Cara Mudah Berbelanja di Official Website AXL Parfume

1

AXL Alexander Parfume merupakan perusahaan yang dinaungi oleh PT GUDANG REJEKI UTAMA dan telah berdiri sejak lebih dari 40 tahun lalu. Dalam kurun waktu tersebut, produk-produknya telah berada dan dikenal oleh masyarakat Indonesia. Produk-produk yang diciptakan merupakan rangkaian produk body care yang dibutuhkan dan digunakan sehari-hari, seperti: Deodorant Spray, Eau de Toilette, Cologne, Pomade, hingga Sabun Cair.

Terdapat berbagai macam brand yang dimiliki AXL Parfume, di antaranya: AXL Alexander, Pierre Cardin, Tolino, Tiara, One Man Show, Miss Jovan, Anaiso Anaiso, Jacomo, Madame Rochas, dan Jovan. Brand-brand tersebut telah dipercaya dan dapat ditemukan di berbagai Supermarket dan Mini Market di Indonesia.

Untuk memudahkan para pelanggan dalam melakukan transaksi, AXL Parfume menghadirkan official website yakni www.axlparfume.com yang memungkinkan Anda bertransaksi secara online. Agar Anda dapat memahami cara mudah berbelanja di official website AXL Parfume, Anda bisa menyimak langkah-langkah berikut ini.

Langkah-langkah Berbelanja di Official Website AXL Parfume

1. Buka Official Website www.axlparfume.com



Setelah membuka official website, Anda dapat melihat dan memilih produk yang akan dibeli.

2. Setelah Memilih Item, Klik Tombol Beli Sekarang

 

Anda dapat langsung memilih opsi “Beli Sekarang” untuk langsung melakukan proses pembayaran. Jika Anda ingin menambahkan produk lainnya, Anda bisa memilih opsi “Tambah Ke Keranjang”.

3. Klik Tombol Pembayaran

 

Anda bisa langsung klik tombol “Pembayaran” untuk melanjutkan transaksi.

4. Isi Form Pemesanan

Setelah meng-klik tombol pembayaran, Anda akan diarahkan untuk mengisi form pemesanan. Jika Anda telah memiliki akun, Anda bisa langsung klik tombol “Di Sini” yang berwarna biru.

5. Setelah Mengisi Form Pemesanan, Klik Buat Akun

 

Anda bisa memilih opsi “Buat Akun” setelah mengisi form pemesanan, atau Anda juga dapat memilih opsi “Sign in with Google” jika Anda ingin melakukan register dengan akun Google.

 

6. Isi Alamat

Setelah melakukan registrasi dan membuat akun, Anda akan diarahkan untuk mengisi alamat pengiriman barang, Anda bisa langsung klik tombol “Tambah Alamat Baru” kemudian isi alamat dan klik tombol “Simpan”.

7. Pilih Jasa Kurir

Setelah menambahkan alamat, Anda dapat memilih jasa kurir yang terdiri atas dua pilihan yaitu JNE dan SiCepat. Kamu bisa mendapatkan free shipping jika berbelanja grosir/ semi grosir loh!

Belanja minimum 2 lusin free shipping se JABODETABEK

Belanja minimum 6 lusin free shipping se pulau Jawa

Belanja minimum 15 karton (90 lusin) free shipping hingga luar pulau Jawa

Nanti kamu cukup pilih metode pengiriman "ekspedisi" untuk mendapatkan promo ini.

8. Tentukan Metode Pembayaran yang Akan Dilakukan

 

Pilih metode pembayaran yang akan dilakukan, Anda bisa melakukan pembayaran dengan Credit Card, ATM, OVO, QRIS atau Deposit Point (Khusus deposit point kamu akan mendapatkan tambahan saldo 10% Tanpa Batas. Cek caranya disini).

9. Lakukan Pembayaran

Setelah memilih metode pembayara, Anda bisa langsung melakukan pembayaran dan produk yang dibeli akan segera dikemas dan dikirimkan ke rumah Anda. Tidak perlu khawatir karena produk yang dibeli akan dikemas dalam packaging yang kuat, rapih, dan aman hingga parfum sampai ke tangan Anda.

Itulah langkah-langkah berbelanja online dengan mudah di official website AXL Parfume. Mudah sekali, bukan? Yuk, belanja dengan mudah di official website AXL Parfume, Anda bisa cek produk dan harganya di sini. Selamat berbelanja!