5 Rekomendasi Sabun Penghilang Bau Badan Terbaik

69

Saat tubuh kita berkeringat karena melakukan aktivitas sehari-hari, terkadang aroma tidak sedap keluar dari tubuh. Beberapa orang memiliki bau badan yang masih dalam batas wajar, namun beberapa orang memiliki bau badan yang menyengat dan dapat mengganggu orang lain. Bau badan yang menyengat memang sangat menyebalkan karena kepercayaan diri pun akan menghilang ketika tubuh mengeluarkan aroma tidak sedap.

Jangan khawatir, karena ada cara yang ampuh untuk menghilangkan bau badan, salah satunya ialah dengan mandi. Ketika mandi, pastikan untuk menggunakan sabun mandi yang berkualitas agar bau badan dapat hilang secara menyeluruh. Nah, di bawah ini terdapat 5 rekomendasi sabun penghilang bau badan terbaik yang bisa Anda gunakan setiap hari.

 

Rekomendasi Sabun Penghilang Bau Badan Terbaik

1. Miss Jovan Liquid Soap

Rekomendasi sabun penghilang bau badan yang pertama ialah Miss Jovan Liquid Soap. Seperti tampilannya secara visual yang menyegarkan, aroma dari sabun ini pun sangat menyegarkan. Aroma jeruk yang khas dari Miss Jovan Liquid Soap dapat membantu menghilangkan bau badan Anda. Sabun ini mengandung Vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Selain itu, sabun ini juga cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

2. AXL Alexander Antiseptic Liquid Soap

Sesuai dengan namanya, AXL Alexander Antiseptic Liquid Soap adalah sabun antiseptik yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada kulit tubuh, bahkan mampu membunuh kuman, bakteri, dan jamur pada tubuh. Sabun ini memiliki wangi yang menyegarkan sehingga sangat cocok untuk digunakan sebelum beraktivitas dan setelah beraktivitas agar tubuh yang terasa lelah kembali segar.

3. Pierre Cardin Antiseptic Liquid Soap

Rekomendasi sabun penghilang bau badan yang selanjutnya ialah Pierre Cardin Antiseptic Liquid Soap. Sabun ini mengandung natural moisturizer dan Vitamin A, E, F, serta H yang mampu menutrisi tubuh dengan baik. Sabun ini juga merupakan sabun antiseptik yang mampu membunuh kuman dan bakteri penyebab bau badan. Wangi menyegarkan dari sabun ini mampu meningkatkan mood menjadi lebih baik dan akan membuat diri Anda menjadi lebih bersemangat.

4. Anaiso Anaiso Whitening Liquid Soap

Rekomendasi selanjutnya ialah Anaiso Anaiso Whitening Liquid Soap. Sabun ini merupakan sabun penghilang bau badan yang juga dapat mencerahkan kulit tubuh. Sabun ini memiliki kandungan zat aktif yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit. Anaiso Anaiso Whitening Liquid Soap diperkaya dengan vitamin yang dapat menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit. Wangi floral dari sabun ini terasa sangat menyegarkan.

5. AXL Alexander Aloe Vera Liquid Soap

Rekomendasi sabun penghilang bau badan yang terakhir ialah AXL Alexander Aloe Vera Liquid Soap. Sabun ini merupakan sabun cair yang cocok digunakan untuk kulit kering karena mengandung aloe vera yang dapat melembabkan kulit dengan baik. Selain itu, wangi khas aloe vera dari sabun ini akan membuat aroma tubuh Anda menjadi segar.

Kelima sabun penghilang bau badan di atas sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan. Selain itu, sabun-sabun tersebut dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Jika tertarik untuk membeli sabun penghilang bau badan terbaik, maka Anda bisa melakukan transaksi pembelian secara online melalui situs resmi AXL Parfume. Jangan sampai terlewatkan karena ada banyak penawaran menarik yang akan didapat apabila melakukan transaksi melalui situs resmi.