Cocok Dijadikan Hadiah, Ini 5 Rekomendasi Parfum Terbaik Pria

61

Pernahkah Anda merasa kesulitan dalam mencari hadiah? Ya, mencari hadiah untuk diberikan kepada orang lain, terutama kepada orang yang spesial memang terkadang membingungkan. Sebab, kita merasa ingin memberikan hadiah yang terbaik untuknya. Salah satunya ialah hadiah untuk pria. Terkadang mencari hadiah untuk pria terasa sangat menyulitkan, mungkin Anda merasa bingung harus memberi hadiah yang sesuai dengan hobinya atau sesuatu yang dibutuhkannya.

Tenang saja, Anda tidak perlu merasa bingung lagi karena salah satu hadiah yang bisa Anda berikan kepada pria ialah parfum. Parfum merupakan salah satu benda yang rutin digunakan para pria sehari-hari. Selain fungsinya sebagai pelengkap penampilan, kebanyakan pria juga mengoleksi parfum untuk digunakan sesuai dengan suasana hati. Nah, di bawah ini terdapat 5 rekomendasi parfum terbaik pria yang bisa Anda hadiahkan kepada para kaum adam.

 

Rekomendasi Parfum Terbaik Pria

1.   1. Jovan Musk

Parfum pertama yang menjadi rekomendasi parfum terbaik pria adalah Jovan Musk. Jovan Musk adalah parfum dengan jenis Eau de Toilette yang memiliki ketahanan hingga 8 jam setelah pemakaian. Parfum ini memiliki aroma citrus yang fresh dan zesty. Sangat cocok untuk diberikan kepada pria dengan kepribadian yang penuh semangat, serta menyukai tantangan. Terdapat dua jenis varian dari Jovan Musk Oil, yaitu Musk Oil Orange dan Monsieur. 

2.    2. Tiara Noir

Selanjutnya ialah Tiara Noi. Parfum ini layak dimasukkan ke dalam jajaran rekomendasi parfum terbaik pria karena memiliki wangi yang maskulin dan elegan. Terdapat dua varian dari Tiara Noir, yaitu Noir Merah dengan aroma woody dan Noir Hijau dengan aroma aromatic. Parfum ini sangat cocok diberikan kepada pria yang memiliki kepribadian yang unik dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

3.    3. Tolino

Rekomendasi parfum terbaik pria selanjutnya ialah Tolino. Terdapat dua varian dari parfum ini, yaitu Tolino Black dan White. Parfum ini memiliki aroma aquatic  yang cocok dihadiahkan untuk pria yang memiliki karakteristik cool karena aroma pahit-manis aquatic yang menjadi ciri khas Tolino menimbulkan aroma yang memikat. 

4.    4. One Man Show

Parfum One Man Show memiliki sensasi keharuman natural dan elegan yang sangat cocok untuk dijadikan hadiah. Terdapat tiga varian dari parfum ini, yaitu One Man Show varian Type Pen yang memiliki wangi aromatic, varian Grey yang memiliki wangi woody aromatic, dan varian Monsieur yang memiliki aroma woody spicy.

5.    5. AXL Alexander

Daftar rekomendasi parfum terbaik pria yang terakhir ialah AXL Alexander. Parfum ini memiliki lima varian yang beragam, yaitu varian Gold dan White yang memiliki wangi yang soft dan versatile. Kemudian varian No. 1 yang memiliki aroma woody aromatic, varian Silver yang memiliki aroma aquatic, serta varian Black yang memiliki aroma woody spicy. Parfum ini memiliki packaging yang elegan sehingga sangat cocok untuk dijadikan hadiah.

Kelima parfum di atas merupakan rekomendasi parfum terbaik pria yang sangat cocok untuk dijadikan hadiah. Kelima parfum tersebut bisa didapatkan secara mudah dengan cara mengakses website resmi AXL Parfume, Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 25% jika melakukan pembelian melalui website resmi AXL. Tunggu apa lagi, jangan sampai Anda menyia-nyiakannya, segera dapatkan dan hadiahkan parfum pria terbaik di atas untuk orang-orang terdekat Anda.