Bisnis Internet yang Cocok Untuk Pemula

handsome-business-man-working-computer-office_1303-22672

Rutinitas kesibukan yang sehari-hari Anda lakukan tentu pernah membuat jenuh. Dan apakah Anda pernah berpikir untuk memulai bisnis online Anda sendiri? Jika iya, mungkin sebaiknya Anda mencoba terjun ke dalam nya. Jika Anda menjadi seorang pelaku bisnis, Anda bisa mengatur sendiri jalannya operasional dan tidak merasa tertekan karena perintah atasan. Tetapi, memulai bisnis sendiri juga memiliki banyak resiko seperti modal yang tidak kembali, omset penjualan menurun, kalah saing dengan kompetitor dan lain-lain. Setiap bidang pekerjaan memang mempunyai sisi positif dan negatifnya masing-masing.  Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk melakukan riset terlebih dulu sebelum memulai bisnis online atau bisnis internet ini.

Pertama-tama sebelum memulai bisnis internet, penting bagi Anda untuk melakukan riset market, kenapa? Karena dengan melakukan riset ini Anda bisa tahu permasalahan apa yang sedang terjadi atau beredar di antara masyarakat dan bisnis yang Anda jalani bisa memberikan solusinya. Riset market ini bisa Anda lakukan dengan berbagai cara mulai dari menggunakan tools seperti Google Trends, riset konten-konten yang ada di social media, atau Anda bisa coba datang ke komunitas-komunitas offline. Salah satu bisnis internet yang bisa Anda coba yaitu dengan menjadi reseller AXL Parfume. Dengan menjadi reseller AXL Parfume beberapa kemudahan ini bisa Anda dapatkan:

1.       Adanya fleksibilitas dalam menjalankannya

Salah satu kemudahan menjadi reseller AXL Parfume adalah jam kerja yang fleksibel. Anda bisa mengembangkan bisnis internet ini kapan saja dan di mana saja. Bisnis internet dengan menjadi reseller ini tetap bisa Anda jalankan walaupun Anda memiliki pekerjaan atau kesibukan lain. Contohnya jika Anda seorang mahasiswa dan ingin mencoba terjun ke dunia bisnis, pilihan menjadi reseller adalah hal yang tepat. Menjadi reseller AXL Parfume Anda bisa mengatur sendiri jam operasional bisnis sesuai keinginan Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan mengganggu kuliah atau jam belajar Anda

2.       Cost yang dikeluarkan tidak mahal

Saat ingin memulai bisnis internet atau bisnis online pasti yang dipikirkan pertama kali adalah cost atau modal. Anda tidak perlu pusing memikirkan itu, karena dengan bergabung menjadi reseller AXL Parfume Anda tidak memerlukan modal yang besar. AXL Parfume selalu mengedepankan kemudahan-kemudahan untuk para resellernya yang ingin memulai bisnis tapi dengan modal yang tidak mahal. Jika Anda resmi bergabung menjadi reseller AXL Parfume, Anda akan diberikan dua pilihan berbelanja yaitu Grosir dan Semi Grosir. Dua opsi ini dibedakan berdasarkan harga barang dan jumlah produksinya. Contohnya Anda hanya perlu mengeluarkan budget dibawah 1 juta rupiah untuk pembelian parfum Semi Grosir dan Anda akan mendapatkan produk sebanyak 12 buah.  Sistem Semi Grosir ini benar-benar cocok untuk Anda yang baru memulai  bisnis internet, karena benar-benar menguntungkan

3.       Income hingga 10jt/bulan

Melihat dari nominal income yang akan diperoleh pasti benar-benar membuat Anda tertarik. Selain jumlah income hingga 10jt/bulan, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti cashback modal 10% dan margin laba mencapai 25%. Jika Anda bergabung menjadi reseller Anda tidak perlu takut akan target, karena AXL Parfume tidak akan memberikan target apapun. Anda akan diberikan kewenangan menjalankan bisnis internet Anda dengan cara Anda sendiri. Selain itu Anda akan mendapatkan voucher free ongkos kirim (ongkir). 

Benar-benar menguntungkan sekali menjadi reseller AXL Parfume. Segera daftarkan diri Anda menjadi reseller AXL Parfume di website resmi mereka dengan klik disini.