Ini Dia Parfum Pria Terbaik 2020 di Indonesia

86

Pada zaman sekarang, parfum merupakan salah satu benda yang paling dibutuhkan oleh para pria untuk mendukung penampilan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Banyak sekali parfum yang tersedia dan dijual di pasaran. Mulai dari merek lokal hingga merek internasional, dari yang murah hingga mahal kini bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

Sebetulnya, parfum yang bagus dan berkualitas tidak harus dari merek internasional dengan harga mahal. Banyak sekali parfum lokal dengan harga yang ramah di kantong yang memiliki kualitas yang sangat bagus. Nah, Anda tidak perlu merasa bingung lagi dalam memilih parfum pria lokal terbaik berkualitas bagus dengan harga yang ramah di kantong. Di bawah ini, kami telah merangkum parfum pria terbaik 2020 yang bisa Anda dapatkan di Indonesia.

1. AXL Alexander Eau de Toilette


Parfum pria terbaik 2020 di Indonesia yang pertama ialah AXL Alexander Eau de Toilette. Nah, parfum ini memiliki varian yang cukup beragam, seperti AXL Alexander Eau de Toilette Gold, No. 1, White, Silver, dan Black.

Tiap varian memiliki wangi yang berbeda. Mulai dari wangi soft yang versatile hingga wangi strong yang cocok digunakan untuk acara formal terdapat pada varian parfum AXL Alexander. Parfum ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 80.500 untuk ukuran 125 ml.

2. Tiara Noir Eau de Toilette


Parfum pria lokal selanjutnya yang masuk ke dalam jajaran parfum pria terbaik 2020 di Indonesia ialah Tiara Noir Eau de Toilette. Parfum dengan kemasan elegan ini memiliki dua jenis varian, yaitu Red dan Green. Varian Red memiliki wangi woody spicy yang strong dan memikat.

Wangi woody yang memiliki aroma kayu-kayuan membuat parfum ini memberikan kesan hangat dan elegan ketika digunakan. Sementara, wangi aromatic memiliki hint aroma rempah yang menenangkan. Parfum ini sangat cocok jika digunakan di malam hari. Parfum ini dijual dengan harga Rp. 80.500 untuk ukuran 100ml.

3. One Man Show Eau de Toilette


Selanjutnya adalah One Man Show Eau de Toilette. Parfum yang masuk ke dalam parfum pria terbaik 2020 di Indonesia ini memiliki 3 jenis varian, yaitu varian Type Pen, Grey, dan For Monsieur.

Aroma dari parfum ini didominasi dengan aroma woody, tapi tiap varian memiliki aroma woody yang berbeda, seperti woody aromatic dan woody spicy. Wangi woody spicy memiliki aroma yang lebih strong dibandingkan dengan woody aromatic yang bersifat lebih menenangkan. Parfum ini dibanderol dengan harga Rp. 80.500 untuk ukuran 100 ml.

4. Tolino Eau de Toilette


Parfum pria terbaik 2020 yang terakhir ialah Tolino Eau de Toilette. Terdapat dua varian yang bisa Anda pilih dari Tolino Eau de Toilette. Jika menyukai wangi aquatic yang menyegarkan, maka Anda bisa memilih varian Black. Selain itu, jika menyukai wangi dedaunan yang menyegarkan, Anda bisa memilih varian White. Parfum ini dijual dengan harga Rp. 80.500 untuk ukuran 100 ml.

Itu dia keempat parfum pria terbaik 2020 di Indonesia. Parfum-parfum tersebut merupakan produksi dari AXL Parfume yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam bidang kosmetik, khususnya parfum. Selain wanginya yang tahan lama, parfum-parfum di atas aman untuk digunakan sehari-hari karena telah terdaftar di BPOM. Anda bisa membeli produk-produk di atas secara online melalui website resmi AXL untuk mendapatkan diskon hingga 20%.