3 Rekomendasi Merk Parfum Pria dan Deodorant Spray Best Seller

Artikel AXL Keyword 51 Cover - 12 Okt 2020

            Dewasa ini, menjaga penampilan dianggap sangat penting, baik untuk wanita maupun pria karena penampilan merupakan salah satu aspek penting dari diri kita. Dahulu menjaga penampilan seolah ditabukan bagi para pria. Namun, seiring dengan perkembangan zaman kaum pria sudah mulai menyadari bahwa menjaga penampilan dan merawat tubuh merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Salah satu cara yang diandalkan para pria dalam menjaga penampilan adalah dengan menggunakan parfum dan deodorant spray. Tujuan dari penggunaan parfum dan deodorant spray adalah untuk menjaga tubuh agar tetap wangi dan terhindar dari aroma tidak sedap.

            Ketika Anda sedang berkunjung ke supermarket atau minimarket terdekat Anda pasti melihat jajaran merk parfum pria serta dedeorant spray pria. Hal tersebut dapat membuat Anda bingung harus memilih yang mana. Anda tidak perlu bingung lagi karena di bawah ini terdapat 3 rekomendasi merk parfum pria dan deodorant spray best seller yang wajib Anda miliki.

Rekomendasi Merk Parfum Pria dan Deodorant Spray

1.  AXL Alexander Eau de Toilette dan Deodorant Spray

AXL Alexander merupakan merk parfum pria dan juga deodorant spray yang dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga aman untuk penggunaan sehari-hari. Parfum dari AXL Alexander adalah parfum dengan jenis Eau de Toilette yang tahan hingga 8 jam. Deodorant spraynya pun tahan lama hingga seharian.

Varian dari AXL Alexander Eau de Toilette sangat beragam, yaitu Gold, Black, White, Silver, dan No. 1. Wanginya pun juga sangat beragam, mulai dari soft, fresh, hingga woody, dan rempah-rempah. Varian parfum paling best seller dari AXL Alexander Eau de Toilette adalah varian Gold yang memiliki wangi soft.

Untuk deodorant spray dari AXL terdapat banyak varian, yaitu AXL Deodorant Spray Quantum Sport, Quantum Red, Quantum Green, Black, White, Blue, dan Gold. Varian paling best seller adalah varian Quantum Red, White, dan Black. Apabila Eau de Toilette dan Deodorant Spraynya digunakan secara bersamaan, maka Anda dijamin akan memiliki wangi yang tahan hingga seharian.

2.  One Man Show Eau de Toilette dan Deodorant Spray

Merk parfum pria dan deodorant spray best seller lainnya adalah One Man Show Eau de Toilette dan One Man Show Deodorant Spray. Bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan parfum ini pun berkualitas tinggi dan aman untuk penggunaan sehari-hari. Varian dari parfum ini cukup beragam, yaitu One Man Show Eau de Toilette Type Pen, Grey, dan For Monsieur. Varian yang menjadi best seller adalah varian Type Pen yang memiliki wangi aromatic dan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Varan dari deodorant spray-nya pun beragam, ada One Man Show Deodorant Spray Black White, White, Blue, Black, Grey, Brown, Pink, dan Green. Kombinasi dari penggunaan parfum dan deodorant spray One Man Show akan menghasilkan wangi yang tahan lama hingga seharian.

3.  Tolino Eau de Toilette dan Deodorant Spray

Rekomendasi merk parfum pria dan deodorant spray best seller yang terakhir adalah Tolino Eau de Toilette dan Deodorant Spray. Terdapat dua varian parfum Tolino yang memiliki wangi yang menyegarkan, yaitu Tolino Eau de Toilette Black dan White dengan varian Black yang menjadi best sellernya. Parfum tersebut tahan hingga 6 jam. Untuk varian deodorant spray-nya adalah Tolino Deodorant Spray Blue, Green, Red, Orange, dan Yellow, dengan varian Blue dan Yellow sebagai best sellernya.

            Anda bisa mendapatkan produk-produk di atas melalui situs resmi AXL Parfume. Anda akan mendapatkan penawaran berupa diskon hingga 25% apabila melakukan pembelian melalui situs resmi AXL. Hanya dengan klik di sini Anda bisa langsung mendapatkan produk-produk di atas.