Ini Dia 2 Daftar Pomade Terbaik untuk hairstyling rambut Anda

photo-1480455624313-e29b44bbfde1

Semakin banyak pria yang mencari jenis dan merek pomade terbaik untuk memaksimalkan penampilan mereka. Seperti yang Kita ketahui, tren rambut klimis dengan memakai pomade saat ini sedang ramai, khususnya di kalangan anak muda. Hingga kini pun juga sudah banyak merek atau brand baru bermunculan yang menyediakan beragam jenis pomade.

Namun, ada merek atau brand pomade terbaik yang benar-benar terjamin kualitasnya seperti pomade AXL. Produk pomade dari brand yang satu ini juga banyak tersedia di supermarket, minimarket atau barbershop. Namun, menggunakan pomade sendiri di rumah juga bisa Anda lakukan asalkan tahu bagaimana cara menggunakannya. Selain itu, harus tahu juga bagaimana perawatan rambut yang memakai pomade.

Cara Menggunakan Pomade Terbaik dengan Benar

Menggunakan pomade juga tidak boleh sembarangan atau asal-asalan agar tampilan Anda tidak berantakan. Penggunaan pomade yang salah ternyata bukan memberikan tampilan rambut klimis yang keren tetapi malah merusak rambut dan penampilan Anda. Nah, berikut ini beberapa tips dan cara menggunakan pomade yang benar, antara lain:

1.    Ambil Pomade Jangan Banyak-banyak

Beberapa pria yang menggunakan produk pomade terbaik justru salah cara pemakaiannya sehingga rambut menjadi sangat keras dan sulit diatur. Hal ini karena penggunaan pomade yang terlalu banyak sehingga membuat rambut terlalu berminyak dan menjadi keras dan berpotensi merusak rambut. Sebaiknya ambil pomade hanya seukuran koin atau dengan takaran sedikit untuk hasil yang maksimal.

2.    Ratakan Dulu Sebelum Digunakan

Masih banyak yang menggunakan pomade terbaik mereka dengan dioleskan ke rambut secara langsung. Padahal, cara terbaik memakai pomade adalah dengan meratakannya di telapak tangan dengan cara digosok hingga terasa lumer dan hangat. Dengan begitu, saat mengoleskan ke rambut bisa lebih rata dan tidak ada pomade yang menggumpal di rambut dan menyebabkan sulit diatur/disisir.

3.    Usapkan Perlahan dan Pelan-pelan

Anda juga harus pelan-pelan saat mengusapkan pomade terbaik ke seluruh bagian rambut. Hal ini karena pomade memiliki tekstur yang lengket, jadi harus pelan-pelan agar bisa menjangkau semua bagian rambut. Setelah itu, barulah bisa diatur model rambutnya sesuai selera dengan menggunakan sisir.

4.    Gunakan Dua Jenis Sisir

Menyisir rambut setelah memakai pomade terbaik ternyata tidak bisa menggunakan sisir sembarangan. Untuk sentuhan pertama, gunakan sisir bergigi renggang terlebih dahulu agar rambut terpisah dan tidak menempel. Setelah itu, barulah bisa menggunakan sisir bergigi rapat untuk merapikan tampilan Anda. Sisir bergigi rapat juga berfungsi untuk menghilangkan gumpalan pomade yang tertinggal pada rambut.


Berikut ini daftar pomade terbaik dari merek AXL yang berkualitas tinggi sebagai rekomendasi untuk Anda, antara lain:

·         One Man Show Hair Styling Pomade

Salah satu koleksi produk AXL yang satu ini paling banyak disukai oleh konsumen. Produk pomade seri One Man Show ini dikemas dalam botol ukuran 60 gram dan wanginya akan membuat Anda segar seharian. Produk ini salah satu pomade terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda.

·         Jovan Musk Oil Hair Styling Pomade

Selain itu, ada juga pomade seri Jovan Musk Oil yang juga dikemas dalam ukuran 60 gram. Untuk mendapatkan koleksi pomade dari brand AXL, Anda bisa menemukannya di minimarket atau supermarket terdekat.

Itulah 2 pomade terbaik dari brand AXL yang sudah terbukti kualitasnya dan wanginya segar serta awet sepanjang hari. Selain itu, brand AXL juga menciptakan produk parfum, body wash, deodorant dan produk berkualitas lainnya. Anda juga bisa menjadi reseller untuk mendapatkan harga lebih hemat. Klik disini untuk infonya.