Rekomendasi Parfum Pria Paling Enak Yang Digemari Kaum Hawa

photo-1541089404510-5c9a779841fc

Memiliki tubuh yang harum merupakan idaman hampir semua pria. Sebab, wangi tubuh yang harum memberikan nilai lebih bagi mereka, terutama di mata kaum hawa. Kebanyakan wanita lebih tertarik kepada pria yang memiliki tubuh yang harum. Nah, untuk mendapatkan tubuh harum yang digemari para wanita, pria menggunakan parfum untuk menunjang penampilannya.

Terdapat berbagai macam parfum dengan harga yang beragam, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Namun, sebenarnya indikasi bagus tidaknya sebuah parfum bukan dari harganya, melainkan tingkat ketahanan dari parfum tersebut. Banyak parfum pria dengan harga mahal tapi tingkat ketahanannya rendah. Di bawah ini terdapat rekomendasi parfum pria paling enak dan berkualitas tinggi yang digemari kaum hawa.

Rekomendasi Parfum Pria Paling Enak dan Berkualitas Tinggi

1. One Man Show Eau de Toilette For Monsieur


Rekomendasi parfum pria paling enak dan berkualitas tinggi yang pertama ialah One Man Show Eau de Toilette For Monsieur. Parfum ini memiliki aroma woody spicy yang elegan, hangat, dan menyegarkan. Aroma parfum yang elegan ini disukai oleh banyak wanita karena menimbulkan kesan misterius dan dingin. Hal tersebut menambah daya tarik seorang pria di mata para wanita. Selain itu, parfum ini memiliki wangi yang tahan lama karena parfum ini berkualitas tinggi.

2. One Man Show Eau de Toilette Grey


Rekomendasi parfum pria paling enak selanjutnya masih dari brand yang sama, yaitu One Man Show dengan varian yang berbeda, yakni varian Grey. Parfum ini memiliki aroma woody aromatic, varian ini juga memiliki aroma yang elegan dan menyegarkan. Hanya saja varian ini memiliki aroma aromatic yang lebih calming atau menenangkan dibandingkan dengan varian For Monsieur. Jika lebih menyukai aroma yang calming, maka parfum ini sangat cocok untuk Anda. Selain itu, parfum ini pun memiliki daya tahan yang lama.

3. Tolino Eau de Toilette Black


Selanjutnya adalah Tolino Eau de Toilette Black. Parfum pria paling enak ini memiliki aroma aquatic yang menyegarkan dan memikat. Parfum ini akan membuat tingkat kepercayaan diri Anda meningkat. Sebab, aromanya yang memikat akan membuat orang-orang di sekitar menjadi senang dan nyaman berada di dekat Anda. Di samping itu, parfum ini memiliki tingkat ketahanan yang lama sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas yang padat dan mobilitas yang tinggi agar terhindar dari bau badan.

4. Tiara Noir Eau de Toilette Red


Rekomendasi parfum pria paling enak dan berkualitas tinggi yang terakhir ialah Tiara Noir Eau de Toilette Red. Sesuai dengan namanya, yaitu “Noir” yang dalam bahasa Perancis berarti warna hitam, kemasan dari parfum ini memiliki warna hitam elegan. Parfum ini memiliki aroma woody aromatic yang strong, maskulin, dan elegan. Banyak wanita menyukai pria yang memiliki aroma maskulin dan elegan. Oleh karena itu, jika Anda menyukai nuansa aroma kayu-kayuan woody aromatic yang hangat dan elegan, parfum ini sangat layak untuk dicoba.

Dari rekomendasi parfum pria paling enak di atas, parfum manakah yang paling sesuai dengan selera Anda? Ingatlah bahwa pemilihan parfum harus disesuaikan dengan kepribadian Anda.

Jika Anda tertarik untuk membeli parfum-parfum di atas Anda bisa mengunjungi situs resmi AXL Parfume. Parfum-parfum di atas sangat aman untuk digunakan sehari-hari karena bahan-bahan yang digunakan berkualitas tinggi dan alkohol yang digunakan memiliki level grade A+++. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan promo menarik dan potongan harga dengan membeli produk-produk di atas melalui situs resmi AXL.