Jual Parfum Indonesia

22

       Parfum adalah campuran minyak esensial dan pelarut yang digunakan untuk memberikan wewangian pada tubuh kita. Parfum sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, hingga kini, kegunaan parfum menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Banyak sekali varian parfum yang bisa kita temukan, dari wangi buah-buahan hingga wangi yang bersifat menyegarkan. Jenis parfum juga bisa menentukan kepribadian kita. Parfum juga berfungsi untuk meningkatkan mood seseorang, terutama untuk lawan jenis. Ingin menjual parfum resmi dari perusahaan Indonesia? Simak infonya hingga akhir.

        Produsen kini ber-eksperimen untuk membuat jenis parfum dan jual parfum dengan varian yang banyak dengan kualitas yang baik supaya bisa memenuhi segmentasi kita sebagai konsumen. Kini banyak toko yang jual parfum, dengan harga yang murah, tentu dengan kualitas standar. Jenis parfum yang ada di sekitar kita juga berbeda-beda, contohnya seperti Bodymist, Bodyspray, dan Cologne. Jenis-jenis parfum ini memang umum digunakan, namun pernahkah anda bertanya tentang bagaimana penggunaan parfum yang baik dan benar supaya wangi anda tahan lama?

1.  Gunakan di Bagian Titik Nadi

Penggunaan parfum yang baik adalah tidak menyemprotkannya di sembarang tempat. Semprotkanlah parfum dibagian yang menghasilkan suhu panas lebih tinggi, seperti pergelangan tangan, atau di sekitar leher sehingga membuat aroma parfum menjadi menyebar ke seluruh tubuh.

2.  Hindari Menyemprotkan Parfum Secara Berlebih ke Pakaian

Penggunaan parfum yang berlebihan ke pakaian membuat parfum bercampur keringat dan tidak tahan lama. Anda boleh menyemprotkannya di pakaian Anda, namun jangan terlalu banyak. Karena kulit anda menyerap wangi parfum lebih baik daripada pakaian Anda.

3. Gunakan di Bagian Belakang Telinga

Banyak orang yang tidak tahu tentang penggunaan parfum yang disemprotkan ke belakang telinga, ini berfungsi untuk memberikan kesan yang elegan, jadi ketika Anda berjalan, wangi yang disemprotkan ke belakang telinga Anda akan di hirup oleh orang disekitar Anda.

        Itu adalah beberapa tips menggunakan parfum yang baik dan benar, tidak semua orang mengetahui hal tesebut. Jadi Anda sebenarnya tidak perlu menyemprotkan parfum Anda secara berlebihan, gunakan secara bijak di titik-titik tertentu maka parfum yang Anda kenakan membuat Anda lebih harum. Jenis parfum yang kita gunakan juga mempengaruhi wangi yang dihasilkan, maka dari itu, Anda harus memilih parfum sesuai dengan kemauan Anda. Supaya wangi yang keluar dari tubuh Anda menjadikan Anda lebih percaya diri untuk tampil.

      Jika Anda orang yang sering berpergian, Anda cocok menggunakan jenis parfum yang mengeluarkan wangi fresh, dan jika Anda seorang pegawai kantoran, Anda bisa menggunakan parfum yang memberi kesan elegan sesuai dengan penampilan Anda, parfum jenis ini juga cocok digunakan untuk Anda yang sering menghadiri acara formal. Ada banyak sekali produsen yang jual parfum dengan varian tersebut, salah satunya adalah AXL Alexander Parfume yang jual parfum dengan berbagai macam parfum yang fresh dan elegan. AXL Parfume merupakan perusahaan Indonesia yakni dari PT Gudang Rejeki Utama yang telah berkecimpung di dunia pengharum tubuh dan kosmetik sejak puluhan tahun silam.

        Jika Anda masih bingung memilih parfum, Anda bisa mencari parfum yang anda inginkan di AXL Parfume. Karena AXL Parfume jual parfum dengan varian wangi yang sangat beragam, sehingga Anda bebas menentukan pilihan varian parfum yang anda inginkan. AXL Parfume dengan kualitas yang tinggi, jual parfum dengan harga yang ekonomis. Anda tertarik? Silahkan klik disini untuk mendapatkan informasi tentang produk AXL Parfume. Tak hanya menjadi konsumen, AXL Parfume memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi resellernya dan akan ada harga spesial reseller tentunya.