Pilih Body Mist atau Deodorant? Kenali Dulu Bedanya

portrait-young-shirtless-man-spraying-deodorant_171337-23922

Keringat berlebih yang menyebabkan bau tidak sedap pada tubuh adalah hal yang paling dihindari oleh semua orang baik pria dan wanita. Oleh sebab itu, saat ini banyak sekali dijual produk-produk untuk mencegah timbulnya bau badan ketika beraktivitas sehari-hari. Tetapi, dari banyaknya produk yang beredar di pasaran memiliki jenis yang berbeda. Seperti body mist dan deodorant. Kedua jenis produk tersebut memiliki komposisi bahan yang berbeda walaupun fungsinya hampir mirip.

Secara singkat body mist mirip sekali dengan parfum, hanya kadar konsentrat alkohol nya saja yang membedakan. Body mist dibuat untuk memberikan kesegaran dan wangi pada tubuh Anda, yang biasanya diaplikasikan sehabis mandi dan disemprotkan ke tubuh Anda. Sehingga tidak efektif untuk menahan bau badan ketika berkeringat. Sedangkan deodorant adalah produk yang pada umumnya memang didesain untuk mencegah bau badan atau bau ketiak. Deodorant dapat membunuh bakteri yang menyebabkan keringat tubuh Anda menjadi bau. Selain itu, deodorant dibagi menjadi dua jenis yaitu roll on dan spray. Yuk simak perbandingan body mist dengan deodorant dibawah ini

1.    Daya tahan

Untuk mencegah munculnya bau badan atau bau ketiak ketika beraktivitas, tentunya Anda pasti mencari produk yang dapat tahan seharian menjaga kesegaran tubuh Anda. Dari segi ketahanan, body mist hanya dapat menahan bau badan sekitar 1-2 jam saja. Sedangkan deodorant dapat tahan hingga 48 jam, dapat disimpulkan deodorant memiliki daya tahan yang paling lama. Ketahanan yang dimiliki deodorant disebabkan karena mengandung aluminium klorohidrat atau dikenal dengan antiperspirant.

2.    Deodorant mengandung antiperspirant sedangkan body mist tidak


Seperti yang Anda ketahui antiperspirant merupakan salah satu komposisi bahan yang sering ditemukan pada produk deodorant. Antiperspirant ini terbuat dari aluminium klorohidrat yang dapat menahan keringat selama 1-2 hari, kandungan inilah yang membuat deodorant dapat mencegah bau badan dalam waktu yang lama daripada body mist. Memang tidak semua deodorant mengandung antiperspirant, karena banyak orang yang takut akan bahan ini terserap ke kulit. Namun, ada salah satu produk deodorant spray terbaik yang tahan lama seharian dan dijamin aman untuk digunakan setiap hari. Produknya yaitu AXL Deodorant Spray yang memiliki banyak varian lainnya seperti Putih, Hitam, Perak, Emas, Biru, Quantum Merah, Quantum Hijau, Quantum Sport.  Deodorant  buatan lokal dengan ukuran 150ml ini sudah mendapat sertifikasi BPOM sehingga dijamin aman. AXL Deodorant Spray ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp. 60.000. Ayo segera dapatkan produk ini dengan berbelanja di website AXL parfume

3.    Fungsi Produk dan Cara Pemakaian

Body mist dirancang untuk memberikan aroma yang wangi dan segar untuk Anda setelah selesai mandi. Aroma yang dimiliki produk ini pun bermacam-macam mulai dari manis hingga aroma yang kuat. Selain itu, cara menggunakan body mist juga cukup mudah yaitu dengan menyemprotkan nya ke beberapa titik bagian tubuh Anda, atau juga bisa menyemprotkan ke seluruh tubuh. Sedangkan deodorant dirancang untuk mencegah bau badan yang ditimbulkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri pada tubuh Anda. Dan cara mengaplikasikan deodorant ini sangat mudah, untuk jenis spray biasanya Anda hanya perlu menyemprotkan produk pada bagian ketiak Anda. Atau jika deodorant berjenis roll on, Anda bisa mengoleskan nya pada ketiak Anda sebanyak 4-6 kali sehabis mandi. Dengan menggunakan deodorant tentu bau badan Anda dapat diatasi selama 1-2 hari.

Dari penjelasan diatas sekarang pastinya Anda sudah tau perbedaan body mist dengan deodorant. Produk-produk deodorant yang disarankan dapat Anda temui dengan mengunjungi website AXL Parfume. Selain menjual deodorant spray, AXL Parfume juga menjual berbagai produk lainnya seperti parfum, pomade, dan body wash. Ayo pesan sekarang dengan klik disini!