Jual Parfum Original Terpercaya Hanya di AXL Parfume

2 cover

Seperti yang kita ketahui, pemilihan parfum yang tepat tentu akan mempengaruhi aroma alami tubuh Anda. Banyak sekali jenis-jenis parfum yang beredar di pasaran, seperti Eau De Parfum, Eau De Toilette, dan Eau De Cologne. Perbedaan dari ketiga jenis parfum tersebut adalah kadar konsentrat dan ketahanannya saat digunakan untuk beraktivitas seharian. Eau De Parfum atau dikenal dengan EDP memiliki konsentrat paling tinggi diantara ketiganya sehingga dapat tahan selama kurang lebih 4-8 jam tergantung dengan kualitas parfum itu sendiri. Oleh sebab itu, memilih website online jual parfum original yang tepat juga mempengaruhi kualitas parfum Anda. Biasanya EDP ini cocok bagi Anda yang memiliki banyak kegiatan di luar ruangan, karena bisa menjaga aroma tubuh Anda dari bau tidak sedap.

Sedangkan jenis Eau De Toilette atau EDT memiliki kadar konsentrat sebesar 5-15% dan biasanya tahan selama 2-4 jam. Dan di urutan terakhir yaitu Eau De Cologne mempunyai kadar konsentrat paling kecil, oleh karena itu ketahanan nya pun kurang lebih hanya 2 jam saja. Eau De Cologne ini sangat cocok untuk Anda yang beraktivitas di ruangan ber-AC karena tubuh Anda tidak menghasilkan keringat berlebih yang menimbulkan bau tidak enak. Karena Eau De Cologne memiliki ketahanan yang paling rendah, Anda perlu memperhatikan kualitas parfumnya. Jika Anda membeli produk di website jual parfum original seperti AXL Parfume, jenis parfum Eau De Cologne bisa Anda dapatkan dengan kualitas yang terbaik.

Dari banyak nya jenis parfum tersebut, tentu Anda pernah mengalami trial dan error dalam memilih parfum yang cocok bagi tubuh Anda. Oleh karena itu, AXL Parfume hadir sebagai platform jual parfum original yang terpercaya untuk memberikan solusi bagi Anda. Dan dari sekian banyaknya situs atau website online yang jual parfum original dengan harga murah, pasti pernah membuat Anda ragu dan bingung manakah yang benar-benar terpercaya. Karena parfum original memiliki kualitas terbaik, tentu Anda harus berhati-hati dalam memilih situs belanja online. Berikut tips memilih situs online jual parfum original yang terpercaya:

    1.  Perhatikan produk yang ingin Anda beli


Ketika anda memutuskan untuk membeli parfum, Anda perlu mengenali dengan betul produk tersebut. Mulai dari jenis parfum, harga yang ditawarkan harus sesuai hingga deskripsi produk yang lengkap. Contohnya pada website AXL Parfume, dijelaskan secara lengkap mengenai deskripsi produk bahkan detail aroma nya. Tentu saja ini sangat memberikan kemudahan bagi konsumen sehingga konsumen dapat memiliki gambaran aroma yang cocok bagi tubuhnya, oleh karena itu AXL Parfume merupakan platform jual parfum original yang recommended untuk Anda.

    2. Rating toko yang dipilih

Ketika berselancar di situs pencarian Google mengenai jual parfum original, tentu banyak sekali marketplace yang muncul. Oleh karena itu, Anda juga harus memperhatikan rating toko atau penjual nya. Karena rating yang tinggi menandakan bahwa toko jual parfum original tersebut terpercaya dan layak dikunjungi. AXL Parfume memiliki rating sebesar 4.3, hal ini menunjukkan bahwa banyak produk AXL Parfume yang digemari konsumen dan AXL Parfume terbukti memuaskan.

    3. Fitur Live chat dengan Admin


Fitur live chat ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menanyakan lebih jelas mengenai produk yang ingin dibeli dan menunjukkan kesan fast respond. Tidak banyak toko jual parfum original yang menyediakan fitur live chat ini, dan AXL Parfume menggunakan fitur ini. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan email Anda pada website AXL Parfume dan Anda dapat langsung mulai chat dengan adminnya. Admin akan membantu Anda dalam menemukan produk yang dibutuhkan.

Nah, dari ketiga hal diatas menunjukkan bahwa AXL Parfume merupakan website jual parfum original terpercaya dan dapat menjadi peluang bisnis online bagi Anda. Kemudian untuk Anda yang ingin bergabung menjadi reseller AXL Parfume, Anda dapat mengunjungi website resmi kami disini!