Jenis-Jenis Aroma Parfum Pria Terlaris yang Banyak Disukai

42

Apa yang membuat sebuah parfum bisa sukses menjadi parfum pria terlaris yang diincar banyak orang? Salah satunya tentu adalah wanginya, selain faktor keawetan aroma serta harganya. Pemilihan aroma harus dilakukan dengan hati-hati dan sifatnya sangat personal, berbeda untuk setiap individu. Wangi yang disukai seseorang belum tentu disukai oleh yang lainnya.

5 Aroma Parfum Pria yang Paling Disukai

Untuk memenuhi selera yang berbeda dari para pelanggan, para produsen parfum pria terlaris menciptakan berbagai jenis aroma. Setiap jenis wewangian mewakili karakter tertentu dan beberapa di antaranya menjadi aroma yang paling banyak disukai. Apa saja aroma tersebut dan karakter yang diwakilinya? Berikut lima di antaranya.

1.     Aroma Woody (Kayu-kayuan)

Aroma woody atau kayu-kayuan mencerminkan karakter yang tenang, rendah hati, dan jujur, hangat, dan tangguh. Dengan wanginya yang segar, alami, dan maskulin, aroma parfum yang satu ini membuat Anda tampil kharismatik.

2.     Aroma Citrus (Jeruk)

Pria yang optimis biasanya memilih aroma citrus karena mampu memberikan energi yang positif dan kesan yang melekat. Aroma segar jeruk juga mampu membangkitkan semangat sehingga sangat cocok untuk Anda yang punya banyak aktivitas.

3.     Aroma Sporty

Selain citrus, aroma sporty juga menjadi aroma yang banyak disukai oleh pria, terutama para kaum aktif dengan mobilitas tinggi. Anda bisa mendapatkan kesan sporty dari parfum yang menggunakan wewangian rempah-rempah dan musk.

4.     Aroma Cokelat

Parfum pria terlaris dengan aroma cokelat menjadi pilihan yang paling disukai pria-pria dengan karakter cool dan easy going yang suka berpenampilan kasual. Bukan hanya untuk pemakainya, aroma ini juga membuat orang di sekitarnya merasa senang.

5.     Aroma Rempah

Meski lebih sering berada di alam bebas, para pria petualang juga menyukai parfum. Mereka menyukai parfum yang terbuat dari coriander, mint, dan watermelon yang dipadukan dengan sandalwood, tonka bean, dan vetiver.

Varian Parfum Pria Terlaris dari Axl Parfume


Sebuah merek parfum biasanya mengeluarkan lebih dari satu jenis produk parfum dengan aroma yang berbeda. Dengan begitu, para konsumen bisa memiliki lebih banyak pilihan parfum dan bisa mendapatkan aroma yang disukainya.

Begitu juga dengan AXL Parfume yang memberikan banyak pilihan wangi parfum dengan ciri khas yang mewah dan fresh untuk Anda. Produk parfum dari AXL Parfume tersedia dalam beberapa merek turunan. Masing-masing merek terdiri dari beberapa varian parfum dari jenis eau de toilette dan sebagai berikut.

a.     Varian Parfum AXL Alexander

  • AXL Alexander Eau de Toilette No. 1 125 ml
  • AXL Alexander Eau de Toilette Emas 125 ml
  • AXL Alexander Eau de Toilette Perak 125 ml
  • AXL Alexander Eau de Toilette Putih 125 ml
  • AXL Alexander Eau de Toilette Hitam 125 ml

b.     Varian Parfum One Man Show

  • One Man Show Eau de Toilette Type Pen 100 ml
  • One Man Show Eau de Toilette Type Abu-Abu 100 ml
  • One Man Show Eau de Toilette Monsieur 100 ml

c.     Varian Parfum Tolino

  • Tolino Eau de Toilette Hitam 100 ml
  • Tolino Eau de Toilette Putih 100 ml

d.     Varian Parfum Tiara

  • Tiara Eau de Toilette Noir Merah 100 ml
  • Tiara Eau de Toilette Noir Hijau 100 ml

Parfum dari AXL Parfume memiliki wangi yang segar dan tahan lama sehingga pas untuk pria aktif seperti Anda. Selain itu, semua produk AXL Parfume sudah terdaftar di BPOM sehingga dijamin aman untuk digunakan sehari-hari. Kunjungi website resmi AXL dan dapatkan parfum pria terlaris dengan aroma favorit Anda.