Rekomendasi Deodorant Terbaik dan Tahan Lama

Artikel AXL Keyword 53 Cover - 16 Okt 2020

            Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara yang tinggi. Oleh karena itu, kebanyakan orang Indonesia selalu merasa kepanasan serta berkeringat ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Tentu sangat tidak nyaman ketika kita sedang merasa kepanasan ditambah dengan keringat yang bercucuran di sekujur tubuh. Hal yang paling mengganggu adalah munculnya aroma tidak sedap pada tubuh karena bakteri yang bersarang di bagian-bagian tubuh yang lembab.

            Karena permasalahan tersebut, deodorant merupakan salah satu benda yang selalu digunakan. Terutama deodorant yang mengandung antiperspirant karena dapat menjadi perisai agar keringat tidak bercucuran. Banyak sekali jenis deodorant yang dijual di pasaran, mulai dari deodorant roll on hingga spray. Namun dengan alasan kepraktisan kebanyakan orang lebih memilih deodorant dengan jenis spray. Merek deodorant spray pun sangat beragam dan hal tersebut dapat menimbulkan kebingungan. Namun, Anda tidak perlu bingung lagi karena di bawah ini terdapat rekomendasi deodorant terbaik dan pastinya tahan lama.

Rekomendasi Deodorant Terbaik

1.  AXL Alexander

AXL Alexander Deodorant Spray merupakan salah satu deodorant terbaik yang bisa diandalkan. Deodorant ini memiliki kemampuan mencegah dan menjaga tubuh Anda dari bau badan selama Anda beraktivitas. Selain itu deodorant spray ini memiliki aroma yang beragam mulai dari aroma woody, powdery, floral, hingga oriental dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan preferensi Anda. Variannya pun beragam, ada varian Quantum Sport, Black, White, dan masih banyak varian lainnya dengan aroma yang beragam.

2.  Pierre Cardin

Selanjutnya adalah Pierre Cardin, deodorant ini sangat layak untuk masuk ke dalam jajaran deodorant terbaik. Pasalnya, wangi deodorant spray ini dapat bertahan hingga seharian penuh. Selain itu, terdapat berbagai jenis aroma pada setiap varian deodorant Pierre Cardin mulai dari aroma yang menyegarkan hingga aroma yang elegan terdapat pada deodorant spray Pierre Cardin. Varian dari deodorant spray Pierre Cardin pun cukup banyak, totalnya 6 jenis varian yang terdiri atas Blue, Grey, White, Pink, Silver, dan Black dengan varian best sellernya, yaitu Blue dan Grey.

3.  Anaiso Anaiso

Kemasannya yang menarik membuat kebanyakan orang penasaran dengan deodorant spray yang satu ini. Sesuai dengan penampakannya secara visual, yaitu gambar bunga, wangi dari deodorant spray Anaiso Anaiso bertema floral. Meskipun variannya banyak, namun semua varian tersebut mengandung wangi floral. Terdapat 8 varian dari deodorant spray Anaiso Anaiso, yaitu Pink, Violet, Brown, Blue, Silver, White, Yellow, dan Blackwhite.

4.  Jacomo

Rekomendasi deodorant terbaik selanjutnya adalah deodorant spray Jacomo. Selain tingkat ketahanannya yang lama, deodorant spray ini memiliki wangi yang unik, yaitu edible, fresh, dan buah-buahan. Wangi ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai aroma bahan makanan yang manis dan segar. Deodorant spray Jacomo tersedia dalam varian Blue, Black, dan White.

            Nah, itulah rekomendasi deodorant terbaik dan tahan lama yang bisa Anda gunakan dalam menghadapi suhu dan kelembaban udara yang tinggi agar terhindar dari bau badan. Semua produk di atas pun sudah menandung antiperspirant yang dapat membentengi tubuh Anda agar tidak banjir keringat. Menarik, bukan? Produk-produk di atas merupakan produksi dari AXL Parfume yang telah berpengalaman dalam bidang kebutuhan sehari-hari khususnya parfum dan deodorant. Oleh karena itu, jangan sampai Anda melewatkan produk-produk deodorant yang telah disebutkan di atas. 

            Terlebih, AXL Parfume memberikan potongan harga untuk pembelian produk-produk di atas secara online melalui situs resmi AXL Parfume. Jangan sampai ketinggalan, segera dapatkan produk-produk deodorant terbaik dengan cara klik di sini.