Mengatasi Bau Badan Dengan Deodorant Tiara Special Edition

deodorant-spray-white-armpit-underarm-skin-treatment_46178-475

Permasalahan bau badan sering terjadi pada kehidupan kita sehari-hari, permasalahan ini tidak lepas di karena kan banyak nya aktivitas yang harus dilakukan sepanjang hari. Baik pria maupun wanita pasti pernah mengalami permasalahan bau badan ini. Tapi Anda tahu tidak kenapa bau badan ini bisa terjadi? Bau badan muncul karena bakteri yang ada di kulit tubuh bercampur dengan keringat sehingga menghasilkan bau yang tidak sedap. Anda bisa mencoba berbagai cara untuk mengatasi bau badan. Dari mulai menggunakan bahan-bahan alami hingga produk pewangi badan.

Jika Anda ingin sesuatu yang praktis dan mudah digunakan, mungkin menggunakan produk deodorant  adalah cara yang tepat untuk mengatasi bau badan. Karena dalam deodorant terkandung bahan-bahan berkualitas yang mampu membasmi kuman atau bakteri yang menempel di kulit sehingga keringat yang keluar dari tubuh menjadi wangi. Kemudian dari berbagai macam merek atau brand produk deodorant, ada salah satu merek deodorant terbaik yang bisa Anda coba. Berikut varian special edition dari Tiara deodorant spray:

1.      Tiara Deodorant Spray 150 ml Special Edition Merah

Jika Anda menginginkan aroma segar untuk mendampingi aktivitas Anda sehari-hari, varian Merah special edition dari Tiara deodorant spray ini solusinya. Produk ini memiliki kombinasi aroma fruity, floral, dan green. Paduan aroma fruity dan floral inilah yang memberikan kesan segar dan manis seperti Anda sedang ada ditempat yang penuh kesejukkan.  Jika Anda merasa penat dengan pekerjaan Anda, produk ini akan memberikan energi semangat untuk Anda. ukuran untuk 1 botol Tiara special edition ini dijual dengan harga Rp. 60.000 di website AXL Parfume. Produk ini memiliki komposisi bahan-bahan yang berkualitas sehingga dapat mengatasi bau badan. Anda bisa memakai produk ini setiap hari agar terhindar dari bau badan. Varian merah ini cocok untuk dipakai pergi ke sekolah, kampus atau ke kantor. Varian merah special edition dari Tiara deodorant spray ini adalah pilihan terbaik untuk mengatasi bau badan Anda.

2.  Tiara Deodorant Spray 150 ml Special Edition Biru


Varian special edition biru dari Tiara deodorant spray ini juga mempunyai aroma floral, fruity dan green. Paduan aroma ini cocok untuk Anda yang menyukai aroma segar dan ringan di hidung saat dipakai setiap hari. Varian biru ini memiliki bentuk kemasan yang mirip dengan varian merah, hanya warnanya saja yang membedakan. Produk ini mengandung komposisi bahan di atas standar sehingga ampuh mengatasi bau badan Anda saat beraktivitas. Produk ini juga sudah mendapat izin BPOM sehingga keamanan nya terjamin dan tidak perlu diragukan. Kombinasi aroma-aroma tersebut akan memberikan sensasi manis, lembut dan pastinya segar saat disemprotkan ke tubuh. Produk ini sangat dianjurkan untuk dipakai setiap hari agar badan Anda tetap segar dan wangi. Dengan harga Rp. 60.000 Anda bisa mendapatkan ukuran 150 ml untuk dibawa pulang. Ayo segera beli varian biru dari Tiara deodorant spray ini di AXL Parfume!

3.  Tiara Deodorant Spray 150 ml Special Edition Hijau


Merek Tiara deodorant spray ini juga mempunyai varian special edition lainnya yaitu hijau. Varian hijau ini mempunyai paduan wangi floral, green dan musky. Aroma musk yang terkandung pada menjadikan varian hijau ini sedikit berbeda dari varian sebelumnya. Campuran aroma-aroma ini akan memberikan sensasi manis, segar namun juga hangat saat disemprotkan ke tubuh. Produk ini cocok untuk Anda yang jenuh dengan segala kesibukan dan butuh sesuatu yang membuat rileks. Aroma ini lah yang akan membantu Anda mendapatkan ketenangan namun juga dapat mengatasi bau badan. Jadi, jika Anda seseorang yang sangat sibuk dalam sehari-hari, varian hijau dari Tiara deodorant spray ini dapat menjaga tubuh Anda wangi seharian dan mengatasi bau badan yang muncul. Untuk ukuran 150 ml hanya dibandrol dengan harga Rp. 60.000 di website AXL Parfume

Ketiga varian special edition tersebut menggunakan bahan berkualitas dan aman karena mendapat izin BPOM. Varian special edition tersebut ampuh mengatasi bau badan pada tubuh Anda. Tunggu apa lagi! Segera beli produk-produk terbaik diatas hanya di AXL Parfume klik disini.