Ini Rekomendasi Deodorant Pria Untuk Keringat Berlebih

Artikel AXL Keyword 42 Cover - 2 Okt 2020

            Apakah Anda termasuk pria yang mengeluarkan keringat berlebih saat beraktivitas? Hampir semua orang mengeluarkan keringat saat beraktivitas, namun terdapat beberapa orang dengan kondisi tertentu yang memiliki produksi keringat berlebih. Kondisi tersebut umumnya dijumpai pada pria. Di dalam keringat terdapat bakteri yang apabila tidak dibersihkan dapat mengeluarkan bau tidak sedap. Oleh karena itu, masalah keringat berlebih sebaiknya segera diatasi agar tidak menimbulkan bau yang tidak sedap dan menyengat.

            Banyak cara untuk mengatasi keringat berlebih pada tubuh pria, selain mandi dua kali sehari. Cara lainnya adalah memilih dan menggunakan deodorant pria yang tepat. Kira-kira, deodorant pria mana yang cocok untuk mengatasi masalah keringat berlebih? Catat rekomendasinya di bawah ini.

Rekomendasi Deodorant Pria Untuk Keringat Berlebih

1.  One Man Show


One Man Show merupakan deodorant pria yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena wanginya yang tahan lama. Deodorant ini mampu mencegah dan mengatasi masalah keringat berlebih dan memiliki aroma yang gentle dan fresh. Variannya pun sangat beragam, seperti One Man Show Hitam, Putih, Biru, Abu-abu, dan masih banyak lagi. Harganya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp40 ribuan untuk ukuran 125 ml.

2.  Tiara


Deodorant pria dengan merk Tiara ini memiliki wangi floral fruity yang lembut dan menyegarkan. Dengan ketahanan 4-6 jam, deodorant ini cocok untuk aktivitas sehari-hari. Selain varian Merah, varian lain dari deodorant Tiara adalah Biru dan Hijau. Anda bisa mendapatkan deodorant ini mulai harga Rp40 ribuan untuk ukuran 150ml.

3.  Pierre Cardin


Pierre Cardin merupakan salah satu deodorant pria terbaik untuk mengatasi dan mencegah keringat berlebih. Deodorant ini memiliki wangi oriental yang sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari hingga acara-acara khusus lainnya. Varian dari deodorant ini pun beragam, ada Pierre Cardin Biru, Abu-abu, Hitam, Perak, dan masih banyak lagi. Deodorant ini djual di pasaran mulai dari harga Rp40 ribuan untuk ukuran 150ml.

4.  Jovan


Selanjutnya adalah deodorant dengan merek Jovan, deodorant ini memiliki wangi yang beragam, yaitu wangi fruity menyegarkan untuk varian Orange; wangi aquatic untuk varian Blue; dan wangi woody yang aromatic untuk varian Red. Anda dapat memilih varian yang paling cocok dengan selera dan preferensi Anda. Harga dari deodorant ini pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp40 ribuan untuk ukuran 150ml.

5.  Jacomo


Deodorant Jacomo hanya memiliki 1 varian, yaitu varian Biru. Deodorant ini memiliki aroma yang disebut oriental fougere. Oriental fougere merupakan perpaduan dari aroma kayu hangat dan sensasi pedas dengan wangi segar lavender yang aromatik, coumarin, oak moss, dan rosemary. Perpaduan aroma tersebut menciptakan aroma yang manly dan sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara spesial. Deodorant ini dijual mulai dari harga Rp40 ribuan untuk ukuran 150ml.

            Deodorant-deodorant di atas merupakan deodorant pria dengan jenis spray. Semua deodorant di atas mengandung antiperspirant yang berfungsi untuk mencegah dan mengontrol produksi keringat berlebih. Dengan perpaduan wangi yang tahan lama dan kandungan antiperspirant yang mampu mengontrol produksi keringat, berbagai pilihan deodorant di atas sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

            Semua deodorant yang disebutkan di atas merupakan produksi dari AXL Parfume. Deodorant tersebut merupakan local brand dengan kualitas bersaing. Selain itu, deodorant tersebut telah terdaftar di BPOM. Selain yang telah disebutkan di atas, terdapat jenis deodorant berkualitas tinggi lainnya yang diproduksi oleh AXL Parfume yang bisa Anda dapatkan di sini.