Dibanding Body Mist, Anda Bisa Pakai Ini

photo-1490379936993-c343b8780fbd

Produk body mist biasanya digunakan sebagai pewangi badan dan banyak dijual di pasaran dengan beragam bentuk dan jenisnya. Namun, selain body mist, ada berbagai produk lain yang dapat Anda gunakan untuk mewangikan badan dan memberikan kesan berbeda dalam pribadimu. Misalnya produk-produk yang dikeluarkan brand besar AXL parfume. Brand itu mengeluarkan produk mulai dari sabun cair untuk mandi, deodorant, pafum, bahkan ada juga pomade. Produk AXL cukup populer dengan kesan wanginya yang begitu menyegarkan.

Selain itu, produk dari brand AXL juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan grade A++ serta diproduksi secara higienis. Produk brand AXL ini juga bisa Anda jual kembali dengan menjadi reseller mereka dan mendapatkan lebih banyak keuntungan karena harga yang diberikan untuk reseller cukup jauh dari harga pasaran.

Produk Pewangi Badan Selain Body Mist

Sebelum memilih produk terbaik untuk membuat tubuh Anda harum menyegarkan, sebaiknya Anda ketahui dulu beberapa informasi seputar parfum dan deodorant berikut ini; Dengan begitu, akan lebih mudah bagi Anda untuk menyusun strategi pemasaran demi menarik perhatian konsumen. Berikut ini beberapa produk perawatan badan yang perlu diketahui, antara lain:

1.    Parfum

Parfum adalah salah satu produk yang bisa Anda gunakan dan fungsinya sama sama memberikan keharuman pada tubuh seperti body mist. Mengapa demikian? Hal ini karena adanya kandungan essential oil di antara kedua produk pewangi badan tersebut. Parfum di pasaran umumnya mengandung 5-15% essential oil sehingga mampu bertahan dalam waktu hingga 8 jam.

Selain itu, harga parfum pasti juga lebih mahal karena lebih banyak essential oilnya, namun wanginya lebih tahan lama. Jenis parfum yang dijual oleh merek AXL ada dua macam yaitu EDT (Eau De Toilette) dan EDC (Eau De Cologne). Untuk lebih jelasnya, berikut ini perbedaan dari kedua produk tersebut, antara lain:

·         Eau De Toilette atau Disingkat EDT

Dibandingkan body mist, parfum jenis EDT memiliki kandungan esensial oil lebih banyak, yakni sekitar 5-15% dari total parfum. Parfum EDT ini harganya terjangkau dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Parfum jenis EDT ini wanginya fresh dan menyegarkan sehingga Anda akan merasa segar seharian. Selain itu, wangi parfum EDT dapat membangun karakter pada pribadi Anda bagi orang yang mencium aromanya.

·         Eau De Cologne atau Disingkat EDC

Selain EDT, masih ada jenis parfum yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti body mist dengan konsentrat lebih rendah yaitu parfume jenis EDC; dengan konsentrat 3-8%. Meski begitu, banyak juga bisnis online yang menjual produk EDC karena ternyata konsumen pun menyukainya. Produk ini disukai karena aroma parfum yang dihasilkan tidak terlalu menyengat dan tetap berkarakter. Selain itu harganya cenderung murah untuk ketahanan bisa sampai 4 jam.

Produk AXL sendiri memproduksi parfum dengan wangi yang menyegarkan bagi pria  maupun parfum unisex, berikut ini pilihannya, antara lain:

  • Parfum Eau De Toilette AXL Alexander
  • Parfum Eau De Toilette Tolino
  • Parfum Eau De Toilette Tiara
  • Parfum Eau De Toilette One Man Show 

2.    Deodorant

Nah, produk kedua milik AXL yang fungsinya bisa menggantikan body mist adalah deodorant. Produk ini bisa digunakan sebagai pewangi badan yang berfungsi mengontrol keringat dan menjaga badan tetap wangi sepanjang hari. Tak hanya itu, deodorant juga dapat menjaga Ketiak tidak mengeluarkan keringat terlalu banyak. Deodorant paling tepat digunakan setelah mandi sebelum beraktivitas atau sesaat sebelum tidur. Deodorant spray AXL antara lain seri Pierre Cardin, Anaiso Anaiso, One Man Show, Jacomo, Jovan, Tiara, Tolino dan AXL Alexander.

Produk AXL memiliki wangi yang menyegarkan dan sangat ampuh dalam mengatasi masalah bau badan dan keringat berlebih. Nah, produk dalam pembahasan diatas dapat digunakan sebagai pengganti body mist untuk penggunaan sehari-hari. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan produk-produknya, bisa kunjungi halaman ini.