Begini Cara Jadi Reseller Parfum Sukses

Informasi
September 30, 2020
Artikel AXL Keyword 40 Cover - 30 Sep 2020

            Pesatnya perkembangan teknologi membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, terutama dengan keberadaan media sosial. Semua hal dapat dilakukan, bahkan terdapat banyak peluang bisnis dan kemudahan untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Salah satu peluang bisnis yang menguntungkan dengan memanfaatkan teknologi yang canggih adalah menjadi reseller. Ketika memutuskan untuk menjadi reseller pun barang yang dijual harus memiliki prospek bagus, seperti parfum.

            Parfum merupakan produk yang selalu dibutuhkan oleh kebanyakan orang dalam kesehariannya. Ketika hendak beraktivitas sehari-hari atau hendak pergi ke acara tertentu, parfum biasanya selalu dijadikan pelengkap penampilan agar tubuh selalu wangi dan terjaga dari bau badan. Menjadi reseller parfum, khususnya secara online merupakan bisnis yang sangat menguntungkan. Lantas, bagaimana cara jadi reseller parfum yang sukses? Simak penjelasan berikut ini.

Cara Jadi Reseller Parfum Sukses

1.  Memahami Cara Kerja Reseller

Tentu saja syarat utama untuk menjadi reseller yang sukses adalah memahami cara kerja reseller. Anda harus mengetahui bagaimana cara reseller mendapatkan barang, menawarkan barang, mengirim barang, dan hal-hal fundamental lainnya agar bisa menjadi reseller yang sukses.

2.  Mencari Tahu Kompetitor

Sebelum Anda terjun ke dunia bisnis, Anda harus melakukan riset dan mencari tahu siapa saja kah kompetitor Anda dan apa yang kompetitor Anda lakukan untuk mencapai target penjualan. Setelah mengetahuinya, Anda dapat memodifikasi cara-cara tersebut dan membuat cara Anda sendiri agar dapat bersaing hingga mengalahkan kompetitor bisnis Anda. Hal ini penting untuk diketahui sebagai cara jadi reseller yang sukses dan bisa bertahan lama dalam bisnis.

3.  Siapkan Modal yang Cukup

Salah satu cara jadi reseller yang utama adalah dengan menyiapkan modal awal yang cukup. Modal tersebut nantinya digunakan untuk membeli stok barang dari supplier. Anda dapat menentukan sendiri jumlah stok barang yang harus Anda beli untuk permulaan. Sebaiknya, jangan terlalu banyak membeli stok barang ketika baru memulai karena jika tidak laku dikhawatirkan stok barang akan menumpuk.

4.  Membuat Strategi Marketing yang Tepat

Cara jadi reseller sukses lainnya adalah dengan membuat strategi marketing yang tepat. Meskipun strategi marketing yang dibuat sudah bagus, apabila tidak tepat, maka tidak akan menghasilkan apa apa. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan riset target pasar sebelum memasarkan produk agar strategi marketing yang Anda buat membuahkan hasil dan tepat sasaran.

5.  Menentukan Harga

Poin ini sangat krusial karena menentukan harga sangatlah penting. Reseller mendapatkan keuntungan dari selisih harga beli dan harga jual produk. Oleh karena itu, Anda harus tahu berapa harga yang akan Anda tetapkan untuk menjual produk dan pastikan harga tersebut dapat memberikan profit atau keuntungan bagi Anda. Perlu diingat bahwa dalam menentukan harga produk Anda tidak boleh asal. Tetapkan harga yang masuk akal dan tidak terlalu tinggi.

            Itu dia beberapa tips mengenai cara jadi reseller yang sukses. Jika Anda mempertimbangkan poin-poin di atas dan menerapkannya dengan baik Anda pasti bisa menjadi seorang reseller parfum yang laris, serta diminati produk-produknya. Jika Anda masih bingung dalam memilih supplier parfum yang terpercaya, Anda dapat memilih AXL Parfume sebagai supplier Anda karena sangat cocok bagi para pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis.

            Mengapa menjadi reseller AXL Parfume cocok bagi para pemula? Hal ini karena AXL Parfume memiliki jaringan customer yang luas di seluruh Indonesia. AXL Parfume memiliki produk parfum yang berkualitas tinggi dan terkenal di kalangan masyarakat, seperti AXL Alexander, Jovan, Tiara, One Man Show, dan masih banyak lagi. Sangat menguntungkan, bukan? Selain itu, cara mendaftarnya pun sangat mudah. Cukup dengan mengisi form ini Anda sudah dapat bergabung menjadi reseller kami.