AXL Alexander Parfum, Rahasia Tubuh Wangi Segar Sepanjang Hari

cc

Di antara deretan produk parfum dalam negeri, nama AXL Alexander Parfum cukup dikenal sebagai parfum yang kualitasnya bisa bersaing dengan merek-merek terkenal lainnya. Salah satu faktor yang membuat produk ini banyak disukai adalah karena wanginya segar dan tahan lama.

Faktor yang Memengaruhi Daya Tahan Parfum

Setiap orang pasti menginginkan parfum yang tahan lama seperti AXL Alexander Parfum. Meskipun melakukan aktivitas sepanjang hari, keharuman aroma parfum tetap bahkan hingga 8 jam. Sebetulnya, ada beberapa faktor yang memengaruhi daya tahan parfum sehingga ada parfum yang wanginya bertahan lebih lama, ada juga yang cepat hilang.

1.     Kandungan Minyak Esensial

Aroma parfum berasal dari kandungan minyak esensial yang kadarnya berbeda-beda. Tinggi rendahnya kandungan konsentrat ini menentukan apakah sebuah parfum bertahan lama atau tidak. Semakin tinggi kadar konsentrat nya, semakin awet pula wanginya. Berdasarkan kandungan minyak esensialnya ini, parfum bisa dibedakan menjadi 4 jenis sebagai berikut.

a.     Parfume

Parfume merupakan nama jenis parfum yang memiliki kandungan minyak esensial paling tinggi, sekitar 50%. Hal ini menyebabkan perfume memiliki wangi yang kuat dan sangat melekat di kulit sehingga bisa bertahan hingga 24 jam.

b.     Eau de Parfume

Eau de perfume memiliki kandungan minyak esensial yang lebih rendah dibandingkan perfume, yaitu sekitar 10%–20%. Dengan kandungan yang lebih rendah, parfum jenis hanya bertahan 12 jam dan lebih ringan saat digunakan.

c.     Eau de Toilette

Eau de toilette memiliki kandungan yang lebih rendah lagi, yaitu 5%--15%. Kandungan minyak esensial yang rendah membuat parfum ini hanya bisa bertahan sekitar 8 jam.

d.     Eau de Cologne

Eau de cologne bisa bertahan selama 4 jam saja karena kandungan minyak esensialnya hanya sekitar 3%–8%.

Banyaknya adar minya wangi biang/ essence dapat mempengaruhi harga yang dibandrol. Parfume menjadi kategori minyak wangi paling mahal, sehingga dapat menyebabkan harga parfum menjadi jutaan. Untuk itu cari parfum jenis tengah jika kamu hanya menggunakannya untuk sehari-hari. Untuk ini, Eau de Toilette menjadi pilihan paling tepat.

2.     Ukuran Molekul Parfum

Molekul parfum yang lebih kecil akan lebih mudah teroksidasi sehingga wanginya cepat hilang, sedangkan molekul yang lebih besar sebaliknya. Ukuran molekul citrus yang kecil membuat wanginya lebih cepat pudar, sementara aroma musk, amber, dan woods dikenal lebih tahan lama karena ukuran molekulnya lebih besar.

3.     Cara Menyimpan Parfum

Parfum yang disimpan di tempat yang panas membuat wanginya menguap dan cepat hilang. Agar wanginya tahan lama, produk parfum seperti AXL Alexander Parfum harus disimpan di tempat sejuk, terhindar dari sinar matahari langsung, dan botolnya tertutup rapat.

Rahasia Wangi Seharian dengan AXL Alexander Parfum

Ternyata banyak faktor yang memengaruhi daya tahan aroma sebuah parfum. Jika masih bingung untuk menentukan pilihan, ini saatnya Anda mencoba produk berkualitas AXL Alexander Parfum. Parfum yang satu ini merupakan produk lokal Indonesia yang tak kalah dari merek-merek lain karena memiliki banyak keunggulan.

Beberapa keunggulan yang dimiliki produk pengharum tubuh AXL Alexander Parfum adalah sebagai berikut.

  •        Sudah terdaftar di BPOM sehingga dijamin aman untuk digunakan.
  •        Aromanya tahan lama.
  •        Bisa digunakan untuk pria maupun wanita.
  •        Tersedia dalam beberapa varian, yaitu Hitam, Putih, Perak, Emas, dan No.1.
  •        Dikemas dalam botol yang elegan. Sehingga dapat dijadikan hadiah
  •       Ukurannya sangat pas untuk pemakaian sehari-hari, yaitu 125 ml.

Keunggulan-keunggulan tersebut membuat produk pengharum tubuh yang satu ini layak menjadi teman penampilan Anda sehari-hari. AXL Alexander Parfum memiliki produk lain dengan fokus yang sama yakni mengharumkan tubuh. Produk tersebut yaitu, deodorant spray hingga liquid soap. Anda dapat membelinya secara paket untuk lebih merasakan manfaatnya dalam kehidupan Anda. Segera miliki produk AXL Alexander Parfum, Anda dapat dengan mudah menemukannya di mini market atau supermarket terdekat, bisa juga membelinya secara online di website resminya. Ayo, buktikan rahasia tubuh wangi segar sepanjang hari.