Harga Parfum Lokal Murah dan Berkualitas, Worth It Dibeli?

8 cover

Perkembangan parfum dari dulu hingga kini selalu mengalami peningkatan, di Indonesia sendiri mudah dapat Anda temukan berbagai merek atau brand lokal yang memproduksi parfum untuk pria dan wanita. Harga parfum lokal yang relatif murah, membuat produk tersebut digandrungi anak muda. Selain itu, harga parfum yang ditawarkan juga sebanding dengan kualitas dan daya tahan nya. Biasanya dibuat dalam kemasan botol jenis spray dengan beraneka  ukuran yang memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya.

Dengan perkembangan parfum buatan anak bangsa ini, tentu sebagai orang Indonesia sudah seharusnya patut bangga. Harga parfum buatan lokal ini juga tidak semahal produk brand luar terkenal, yang bisa mencapai jutaan rupiah untuk harga 1 botolnya. Tentu harga parfum  brand lokal inilah yang menjadi salah satu faktor anak muda membelinya. Anda hanya perlu merogoh kocek kurang dari 100 ribu untuk mencoba salah satu brand lokal berkualitas ini, yaitu AXL Parfume. Kenapa harus belanja di AXL Parfume?  Karena AXL Parfume dapat membantu Anda mencari parfum lokal yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Parfum brand lokal tidak hanya unggul dari segi harga parfum dan kualitas, tetapi ada beberapa alasan lain kenapa Anda wajib mencoba parfum lokal ini.

    1. Bahan-bahan berkualitas

 Anda tidak perlu meragukan kualitas bahan atau komposisi yang terkandung dalam parfum brand lokal, karena sudah pasti menggunakan bahan yang berkualitas tinggi dan menggunakan alkohol dengan level grade A++ yang pasti tahan lama seharian penuh. Di AXL Parfume keraguan Anda pasti hilang, karena AXL Parfume hanya menjual produk-produk yang berkualitas tinggi. Tidak hanya harga parfum lokal saja yang murah dan berkualitas, namun di AXL Parfume Anda bisa membeli produk lainnya dengan harga yang juga terjangkau seperti pomade dan deodorant.

    2. Sertifikasi BPOM

Kadang-kadang yang membuat orang Indonesia tidak yakin membeli suatu produk adalah keamanannya. Karena harga parfum yang murah, banyak yang orang Indonesia tidak yakin telah mengantongi izin dari BPOM. Di AXL Parfume, semua produk parfum yang dijual sudah mendapatkan sertifikasi BPOM sehingga dijamin aman untuk dipakai di tubuh Anda sehari-hari.

    3. Membantu industri lokal

Pasti Anda pernah mendengar pemerintah Indonesia mengajak setiap lapisan masyarakat untuk membeli produk lokal dibandingkan produk luar. Kenapa? setiap pembelian produk baik parfum, pomade, deodorant, dan body wash di AXL Parfume, sama saja Anda berkontribusi memajukan industri lokal. Karena harga parfum yang Anda bayar tersebut, membantu kehidupan para pekerja lokal. Wah Anda hebat!

    4. Hemat budget

Anak muda khususnya yang masih sekolah atau kuliah, apa lagi jika anak rantau pasti harus pikir dua kali untuk membeli 1 botol parfum. Nah, AXL Parfume hadir membantu mengatasi kebingungan Anda. Harga parfum yang dijual di website AXL Parfume sangat terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 87.500 untuk 1 botol AXL Alexander Eau De Toilette ukuran 125 ml. Terjangkau bukan? ukuran nya yang besar tentu bisa dipakai untuk jangka waktu yang panjang dan Anda tidak perlu menyemprotkan parfumnya banyak-banyak karena AXL Alexander wanginya tahan lama.


Jadi bagaimana? Sudah tidak perlu ragu lagi dengan parfum asli buatan Indonesia ini. Berbagai keunggulan sudah dijelaskan di atas, dari mulai harga parfum, bahan-bahan berkualitas terbaik dan sertifikasi bpom. Ayo beli parfum Anda sekarang sebelum kehabisan! AXL Parfume juga menawarkan pembelian Grosir dan Semi Grosir loh, khususnya untuk Anda yang tertarik menjadi reseller AXL Parfume. Berbagai keuntungan bisa Anda dapatkan dengan menjadi reseller, seperti cashback modal 10%, jadi Anda tidak perlu takut rugi. Ayo daftarkan dirimu dengan klik disini.