Tampil Stylish dengan Harga Pomade Terjangkau

A210111009_image2021-01-11_13_32_18image

Siapa sih yang tidak ingin rambut nya terlihat rapih? Pasti semua orang baik pria dan wanita tentu akan menjaga model rambutnya agar selalu terlihat rapih dan stylish. Berbagai cara dapat Anda lakukan untuk stylish rambut Anda. Biasanya untuk laki-laki cukup menggunakan sisir atau pomade. Pemilihan pomade yang tepat juga berpengaruh terhardap rambut Anda. Tersedia berbagai jenis dan range harga pomade, mulai dari harga yang terjangkau hingga yang cukup mahal, jadi sesuaikan saja dengan budget Anda.

Banyak secara online maupun offline pomade dijual dengan harga relatif murah, yang tentunya membuat Anda bingung membelinya. Jangan khawatir, ada pomade dengan kualitas terbaik namun harga nya tetap ramah dikantong. Produk tersebut asli buatan lokal yaitu One Man Show Hair Styling Pomade dan Jovan Musk Oil Hair Styling Pomade. Harga pomade dari kedua brand tersebut sangat terjangkau, mulai dari kisaran 20-60 ribu. Pomade sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu water based dan oil based. Yuk kenali dulu based apa yang cocok untuk hair styling rambut Anda:

    1.    Pomade oil based

Jenis pomade oil based ini memiliki daya tahan yang cukup lama, sangat cocok untuk Anda yang banyak kegiatan di luar rumah. Dengan kandungan minyak kelapa murni dan beberapa campuran bahan lainnya membuat pomade ini menjadi favorit banyak orang. Harga pomade jenis oil based ini pun relative lebih murah dibandingkan dengan yang water based, sehingga cocok untuk pria yang masih bersekolah atau mahasiswa. Keunggulan lainnya selain harga pomade nya yang terjangkau yaitu karena bahan dasar yang dipakai adalah minyak, jadi tahan terhadap air. Cocok untuk Anda yang menginginkan daya tahan maksimal dan malas untuk touch up lagi. Pomade jenis ini dapat Anda jumpai dibeberapa marketplace dengan harga yang bervariasi. Dan setelah memakai pomade jenis oil based ini, Anda harus optimal membersihkan rambut Anda. Jangan sampai ada sisa pomade yang tertinggal, karena akan menimbulkan iritasi atau gatal pada kulit kepala. Jika Anda tertarik untuk mencoba pomade jenis oil based ini, Anda bisa mendapatkan harga pomade yang terjangkau dengan mencoba Jovan Musk Oil Hair Styling Pomade.


    2.    Pomade water based

Pomade dengan bahan dasar water ini mungkin menjadi favoritnya anak-anak muda. Karena komposisinya terdiri dari water dan campuran bahan yang lain, membuat pomade jenis ini ringan untuk digunakan setiap hari. Pomade water based ini juga menampilkan kesan messy natural, sangat cocok bagi Anda yang ingin terlihat tampan dan rapih namun tidak memerlukan effort yang besar dalam hair styling rambut. Harga pomade water based ini juga lebih mahal dibandingkan jenis sebelumnya, sehingga Anda harus menyiapkan budget sedikit lebih banyak jika ingin membeli pomade ini. Teapi pomade ini tidak tahan lama jika dipakai seharian, apa lagi jika Anda banyak berkeringat dan melakukan kegiatan diluar ruangan. Keringat yang dihasilkan kulit kepala Anda akan mengurangi daya tahan pomade jenis water based ini. Namun, tetap ada keunggulan lainnya yaitu mudah dibersihkan dibandingkan dengan pomade jenis oil based. Harga pomade jenis water based ini tergantung dengan merek atau brand nya.

Berdasarkan penjelasan singkat diatas, sekarang Anda semakin yakin untuk memilih jenis pomade apa yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Pomade oil based cocok digunakan untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah, sedangkan pomade water based cocok untuk Anda yang ingin terlihat rapih dan natural tanpa usaha yang besar. Harga pomade juga menjadi faktor penentu pastinya untuk Anda, jadi sesuikan dengan budget ya. Untuk harga pomade yang terjangkau, Anda dapat klik disini.