Tolino Deodoran Spray, Ampuh Singkirkan Keringat Berlebih

2756177-01

Masalah bau badan membuat deodoran seperti Tolino Deodoran Spray menjadi produk yang banyak dicari. Salah satu alasan utamanya adalah karena menggunakan produk berjenis deodoran terbukti sangat efektif untuk mengatasi aroma tubuh yang tak sedap.

Jenis-Jenis Deodoran yang Ada di Pasaran

Deodoran merupakan salah satu jenis produk yang menjadi andalan banyak orang untuk mengusir dan mencegah bau badan. Karena permintaan yang tinggi, produk deodoran kini dibuat dalam berbagai macam bentuk sebagai berikut.

1.     Deodoran Stick

Ciri deodoran stick adalah memiliki bentuk solid, kering, tampak seperti bubuk padat berwarna putih, tetapi transparan ketika dipakai. Deodoran stick mampu menjaga kulit kering lebih lama sehingga sangat baik digunakan untuk Anda yang aktif dan mudah berkeringat.

2.     Deodoran Roll On

Deodoran berbentuk roll on kini menjadi produk deodoran yang paling banyak beredar di pasaran. Deodoran ini berbentuk cair sedikit kental yang diaplikasikan dengan cara memutar bola di ujung botol kemasannya ini memiliki wangi yang tahan lama. Akan tetapi, deodoran ini memiliki kelemahan, yaitu perlu waktu agak lama untuk kering.

3.     Deodoran Spray

Deodoran spray merupakan jenis yang paling banyak digunakan saat ini karena memiliki banyak kelebihan. Cara menggunakan deodoran berbentuk aerosol seperti Tolino Deodoran Spray sangat mudah dan praktis, cukup disemprotkan ke ketiak. Deodoran spray juga akan mengering dalam waktu yang sangat cepat.

4.      Deodoran Gel

Kelebihan deodoran berbentuk seperti cairan yang kental ini adalah memiliki wangi yang tahan lama. Bentuk gel juga membuat pakaian tetap aman dari noda akibat deodoran. Namun, tidak seperti Tolino Deodoran Spray yang cepat kering. Anda harus sedikit bersabar menunggu gel terserap sempurna ke kulit.

5.       Deodoran Wipes

Deodoran ini berbentuk tisu basah sekali pakai yang bisa Anda gunakan untuk mengelap ketiak. Bentuk deodoran ini sangat praktis dibawa saat Anda bepergian sehingga ketiak aman dari bau tak sedap. Namun jenis ini dapat dinilai kurang ekonomis.

6.       Deodoran Lotion

Deodoran berbentuk lotion memang belum terlalu banyak digunakan. Dengan bentuk krim, deodoran ini diaplikasikan dengan cara dioleskan ke ketiak. Meski harganya terjangkau dan kemasannya praktis, bentuk lotion membuat ketiak terasa lengket dan tangan menjadi kotor.

7.       Deodoran Dry Serum

Deodoran berbentuk dry serum merupakan inovasi terbaru dalam pembuatan deodoran. Keunggulan deodoran jenis ini adalah memiliki kandungan serum yang bermanfaat untuk memutihkan serta merawat kulit ketiak dan langsung kering saat digunakan. Namun kegunaannya masih kurang praktis ketika digunakan.

Dari kesemuanya, yang mana menurut Anda paling menguntungkan? Kami rekomendasikan untuk Anda menggunakan tipe spray.


Mengapa harus mengandalkan Tolino Deodoran Spray ?

Dari sekian banyak jenis dan merek deodoran yang ada di pasaran, Tolino Deodoran Spray layak untuk Anda pilih. Mengapa? Tentu saja karena produk ini memiliki banyak kelebihan sehingga dapat diandalkan untuk mencegah bau badan dan mengatasi keringat berlebih secara ampuh.

Beberapa keunggulan Tolino Deodoran Spray dibandingkan produk lainnya adalah:

  •       Cara memakainya sangat mudah dan praktis.
  •       Cepat kering.
  •       Memberikan sensasi dingin di kulit ketika digunakan.
  •     Tidak hanya bisa digunakan di ketiak, tetapi bisa juga disemprotkan ke tubuh, bahkan ke kaki sebelum Anda memakai sepatu untuk mencegah bau.
  •      Kemasannya yang praktis dan ringan sangat mudah dibawa ke mana saja, bahkan tersedia juga kemasan travel 30 ml.

  •     Aman jika digunakan bersama orang lain berwujud spray, sehingga tidak ada bagian deodoran yang langsung menyentuh kulit.
  •         Tersedia dalam banyak pilihan aroma.

Berbagai keunggulan tersebut membuat Tolino Deodoran Spray banyak disukai orang-orang muda yang memiliki banyak aktivitas, seperti bekerja dan berolahraga. Tak perlu menunggu lebih lama lagi, segera dapatkan produk Tolino Deodoran Spray di website resmi milik AXL parfume dan buktikan keampuhannya untuk menyingkirkan keringat berlebih.