Apa Pengertian Reseller? Bagaimana Cara Kerja dan Keuntungannya?

young-asian-woman-entrepreneur-business-owner-working-with-computer-home_126277-97

Pada era perkembangan digital saat ini segala hal menjadi semakin lebih mudah termasuk berbisnis. Saat ini bisnis bisa dimulai dari mana saja bahkan dari rumah sekalipun. Karena perkembangan teknologi digital banyaknya bisnis online bermunculan di social media seperti Instagram, Facebook, atau Twitter. Bisnis-bisnis online ini pun bermacam-macam seperti makanan, fashion, jual beli handphone dan lain lain. Oleh sebab itu, untuk Anda yang masih awam dengan dunia bisnis bisa mencoba mulai merambah bisnis online. Karena caranya mudah dan bisa dilakukan dari mana saja tanpa harus menyewa tempat.

Dari perkembangan bisnis online ini dikenal istilah reseller. Apa itu pengertian reseller? Pengertian reseller adalah seseorang yang membeli produk tertentu dalam jumlah banyak dari seorang supplier atau distributor, setelah itu produk ini dijual kembali dengan harga yang biasanya lebih tinggi. Sistem reseller ini banyak dilakukan oleh para pelaku bisnis online karena dianggap sangat menguntungkan.

Setelah mengetahui pengertian reseller pastinya Anda berminat untuk mencobanya. Namun, sebelum Anda bergabung menjadi seorang reseller. Anda harus memilih distributor yang tepat dan mampu memberikan keuntungan. Bergabung menjadi reseller dari AXL Parfume adalah jawabannya. Pengertian reseller dari AXL Parfume adalah Anda berbelanja berbagai produk menarik secara online dengan dua opsi yaitu Grosir dan Semi Grosir hanya di website AXL Parfume.

Pengertian reseller semi grosir adalah Anda membeli produk seperti parfum atau deodorant dalam jumlah yang tidak terlalu banyak namun tetap mendapatkan harga khusus dari AXL Parfume. Untuk semi grosir biasanya Anda hanya perlu mengeluarkan modal kurang dari 1 juta rupiah dan cocok untuk Anda yang masih pemula dalam bisnis. Sedangkan pengertian reseller Grosir adalah Anda berbelanja sejumlah produk seperti parfum atau deodorant dengan jumlah yang sangat besar dan modal awal sekitar 3 juta rupiah. Harga yang ditawarkan ini tentu jauh lebih murah dari harga eceran. Dan Anda bisa mendapatkan produk  sebanyak 48 pcs atau 1 kardus yang kemudian bisa Anda jual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Kedua opsi tersebut tentu memberikan kemudahan serta keuntungan bagi Anda seorang reseller. Selain itu, jika bergabung menjadi reseller AXL Parfume Anda akan memperoleh sejumlah keuntungan lainnya seperti:

1.   Omset hingga 10 juta / bulan

2.   Modal cashback 10%

3.   Market size yang besar

4.   Tanpa target

5.   Free ongkir (gratis ongkos kirim)

Omset yang besar diatas bisa Anda peroleh dengan bergabung menjadi reseller AXL Parfume. Karena AXL Parfume memiliki market size yang besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan pewangi tubuh hampir di seluruh Indonesia. Selain menggunakan modal pribadi, Anda tetap bisa bergabung dengan reseller AXL Parfume dengan membayar lewat Kredivo yang nantinya akan menanggung modal awal Anda. Sehingga Anda bisa membayar modal nya nanti melalui cicilan. Produk yang akan Anda jual kembali ini tidak dikenakan target dari pihak AXL Parfume kepada para resellernya.

Setelah memahami pengertian reseller AXL Parfume, lalu bagaimana cara menjadi reseller? Terdapat 2 cara. Yang pertama Anda dapat mengunjungi official website AXL Parfume www.axlparfume.com. Setelah itu, klik “menu” pada bagian pojok kiri atas halaman utama lalu pilih opsi “menjadi reseller”. Kemudian akan muncul formulir pendaftaran (Google Form), lalu isi data diri Anda dengan lengkap dan benar. Setelah itu, untuk aturan dan cara kerjanya pihak AXL Parfume akan menghubungi Anda melalui email atau telepon. Selain itu, Anda juga bisa langsung melakukan pembelian grosir atau semi grosir di website AXL Parfume tanpa melakukan pendaftaran. Sangat mudah bukan? Ayo segera daftar atau belanja grosir sekarang dan jadi bagian keluarga reseller XL Parfume dengan klik disini.