4 Jenis Produk Perawatan dari Axl Parfume, Mana Favorit Anda?

axl

Menjaga penampilan dan merawat tubuh bukan monopoli kaum wanita. Untuk itulah, AXL Parfume menyediakan beragam produk kosmetik dan perawatan tubuh untuk pria agar tampil menawan dan percaya diri.

Pakaian mahal, kendaraan mewah, dan barang-barang bermerek mungkin bisa membuat penampilan Anda jadi tampak lebih menarik. Namun, ada yang jauh lebih penting dari itu semua, yaitu menjaga kebersihan tubuh. Tubuh bersih dan wangi serta rambut yang tertata rapi akan membuat Anda tampil mengesankan.

Setidaknya ada 3 alasan yang membuat perawatan tubuh sangat penting bagi seorang pria, yaitu:

-       Menjaga kebersihan badan sehingga seluruh aktivitas dapat dikerjakan dengan nyaman dan lancar.

-       Meningkatkan kepercayaan diri karena memiliki tampilan yang rapi, bersih, dan harum. Anda tidak akan khawatir saat berada di tengah keramaian, melakukan presentasi, atau bertemu klien.

-       Mencerminkan kepribadian yang salah satunya dapat dilihat dari pilihan aroma parfum yang digunakan.

-       Menunjang kesuksesan karena tubuh yang bersih dan segar membuat Anda lebih aktif dan produktif dalam bekerja dengan hasil yang maksimal.

-       Merupakan ciri orang yang bisa menghargai diri sendiri dan pastinya akan bisa menghargai orang lain.

 

4 Jenis Produk Perawatan untuk Pria dari AXL Parfume

Produk-produk yang ada di AXL Parfume terbagi dalam 4 jenis yang menggunakan beberapa brand berbeda, yaitu AXL Alexander, Pierre Cardin, Jovan, Tolino, Anaiso Anaiso, Tiara, dan Jacomo. Berikut keempat jenis produk tersebut.

1.     Hair Styling Pomade

Hair styling pomade dari AXL Parfume akan membuat rambut tampak rapi, licin, dan mengilap serta menimbulkan kesan basah dan fresh. Dibandingkan dengan gel atau wax, pomade yang terbuat dari beeswax (lilin lebah) ini mampu menjaga kerapian lebih lama dan tidak merusak rambut.

2.     Deodorant Spray

Deodorant spray berfungsi untuk mengontrol produksi keringat sehingga bau badan dapat dicegah.  Deodorant spray dari AXL Parfume tersedia dalam berbagai aroma yang menyegarkan dengan ukuran 125 ml, 150 ml, serta travel size 30 ml yang praktis dibawa ke mana saja. Anda pun bebas beraktivitas tanpa khawatir terganggu bau badan tak sedap.

3.     Parfum

Parfum merupakan produk andalan dari AXL Parfume yang banyak disukai para pria. Dikemas dalam ukuran 100 ml dan 125 ml, parfum ini tersedia untuk berbagai kalangan usia, dari anak muda hingga dewasa. Dengan banyak pilihan aroma maskulin yang wangi dan segar, Anda akan tampil lebih percaya diri sepanjang hari.

4.     Body Wash

Tak hanya untuk membersihkan, sabun cair dari AXL Parfume juga dibuat untuk menjaga kesegaran tubuh. Anda bisa memilih varian sabun cair dengan kandungan aloe vera dan almond oil yang melembapkan atau sabun antiseptik yang ampun membunuh kuman penyebab bau badan.

Produk-produk kosmetik dan body care dari AXL Parfume memiliki keunggulan di antaranya dibuat dari fragrance berkualitas tinggi, memiliki aroma yang wangi menyegarkan dan tahan lama, diproduksi dengan sistem yang higienis, dikemas dalam kemasan yang solid, serta harga yang bersaing.

Dengan semua keunggulan tersebut, produk-produk dari AXL Parfume menjadi pilihan yang dipercaya konsumen. Banyak konsumen yang telah membuktikan kualitasnya. Sekarang, giliran Anda untuk membuktikannya.

Kunjungi website AXL Parfume sekarang juga dan dapatkan semua produk perawatan dengan cara yang sangat mudah. Cukup memilih produk pomade, deodorant spray, parfum, atau sabun pilihan Anda dan melakukan pembayaran, produk akan diantar ke rumah. Anda pun siap tampil dengan rambut rapi dan tubuh yang bersih, segar, harum sepanjang hari.