Menjual Produk dari AXL Parfume Banyak Untungnya

COVER-2

AXL Alexander Parfume dari PT. Gudang Rejeki Utama merupakan brand yang telah berdiri sejak lebih dari 40 tahun lalu, selama itu pula produknya telah berada di sekitar masyarakat Indonesia. Produk yang diciptakan merupakan produk body care yang digunakan sehari-hari, seperti: Parfume eau de toilette, Cologne, Deodorant Spray, Pomade, hingga Sabun Cair.

Tak hanya memiliki banyak jenis produk, AXL Parfume juga memiliki banyak brand yang telah beredar di masyarakat, seperti: AXL Alexander, Pierre Cardin, Tolino, Tiara, One Man Show, Jovan, Miss Jovan, Jacomo, Anaiso Anaiso, dan Madame Rochas. Produk-Produk ini sering juga ditemukan pada etalase Mini Market dan Supermarket di tanah air.

Tentunya dengan menjual produk yang digunakan sehari-hari, ditambah brand yang sudah cukup dikenal di tengah masyarakat, memudahkan penjualan produk dari AXL parfume. Tak hanya itu, semua produk telah melabeli ijin BPOM dan produknya pun menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, hingga botol atau packaging yang solid dan rapih, sehingga berjualan dapat dilakukan dengan tenang dan aman. Penjual Tenang Pembeli Senang.


Untung Berkali – Kali


Lalu apa saja keuntungan menjual produk AXL Parfume:

1. Bonus Modal 10%


Anda dapat melakukan pembelian produk untuk dijual, langsung pada website AXL. Pada tahap awal Anda perlu melakukan top-up saldo pada website, dan saldo akan langsung bertambah 10% dari jumlah yang Anda masukkan. Hal ini merupakan program deposit point dari kami. Saldo tersebut dapat Anda gunakan untuk pembelian produk di website.

Bonus 10% akan Anda dapatkan setiap kali top-up tanpa batas; Sehingga berapa pun besaran top-up yang Anda lakukan, saldo akan bertambah 10%.

2. Cara Join Sangat Mudah


Menjadi reseller di AXL tidak perlu ribet. Tidak ada survey atau memerlukan NPWP dari Anda. Cukup daftar untuk menjadi member pada website, memasukan deposit berapapun Anda inginkan dan deposit tersebut dapat Anda gunakan untuk membeli produk secara grosir maupun semi grosir.

3. Dapat Harga Lebih Murah


Dengan membeli produk secara grosir maupun semi grosir, Anda akan mendapatkan harga lebih murah dibanding pembelian ecer pada beberapa produk kami. Selain itu, di website juga sering memberikan diskon tambahan pada tiap produknya; baik itu pembelian grosir, semi grosir, maupun retail, diskon ini di luar dari deposit point yang Anda dapatkan pada saat top up. Jadi, untungnya berkali-kali lipat!

4. Tidak Harus Stok Banyak


Menjadi reseller AXL parfume, Anda tidak memiliki kewajiban berapa jumlah produk yang harus Anda stok. Tiap varian, Anda tetap dapat membeli produk secara grosir, semi grosir, maupun retail dalam satu kali belanja.

5. Produk Berkualitas dan Telah Dikenal


Tidak perlu khawatir akan kualitas produk. Pastinya produk AXL telah mengantongi ijin BPOM dan di buat secara higienis dengan kualitas bahan yang tidak perlu diragukan lagi.

6. Market luas


Semua produk, baik itu parfum, deodorant, pomade, harganya tidak sampai 100ribu! Jadi semakin luas target market yang dapat Anda tawarkan dan semakin besar produk dapat terjual.

6. Free Ongkir


Belanja langsung di website, kamu akan mendapat gratis ongkir hingga Rp 10.000,- dengan hanya jumlah minimum pembelian Rp 100.000,-. Mau potongan ongkir lebih besar? Bisa! cek cara jadi reseller dibawah ya!

Menjadi reseller produk AXL, Anda tidak mengalami keterikatan dengan brand AXL; Sehingga, Anda dapat berjualan produk AXL baik itu secara offline maupun online; Sebagai sampingan maupun fokus pada bisnis.

Dengan mudahnya menjual produk AXL ditambah keuntungan berkali-kali yang kami tawarkan diatas, mengapa Anda tidak mencobanya? Yuk cari tahu cara jadi reseller AXL Parfume klik di sini.