Rekomendasi Parfum Tahan Lama Dibawah 100 Ribu

man-hand-holding-perfume-bottle_218381-2634

Memiliki parfum tahan lama dengan harga yang murah pasti menjadi incaran semua orang baik pria maupun wanita. Karena biasanya parfum tahan lama identik dengan brand atau merek terkenal yang tentu harganya sangat mahal. Namun, jika Anda sedang mencari rekomendasi parfum tahan lama dengan harga murah bahkan dibawah 100 ribu, AXL Parfume adalah solusinya.  AXL Parfume adalah website yang menjual berbagai merek atau brand parfum buatan Indonesia yang berkualitas dan aman, selain parfum ada juga produk-produk lainnya yaitu deodorant, pomade, dan body wash. Semua produk yang dijual untuk unisex dan dijamin aman dipakai setiap hari. Berikut rekomendasi parfum tahan lama dibawah 100 ribu:

1.    Axl Alexander Eau De Toilette 125 ml No.1


Parfum Axl Alexander ini memiliki perpaduan wangi aromatic, woody, musk, dan fougere yang dapat menghasilkan nuansa hangat dan membuat rileks tubuh dan pikiran Anda. Parfum Axl Alexander ini juga memiliki beberapa varian lainnya yaitu Putih, Perak, Emas, dan Hitam. Setiap varian tentu memiliki wangi yang berbeda-beda. Parfum ini juga dapat digunakan oleh wanita dan pria dari berbagai kalangan usia. Jadi  untuk Anda para wanita atau pria yang memiliki segudang kesibukan dan membutuhkan ketenangan, disarankan membeli produk satu ini. Produk ini sudah mendapatkan sertifikat BPOM sehingga dijamin aman. Selain itu, produk ini merupakan salah satu parfum tahan lama yang bisa menjaga tubuh Anda wangi selama beraktivitas seharian. Parfum yang berukuran 125 ml ini dibandrol dengan harga Rp. 87.500. Benar-benar worth it untuk Anda yang menginginkan parfum dengan ukuran besar namun harga terjangkau.

2.    One Man Show Eau De Toilette 100 ml Monsieur

Parfum One Man Show ini termasuk jenis Eau De Toilette atau EDT yang memiliki ukuran 100 ml, cenderung lebih kecil dari parfum Axl Alexander. Parfum One Man Show ini juga merupakan salah satu parfum tahan lama terbaik yang memiliki kombinasi aroma musk, woody, dan fougere. Kombinasi wangi tersebut mirip dengan Axl Alexander parfum, hanya wangi aromatic yang membedakan. Perpaduan aroma ini akan memberikan kesan sensual saat digunakan. Secara bersamaan juga memberikan kesan manis dan hangat, parfum ini tepat dipakai untuk Anda yang ingin pergi ke acara formal atau pergi kencan bersama pasangan. Recommended untuk Anda yang ingin memberikan kesan pertama yang bagus saat kencan, disarankan untuk membeli produk satu ini. Harganya pun cukup terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 87.500. Ayo pesan sekarang di AXL Parfume.

3.    Tiara Eau De Toilette 100 ml Noir Merah

Parfum dari merek atau brand Tiara ini juga merupakan rekomendasi parfum tahan lama. Karena menggunakan alcohol berkualitas tinggi dan memiliki perpaduan aroma mint, aromatic, dan fougere. Aroma mint memberikan kesegaran, secara bersamaan dipadukan dengan aromatic dan fougere akan terasa menenangkan, lembut, dan segar. Cocok untuk Anda yang tidak suka parfum dengan aroma menyengat. Parfum ini bisa digunakan oleh pria dan wanita. Selain itu, merek atau brand parfum Tiara ini sudah mendapatkan izin BPOM jadi sangat terbukti aman dan berkualitas. Anda bisa memakai produk ini aktivitas sehari-hari atau sekedar pergi main bersama sahabat atau pasangan. Untuk ukuran satu botolnya yaitu 100 ml dengan harga Rp. 87.500. tersedia varian lainnya dari parfum ini yaitu Tiara Eau De Toilette 100 ml Noir Hijau.

4.    Jovan Eau De Toilette 88.7 ml Musk Oil Orage

Salah satu parfum tahan lama berikutnya adalah Jovan Eau De Toilette 88.7 ml Musk Oil Orange. Parfum ini memiliki ukuran paling kecil dari produk sebelumnya, sehingga nyaman untuk dibawa pergi atau dimasukkan kedalam tas. Parfum merek atau brand Jovan ini asli buatan lokal dengan sertifikat izin BPOM jadi sudah pasti aman. Parfum ini memiliki kombinasi aroma floral, woody, musk, dan aromatic yang akan menambah kesan segar dan menenangkan di sela-sela keseharian Anda. Campuran wangi ini cocok dipakai untuk Anda yang mempunyai kegiatan yang padat dan membutuhkan ketenangan. Harganya pun terjangkau yaitu Rp. 87.500 untuk ukuran 88.7 ml. sangat worth it!

Dari berbagai rekomendasi parfum tahan lama dengan harga murah diatas, Anda bisa dengan mendapatkan keempat parfum tersebut dengan berbelanja di website AXL Parfume loh! Di AXL Parfume detail produk digambarkan lengkap dan juga tersedia fitur chat dengan admin jika Anda mengalami kesulitan mencari produknya. Ayo kunjungi website AXL Parfume sekarang dan dapatkan produk favoritmu disini!