Rekomendasi Pomade Terbaik untuk Gaya Rambut Kekinian

Artikel AXL Keyword 56 Cover - 22 Okt 2020

            Banyak cara yang dilakukan pria untuk meningkatkan penampilan menjadi lebih menarik selain mengatur gaya berpakaian, salah satunya adalah dengan menata gaya rambut. Gaya rambut kekinian yang saat ini menjadi andalan para pria pun beragam, seperti gaya rambut undercut, curtains, brushed on top, ivy league cut, comb over, pompadour, hingga buzz cut. Semua disesuaikan dengan bentuk wajah dan selera masing-masing.

            Nah, salah satu alat styling rambut yang digunakan para pria untuk menata rambutnya adalah pomade. Pomade berfungsi untuk menahan rambut agar tidak berubah bentuk. Terdapat dua jenis pomade yang dapat ditemukan di pasaran, yaitu jenis water-based dan oil-based. Banyaknya merek pomade yang dijual membuat kebanyakan pria bingung harus memilih yang mana. Namun, Anda tidak perlu bingung lagi karena di bawah ini terdapat rekomendasi pomade terbaik untuk Anda.

Rekomendasi Pomade Terbaik

1.  One Man Show Hair Styling Pomade


Rekomendasi pomade terbaik yang pertama adalah One Man Show Hair Styling Pomade. Pomade yang memiliki aroma menyegarkan ini sudah eksis sejak tahun 90-an. Hal tersebut dapat terlihat dari packagingnya yang cukup vintage. One Man Show Hair Styling Pomade merupakan pomade berjenis oil-based yang tergolong light.

Kandungan dari pomade ini, antara lain beeswax, petrolatum, Isopropyl Lanolate, lanolin, dan fragrance. Pomade ini sangat cocok digunakan untuk membuat gaya rambut kekinian, terutama jika Anda menginginkan gaya rambut klimis yang sempurna.

Terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, pomade ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, pomade ini telah terdaftar di BPOM sehingga keamanannya sudah terjamin. One Man Show Hair Styling Pomade dijual di pasaran dengan harga Rp20 ribuan untuk ukuran 60 gram. Harga yang ramah di kantong dan produk berkualitas tinggi, menjadikan pomade ini layak untuk dimasukkan ke dalam jajaran rekomendasi pomade terbaik.

2.  Jovan Musk Oil Hair Styling Pomade


Rekomendasi pomade terbaik selanjutnya adalah Jovan Musk Oil Hair Styling Pomade. Sama seperti One Man Show, pomade ini berbahan dasar minyak atau oil-based. Kemasan dari pomade ini pun terlihat menarik dengan desain kemasan yang simple dan warna oranye yang terlihat menyegarkan.

Pomade ini memiliki daya rekat rendah karena tergolong sebagai light pomade. Jenis light pomade sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki rambut klimis dan mengkilap. Tekstur dari pomade ini pun lembut sehingga mudah untuk diratakan di tangan dan untuk disisir. Penggunaan pomade ini mampu memberikan kesan berkelas dan klasik bagi pemakainya.

Jovan Musk Oil Hair Styling Pomade dapat dibeli dengan harga Rp60 ribuan untuk ukuran 60 gram. Pomade ini telah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

            Itulah rekomendasi pomade terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menata gaya rambut kekinian. Kedua pomade tersebut merupakan pomade yang diproduksi oleh AXL Parfume dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

            AXL Parfume merupakan produsen barang-barang kebutuhan sehari-hari. Selain pomade, AXL Parfume juga menyediakan parfum, sabun, dan deodorant spray dengan merek beragam, seperti One Man Show, Jovan, AXL Alexander, Pierre Cardim, Tolino, Anaiso Anaiso, Tiara, Madame Rochas, dan masih banyak lagi. Semua produk AXL Parfume telah terdaftar di BPOM dan dibuat dengan kualitas tinggi sehingga aman untuk digunakan  sehari-hari. Cara mendapatkannya pun mudah, hanya dengan mengunjungi situs resmi AXL Parfume Anda sudah bisa mendapatkan pomade berkualitas terbaik dengan harga yang menarik.