Daftar Reseller AXL Parfume, Gimana Caranya?

young-asia-entrepreneur-businesswoman-packing-product-cardboard-box-deliver-customer-working-home-office-small-business-owner-start-up-online-market-delivery-lifestyle-freelance-concept_7861-26

Saat ini  reseller menjadi pilihan banyak orang dalam memulai bisnis onlinenya. Karena dengan menjadi reseller, Anda tidak perlu ribet memikirkan ide atau konsep bisnis yang dapat menjadi solusi untuk kebutuhan banyak orang. Anda cukup memilih toko supplier atau produsen yang sesuai dengan keinginan Anda dan berbelanja produknya. Sistem reseller ini sangat praktis dan bisa dijalankan oleh siapa saja baik yang masih sekolah hingga pekerja atau bahkan ibu rumah tangga sekalipun. Bisnis reseller ini marak berkembang karena orang-orang tidak mau ribet mengurus izin dan segala proses pembuatannya, dan hanya menginginkan hasil akhirnya saja untuk dijual kembali.

Berbagai toko online atau online shop di beberapa e-commerce banyak yang menawarkan cara daftar reseller brand mereka. Namun, Anda juga harus berhati-hati karena tidak semua online shop dapat dipercaya untuk mengembangkan bisnis Anda. Hanya di AXL Parfume Anda tidak perlu ragu atau takut untuk daftar menjadi reseller, karena AXL Parfume merupakan website resmi dari perusahaan PT Gudang Rejeki Utama yang menawarkan dengan metode transaksi secara langsung. Melalui website ini tentu akan membantu para reseller atau partner bisnis distributor untuk transaksi secara online digital. Lalu, bagaimana cara daftar reseller AXL Parfume?

1.  Kunjungi official website AXL Parfume

Tahap pertama yang Anda harus lakukan untuk daftar reseller AXL Parfume yaitu mengunjungi website resminya di www.axlparfume.com. Pada halaman awal akan langsung muncul berbagai produk unggulan dari AXL Parfume, seperti parfum, deodorant spray, dan pomade. Di website AXL Parfume ini Anda bisa melihat berbagai jenis produk yang ditawarkan dari berbagai merek atau brand asli Indonesia. Untuk melihat jenis produk, Anda bisa klik “Menu” pada bagian pojok kanan atas lalu klik “Produk”. Lalu, setelah menetapkan produk apa yang akan dijadikan bisnis, Anda bisa langsung klik “Menu” lagi dan pilih “Menjadi Reseller”.

2.  Lengkapi data Anda


Masuk ke tahap selanjutnya, proses daftar reseller yaitu setelah klik “menjadi reseller” akan muncul sebuah formulir pendaftaran berbentuk Google Form. Anda harus mengisi dengan lengkap data diri Anda mulai dari nama, email, alamat dan nomor handphone Anda. Data yang Anda isi ini akan menjadi acuan pihak AXL Parfume untuk kemudian dihubungi kembali melalui email atau telepon. Melalui email atau telepon ini akan lebih dijelaskan secara detail mengenai keuntungan-keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan. Oleh sebab itu, Anda harus teliti mengisi formulir daftar reseller AXL Parfume ini.

3.  Lakukan transaksi pembayaran

Setelah Anda selesai daftar reseller AXL parfume, tahap selanjutnya adalah transaksi pembayaran. Untuk transaksi pembayaran nya sendiri, AXL Parfume memberikan kemudahan untuk Anda sebagai reseller. Anda bisa melakukan transaksi langsung dengan modal full dan Anda akan mendapatkan cashback sebesar 10%. Cashback ini dinamai dengan deposit point. Jadi, semakin besar modal awal Anda maka semakin besar juga cashback yang diperoleh. Selain deposit point, AXL Parfume sudah bekerja sama dengan Kredivo yang tentunya Anda juga bisa melakukan transaksi dengan metode ini. Walaupun dengan metode Kredivo Anda tidak mendapat cashback modal 10%, Anda tetap bisa merasakan keuntungan karena modal Anda ditalangi lebih dulu dan Anda bisa membayarnya nanti. Sangat menarik bukan!

Setelah Anda resmi daftar reseller AXL Parfume, Anda akan memperoleh keuntungan yang menarik. Seperti income hingga 10 juta/bulan, cashback modal 10% dan tanpa target. Selain itu, untuk Anda seorang reseller akan diberikan gratis ongkos kirim. Sebagai perusahaan yang profesional, AXL Parfume sangat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para mitra usaha nya. Ayo segera daftar reseller AXL Parfume di website resmi dengan klik disini.