Aman Dan Berkualitas, Inilah Produk-produk Terbaik AXL Parfume

A201027025_image2020-10-27_19_00_34image

AXL Parfume merupakan salah satu merek kosmetik dan perawatan tubuh yang menjual deodorant, parfum, sabun mandi, serta pomade. Merek ini sudah terkenal dan diketahui oleh masyarakat Indonesia. Produk-produknya pun dapat ditemukan di berbagai minimarket dan supermarket.

Selama 40 tahun, merek ini telah berdiri dan menciptakan berbagai produk yang masih dipercaya dan digunakan masyarakat hingga saat ini. Tidak main-main, bahan-bahan yang digunakan oleh AXL Parfume dalam membuat produk-produknya adalah bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti penggunaan alkohol dengan level grade A++ dan penggunaan fragrance berkualitas tinggi. Oleh karena itu, semua produk dari AXL lolos uji dan terdaftar di BPOM.

Jika dilihat dari kemasannya, kebanyakan produk AXL dikemas dengan bahan baku yang solid sehingga kemasan menjadi tahan lama dan tidak mudah rusak. Selain itu, pengemasan dilakukan secara higienis sehingga keamanan dan kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Nah, dari banyaknya rangkaian produk AXL Parfume, produk-produk di bawah ini merupakan produk-produk terbaik yang berhasil masuk ke dalam kategori best seller.

Produk-Produk Best Seller AXL Parfume

  • Parfum

Untuk kategori parfum, inilah produk-produk yang masuk ke dalam jajaran best seller.

1. AXL Alexander Eau de Toilette Gold

Parfum ini merupakan produk unggulan dari AXL. Sebab produk tersebut memiliki wangi yang soft parfum dan dapat digunakan baik pria maupun wanita (unisex).

2. Tolino Eau de Toilette Black

Wangi aquatic yang menyegarkan menjadi ciri khas dari parfum ini. Wanginya yang segar dan tahan lama merupakan faktor yang menjadikan parfum ini best seller.

3. One Man Show Eau de Toilette Type Pen

Parfum yang satu ini memiliki wangi aromatic yang menenangkan dan juga menyegarkan.

4. AXL Alexander Eau de Toilette Black

Berbeda dengan varian Gold, AXL Alexander varian Black memiliki wangi yang strong dan manly.

  •  Deodorant Spray

?Di kategori deodorant spray, produk-produk ini lah yang menjadi unggulan dan berhasil memasuki jajaran best seller.

1. Pierre Cardin Deodorant Spray White

2. AXL Alexander Deodorant Spray White

3. Tolino Deodorant Spray Yellow

4. AXL Alexander Deodorant Spray Black

5. Pierre Cardin Deodorant Spray Blue

6. Tolino Deodorant Spray Blue


  • Pomade

Selanjutnya untuk kategori hair styling pomade terdapat 3 produk terbaik yaitu:

 1. Pierre Cardin Premium Pomade

 2. One Man Show Hair Styling Pomade

 3. Jovan Musk Oil Hair Styling Pomade

  • Sabun Mandi

Terakhir, di kategori sabun mandi produk terbaik yang dapat diandalkan dan digunakan sehari-hari adalah

1. AXL Alexander Antiseptic Liquid Soap

Sabun mandi ini merupakan sabun antiseptik yang dapat diandalkan untuk membasmi kuman-kuman dan bakteri yang dapat membahayakan tubuh. Selain fungsinya sebagai pembasmi bakteri, sabun ini memiliki wangi yang menyegarkan.

2. AXL Alexander Body Wash Aloe Vera

Aloe vera memiliki berbagai manfaat yang baik untuk tubuh. Salah satu manfaat dan fungsi utama dari sabun ini ialah melembabkan kulit tubuh sehingga sangat cocok digunakan untuk tipe kulit kering dan sensitif.

Itulah produk-produk terbaik dari AXL Parfume yang telah dikelompokkan sesuai dengan kategorinya masing-masing. Produk-produk di atas merupakan produk yang sangat terpercaya dan tepat untuk pemakaian pribadi maupun sebagai ide bisnis.

Karena produk-produk di atas tergolong sebagai kebutuhan sehari-hari, prospek dan peluang kesuksesannya pun menjadi besar. Nah, Anda bisa bergabung menjadi reseller AXL Parfume untuk mendapatkan keuntungan dari menjual produk-produk terbaik di atas. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan klik di sini Anda sudah bisa bergabung menjadi reseller AXL.