroma-aroma parfum pria terbaik di Indonesia. Apakah Anda menyukai salah satu aroma di atas? Jangan khawatir, karena Anda dapat membelinya. Tentunya dengan kualitas terbaik dan merek terpercaya, seperti parfum yang diproduksi oleh AXL Parfume. AXL Parfume menyediakan parfum yang lengkap, berkualitas tinggi, dan yang terpenting AXL Parfume memiliki berbagai macam parfum yang memiliki kelima aroma di atas. Mulai dari aroma fruity hingga citrus, semua tersedia di AXL Parfume. Mereknya pun sangat beragam dan sudah dikenal, ada AXL Alexander, One Man Show, Jovan, Tiara, Tolino, dan masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkannya secara online dengan mengunjungi website resmi AXL Parfume.