Pahami Informasi Jadi Reseller AXL Parfume Ini

A201214002_image2020-12-14_15_36_49image

Reseller seperti yang kita tau, memerlukan stok barang sebagai alat tempurnya memupuk pundi pundi keuntungan. Berapa banyak stok yang harus dilakukan jika menjadi reseller AXL Parfume? Simak infonya berikut ini:

Adanya Opsi Belanja Grosir atau Semi Grosir

Di AXL Parfume, reseller tidak diwajibkan berbelanja dengan kuantitas Grosir, karena Anda juga diberikan opsi pembelian dengan jumlah Semi Grosir sehingga produk yang dibeli pun bisa lebih variatif. Dengan berbelanjasecara grosir maupun semi grosir, keuntungan yang didapat bisa sampai 25% loh!

Untuk pembelian Grosir, Anda dapat bisa lihat katalognya dengan klik berikut ini. Sementara, untuk pembelian Semi Grosir bisa klik berikut ini.

Belanjadi Website Resmi


Bergabung menjadi reseller AXL, Anda perlu membuat akun diwebsite resminya terlebih dahulu, yaitu www.axlparfume.com karena segala transaksi pembayaran dan katalog produk berada di website AXL.Klik berikut ini untuk lihat cara mudah belanja di website AXL Parfume.

DapatDeposit Point

Menjadi reseller AXL tentu akan mendapat banyak keuntungan karena Anda bisa memakai deposit point. Maksudnya deposit point, AXL memberikan tambahan modal 10% bila Anda belanja dengan pembayaran deposit. Jadi, saat memasukan modal Rp1.000.000,-, Anda akan mendapat Rp1.100.000,- dengan Rp100.000,’ sebagai bonus modal.

Tentunya bonus modal ini TANPA BATAS. Artinya, semakin besar nominal deposit yang dimasukkan, maka semakin besar pula bonus modal yang Anda dapatkan. Untuk mengetahui cara mendapatkan deposit point, temukan info selengkapnya berikut ini.

AdanyaPembayaran dengan Kredivo


Selain melalui deposit, ada banyak metode pembayaran lainnyayang bisa Anda pilih. Salah satu yang paling menarik ialah pembayaran melalui Kredivo. Meski jika memakai Kredivo Anda tidak mendapat bonus modal, namun setidaknya modal jualan Anda bisa ditalangi dahulu dan bisa dibayar nanti. Belanja stokproduk jadi lebih praktis dan mudah, kan? Temukan cara pembayaran denganKredivo berikut ini.

Selain di atas, masih banyak keuntungan dan kemudahan lainnya jika bergabung menjadi reseller AXL. Tunggu apalagi, yuk mulai siapkan kebutuhan reseller Anda dengan belanja di AXL Parfume!

Klik klik ini untuk belanja produk Semi Grosir dan

Klik klik ini untuk belanja produk Grosir. Happy Shopping!