Rekomendasi Parfum Pria Berdasarkan Kepribadian

78

Parfum memiliki kaitan yang erat dengan karakter, kepribadian, serta kondisi emosi pemakainya. Ya, wewangian dan aroma yang menempel pada tubuh Anda dapat menggambarkan kepribadian. Terutama para pria, umumnya mereka memilih aroma parfum yang merefleksikan pengalaman dan jati dirinya.

Parfum yang dipilih pria menunjukan kepribadian mereka. Oeh karena itu, Anda tidak boleh asal dalam memilih aroma parfum. Pilihlah aroma parfum yang dapat menggambarkan diri Anda dengan baik, karena hal tersebut sangat penting, terutama untuk first impression atau kesan pertama seseorang terhadap diri Anda. Nah, di bawah ini terdapat rekomendasi parfum pria sesuai dengan kepribadian pemakainya.

Rekomendasi Parfum Pria Berdasarkan Kepribadian

1. Sporty dan Enerjik

 

Jika Anda termasuk pria yang aktif bergerak, sporty, dan enerjik aroma parfum yang paling cocok untuk Anda ialah aroma citrus. Aroma citrus memiliki harum yang menyegarkan dan meningkatkan semangat. Berasal dari kesegaran jeruk, aroma ini akan memberikan energi positif bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda. 

Salah satu rekomendasi parfum pria beraroma citrus terbaik yang dapat Anda gunakan sehari-hari ialah Jovan Musk Eau de Toilette. Parfum ini memiliki aroma citrus yang khas dan menyegarkan. Terlihat dari packagingnya yang berwarna oranye dengan nuansa menyegarkan. Parfum ini dijual dengan harga Rp. 87.500 untuk ukuran 88.7 ml.

2. Rapi dan Elegan


Apakah Anda memiliki kepribadian yang rapi dan elegan? Jika iya, maka parfum dengan aroma woody sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Aroma woody merupakan salah satu aroma yang populer di kalangan pria karena aromanya yang sangat maskulin. Penggemar aroma woody biasanya senang tampil rapi dan sangat memerhatikan menampilan. Kesan hangat dan elegan akan Anda dapatkan dengan aroma ini.

Nah, rekomendasi parfum pria yang paling cocok untuk Anda ialah One Man Show Eau de Toilette varian Grey. Parfum ini memiliki wangi woody aromatic yang elegan dan menenangkan. Anda bisa mendapatkan parfum ini dengan harga Rp. 87.500 untuk ukuran 100ml.

3. Romantis dan Klasik


Untuk pria dengan kepribadian romantis dan klasik, aroma soft yang kalem, tenang namun tetap menyegarkan sangat cocok bagi Anda. Parfum yang soft akan memberikan kesan ringan dan memikat.

Rekomendasi parfum pria dengan aroma soft yang paling cocok untuk pria berkarakter romantis dan klasik ialah AXL Alexander Eau de Toilette Gold. Parfum ini memiliki aroma soft yang versatile sehingga cocok sekali untuk digunakan dalam berbagai situasi baik untuk kegiatan sehari-hari dan untuk acara-acara tertentu. Selain itu, kemasannya yang elegan menambah daya tarik parfum ini. Parfum ini dijual di pasaran dengan harga Rp. 87.500 untuk ukuran 125ml.

Itu dia rekomendasi parfum pria berdasarkan kepribadian penggunanya. Yang manakah yang paling menggambarkan diri Anda? Segera dapatkan rekomendasi parfum di atas sesuai dengan identitas dan ciri khas Anda.

Rekomendasi parfum pria di atas merupakan parfum berkualitas tinggi dan sangat aman untuk digunakan sehari-hari karena telah terdaftar di BPOM. Selain itu, alkohol yang digunakan untuk membuat parfum ialah alkohol dengan level grade A+++ sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya. Anda bisa membeli parfum-parfum di atas melalui situs resmi AXL Parfume. Terdapat keuntungan berupa potongan harga hingga 20% bagi Anda jika melakukan transaksi melalui situs resmi kami. Tunggu apa lagi, segera kunjungi situs resmi AXL Parfume!