Deodorant Terbaik dan Berkualitas Hanya Di AXL Parfume

nice-male-model-show-black-spray_152404-6342

Pewangi tubuh sudah menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilupakan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak sekali produk-produk pewangi aroma tubuh seperti parfum, body mist, body spray, dan juga deodorant. Deodorant adalah produk yang ampuh dalam mencegah dan mengatasi bau badan. Varian deodorant banyak beredar di berbagai marketplace online atau offline. Penggunaan deodorant bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin aroma tubuh segar dan terhindar dari bau ketiak.

Berbagai merek dari luar negeri hingga lokal memproduksi deodorant terbaik dengan aroma yang bermacam-macam. Untuk menjaga kesegaran deodorant agar bertahan lama selama seharian penuh, Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut:

1. Semprotkan deodorant ke area yang tepat

Jangan asal semprotkan produk ke seluruh tubuh. Untuk memaksimalkan kerja produk deodorant sebaiknya Anda menyemprotkan ke area yang tepat seperti ketiak. Kenapa area ketiak? Karena pada area tersebut sering terjadi penumpukan kelenjar keringat yang bercampur dengan bakteri sehingga timbul bau tidak sedap. Dengan menyemprotkan deodorant terbaik ke area ketiak ini, bakteri atau kuman yang menempel akan mati jadi area ketiak tetap segar dan wangi.

2. Atur jarak semprot

Hindari menyemprot produk dengan cara yang asal atau tidak beraturan karena produk akan terbuang sia-sia. Sebaiknya semprotkan deodorant dengan jarak 15 cm dari area ketiak Anda. Pengaturan jarak ini penting agar deodorant bekerja secara maksimal dan dapat menahan bau ketiak hingga sepanjang hari.

Setelah mengetahui bagaimana cara yang tepat menggunakan deodorant, Anda juga harus teliti memilih merek deodorant yang cocok untuk Anda. Hanya di AXL Parfume yang menjual produk deodorant terbaik dan berkualitas karena komposisi bahan nya diatas standar dan sudah mendapat izin sertifikasi BPOM jadi dijamin aman. Izin BPOM ini penting untuk menguji kelayakan produk yang dipasarkan. Berikut beberapa rekomendasi deodorant terbaik yang bisa Anda coba:

  • AXL Alexander Deodorant Spray 150 ml Quantum Sport


Varian quantum sport dari AXL Alexander deodorant spray ini memiliki kombinasi aroma floral, fruity, woody, musk, dan aldehid. Campuran wangi ini akan memberikan sensasi segar saat disemprotkan ke area ketiak. Deodorant terbaik varian quantum sport ini mempunya komposisi bahan yang berkualitas tinggi dan sudah mendapat izin BPOM. Varian quantum sport ini cocok untuk Anda yang ingin badan selalu segar dan wangi saat berolahraga. Selain itu, kemasan yang yang menarik dan terkesan mewah dapat juga dijadikan hadiah untuk orang tersayang Anda. produk ini dijual dengan harga Rp. 60.000 untuk ukuran 150 ml di website AXL Parfume.

  • AXL Alexander Deodorant Spray 150 ml Quantum Merah


AXL Alexander deodorant spray varian quantum merah ini mempunyai paduan aroma floral, woody, mint, green, dan aldehid. Campuran aroma ini dapat memberikan sensasi manis sekaligus rileks jika disemprotkan ke tubuh. Jika Anda mencari deodorant terbaik untuk dipakai setiap hari seperti pergi ke kantor, ke sekolah atau ke kampus, varian quantum merah ini cocok untuk Anda. Harganya pun terjangkau yaitu Rp. 60.000 untuk ukuran 150 ml di AXL Parfume.

  • AXL Alexander Deodorant Spray 150 ml Quantum Hijau


Deodorant terbaik lainnya yaitu varian quantum hijau dari AXL Alexander deodorant spray. Varian quantum hijau ini mempunyai paduan wangi floral dan powdery. Kombinasi wangi ini cocok untuk Anda yang tidak suka aroma yang menyengat atau menusuk hidung. Untuk ukuran 150 ml dibandrol dengan harga Rp. 60.000 saja. Produk ini cocok untuk Anda yang suka berpenampilan elegan, mewah dan berkelas. Produk ini juga mampu menjaga kesegaran tubuh Anda sepanjang hari.

Varian deodorant terbaik tersebut sudah dijamin aman dan berkualitas, selain itu aroma nya pun bermacam-macam sesuai selera Anda. Jika Anda tertarik mencari deodorant terbaik dengan harga murah dan berkualitas, Anda hanya perlu membelinya di website AXL Parfume. Tidak hanya deodorant saja, tetapi juga terdapat produk unggulan lainnya seperti pomade, parfum, dan body wash. Ayo segera kunjungi website AXL Parfume klik disini.