Rekomendasi Parfum Pria Yang Disukai Wanita Indonesia

81

Hal apa saja yang disukai oleh para wanita dari seorang pria? Jika ditanya, mungkin kebanyakan wanita akan menjawab penampilan dan kecerdasannya. Nah, salah satu aspek yang dinilai penting dari penampilan pria ialah aroma tubuh. Kebanyakan wanita senang dengan laki-laki yang memiliki aroma tubuh wangi dan menyegarkan. Pasalnya, pria yang memiliki aroma tubuh yang wangi, membuat wanita cenderung merasa senang dan betah berada di dekatnya.

Nah, bagi para pria, terutama yang sedang melakukan PDKT pada wanita, jangan lupa untuk selalu menjaga keharuman tubuh agar proses PDKT yang dilakukan berujung manis dan bahagia. Tidak perlu bingung dalam memilih dan menentukan parfum mana yang kira-kira akan disukai para wanita, karena di bawah ini telah terdapat rekomendasi parfum pria yang disukai wanita Indonesia.

Parfum Pria yang Disukai Wanita Indonesia

1. One Man Show Eau de Toilette Type Pen


Rekomendasi parfum pria yang disukai wanita yang pertama ialah One Man Show Eau de Toilette Type Pen. Parfum ini memiliki wangi aromatic yang merupakan perpaduan dari wangi rempah-rempah dan tumbuh-tumbuhan yang menghasilkan wangi menenangkan.

Meskipun wanginya menenangkan, parfum ini tetap memiliki aroma menyegarkan. Wangi tersebut pastinya akan disukai oleh para wanita. Sebab, dengan memakai parfum dengan aroma ini, Anda akan terkesan tenang dan elegan.

2. One Man Show Eau de Toilette Grey


Rekomendasi parfum pria yang disukai wanita selanjutnya ialah One Man Show Eau de Toilette Grey. Berbeda dengan varian Type Pen, varian Grey memiliki wangi woody aromatic.

Wangi woody itu sendiri mengacu kepada aroma kayu-kayuan yang menenangkan. Ditambah dengan wangi aromatic yang menenangkan, parfum ini memberikan wangi maskulin yang hangat dan tetap menyegarkan. Sesuai dengan nama variannya yaitu Grey, parfum ini memiliki kemasan dengan nuansa warna abu-abu.

3. One Man Show Eau de Toilette For Monsieur


Rekomendasi parfum pria yang disukai wanita Indonesia yang terakhir ialah One Man Show Eau de Toilette varian For Monsieur. Varian ini sama seperti varian Grey karena memiliki aroma woody.

Namun yang membedakan ialah One Man Show Eau de Toilette For Monsieur memiliki aroma spicy yang menjadikannya beraroma woody spicy. Aroma woody spicy digandrungi oleh para wanita karena aroma ini memberikan kesan misterius dan elegan bagi penggunanya. Menarik, bukan?

Itulah rekomendasi parfum pria yang disukai para wanita Indonesia. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan untuk menyemprotkan parfum pada area-area berikut ini:

  • Bagian dalam pergelangan tangan
  • Pergelangan kaki
  • Bawah perut
  • Leher bagian belakang
  • Belakang lutut
  • Betis

Area-area tersebut memiliki tingkat kehangatan yang berbeda dengan area tubuh lainnya. Hal tersebut membuat parfum tersebar dengan lebih mudah dan lebih tahan lama.

Parfum One Man Show Eau de Toilette merupakan parfum yang diproduksi oleh AXL Parfume. Parfum-parfum dari One Man Show sangat cocok untuk digunakan setiap hari sebelum beraktivitas. Selain One Man Show, terdapat merek parfum lain yang diproduksi oleh AXL seperti Tolino, AXL Alexander, Jovan, dan Tiara yang dibuat dengan kualitas terbaik.

Anda bisa mendapatkannya secara online dengan cara mengunjungi situs resmi AXL Parfume. Dapatkan penawaran khusus seperti potongan harga sebesar 20% jika melakukan pembelian melalui situs resmi AXL. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan parfum pria terbaik yang disukai para wanita sekarang juga!