Ketahui Perbedaan Jenis Parfum, Apa Saja?

woman-applying-perfume-her-wrist-black-background_106029-78

Aroma tubuh setiap orang tentu berbeda-beda dan juga wangi yang disukai pun pasti seleranya berbeda. Ada orang suka parfum dengan wangi yang kuat dan menyengat, tetapi ada juga yang menyukai parfum dengan aroma manis dan lembut. Parfum adalah salah satu produk yang dapat memberikan aroma wangi pada tubuh. Saat ini parfum menjadi salah satu produk yang diminati banyak orang dan hal wajib yang harus dipakai sebelum pergi ke luar rumah. Oleh sebab itu, saat ini industri parfum berkembang pesat dan menghasilkan banyak varian jenis parfum.

Banyak orang menginginkan parfum yang tahan lama dan awet dipakai seharian penuh beraktivitas. Varian jenis parfum ini bermacam-macam sesuai dengan tingkat ketahanannya. Untuk parfum yang tingkat ketahanannya tinggi itu disebabkan karena memiliki kadar alkohol yang berkualitas. Berikut varian jenis parfum yang disukai banyak orang:

1.    Eau De Parfum

Eau De Parfum adalah jenis parfum yang memiliki tingkat ketahanan cukup lama hingga 4-6 jam. Hal ini karena kadar konsentrat alkohol nya mencapai 10-15% dalam satu botol parfum. Eau De Parfum ini cocok untuk Anda yang ingin pergi ke acara formal atau menghadiri suatu acara tertentu. Parfum ini  mempunyai banyak varian wangi dari mulai yang kuat hingga yang manis sesuai selera Anda. karena ketahanan nya yang cukup lama, biasanya parfum ini cukup mahal di pasaran.

2.    Eau De Toilette


Jenis parfum Eau De Toilette ini juga banyak diminati orang. Eau De Toilette memiliki kadar konsentrat alkohol lebih rendah dengan 4-10%, oleh karena itu jenis parfum ini hanya bertahan 3-4 jam saja. Eau De Toilette sangat cocok untuk Anda pakai sehari-hari dalam beraktivitas seperti pergi ke kantor, sekolah atau pergi bertemu sahabat. Parfum ini disukai banyak orang karena ringan untuk dipakai setiap hari dan harganya relatif lebih murah dari jenis Eau De Parfum. Varian Eau De Toilette ini juga mempunyai banyak kombinasi warna dari yang manis hingga menyengat. Saat ini, banyak sekali merek atau brand lokal yang memiliki kualitas bagus dan harga yang terjangkau. Anda bisa menemukan berbagai varian aroma jenis parfum Eau De Toilette terbaik hanya di AXL Parfume.

AXL Parfume menyediakan berbagai merek atau brand lokal terbaik yang menggunakan alkohol level grade A++, sehingga parfum dapat tahan lama seharian penuh. Semua jenis Eau De Toilette ini sudah mendapat izin jual BPOM jadi aman dipakai setiap hari. Harga produknya pun sangat terjangkau sekitar 80 ribu untuk satu botol parfum.

3.    Eau De Cologne


Jenis parfum Eau De Cologne mungkin termasuk parfum yang paling ringan kadar konsentrat alkoholnya yaitu hanya 5%. Karena kadar alkohol nya yang sangat ringan tentu tidak tahan lama hanya sekitar 2-3 jam saja. Biasanya jenis Eau De Cologne ini dikenal dengan nama body mist atau body spray. Karena ketahanan nya yang tidak lama, Eau De Cologne ini cocok untuk Anda yang beraktivitas di dalam ruangan dan memiliki pendingin. Karena jika dipakai untuk diluar rumah dan terkena sinar matahari seharian, tentu wanginya tidak akan bertahan lama. Untuk mendapatkan varian jenis parfum ini, Anda bisa mengunjungi website AXL Parfume

AXL Parfume menjual produk Eau De Cologne dengan kualitas terbaik atau diatas standar. Varian aroma nya pun bermacam-macam dari floral, musk hingga powdery. Selain itu, Eau De Cologne di AXL Parfume ini sudah mendapatkan izin dari BPOM jadi aman digunakan. Harganya pun terjangkau dibawah 50 ribu Anda sudah bisa mendapatkan satu botol Eau De Cologne ukuran 100 ml.

Untuk mendapatkan jenis parfum yang disukai banyak orang tetapi juga berkualitas, Anda dapat membelinya di AXL Parfume. Kenapa? Karena AXL Parfume sudah berdiri selama 40 tahun menghasilkan produk-produk terbaik dibidang parfum yang menggunakan fragrance dengan kualitas tinggi serta alkohol dengan level grade A++. Jadi Anda tidak perlu meragukan AXL Parfume! Segera klik disini.