5 Karakteristik Parfum Pria Terlaris di Indonesia

44

Aroma yang khas merupakan salah satu karakteristik parfum pria terlaris di Indonesia. Parfum memang bisa membantu penampilan pria agar lebih memukau karena bisa menunjukkan wibawa, kharisma hingga image yang ingin dibentuk. Ya, beberpa parfum memang diklasifikasikan sesuai dengan kepribadian pemakainya.

Fashion pria memang kurang lengkap jika tidak mengikutsertakan parfum di dalamnya, karena merupakan satu paket yang tidak bisa dipisahkan. Busana keren tidak ada gunanya jika parfum yang Anda gunakan tidak matching dengan kepribadian Anda. Untuk itu bisa mempertimbangkan menggunakan parfum terlaris dengan aroma seperti di bawah ini.

Karakteristik Parfum Pria Terlaris di Indonesia


Woody

Parfum terfavorit dan terlaris di Indonesia biasanya mengandung aroma woody di dalamnya. Aroma ini memang menjanjikan wangi yang berbeda dibandingkan dengan aroma parfum pada umumnya. Aroma kayu-kayuan akan membuat Anda tetap harum meski sudah dipakai lama.

Aroma ini memiliki karakteristik yang unik, cocok untuk Anda yang unggul tanpa menunjukkan keistimewaan Anda di depan orang banyak. Baunya juga nyaman karena terasa fresh dan alami. Orang-orang di sekitar Anda juga tidak akan terganggu karena wanginya memang tidak berlebihan.

Cendana

Parfum pria terlaris di Indonesia berikutnya adalah yang memiliki aroma cendana dicampur dengan vetiver. Aroma cendana cocok untuk Anda yang memiliki pribadi yang hangat dan santai. Gaya busana yang cocok disandingkan dengan parfum ini adalah pakaian rapi namun santai.

Cokelat

Aroma cokelat sering ditemukan pada merek parfum paling diminati di Indonesia. Aroma ini memang sangat disukai karena memberi kesan yang kasual dan cool. Jadi jika Anda pribadi yang cool dan tidak mau ribet, maka parfum ini menjadi pilihan tepat untuk menemani Anda beraktivitas.

Seperti cokelat pada umumnya, parfum dengan aroma ini juga ampuh sebagai mood booster. Jadi jika Anda sedang bad mood, dikejar deadline atau semangat down maka bisa menghirup parfum aroma cokelat Anda. Dijamin mood Anda akan segera meningkat dan kinerja Anda bisa maksimal.

Citrus

Ciri parfum pria terlaris di Indonesia berikutnya adalah yang memiliki aroma citrus di dalamnya. parfum yang mengandung citrus akan menjanjikan kesegaran dan kebersihan sepanjang hari. Jadi meskipun hari sudah mulai sore, parfum ini bisa memberikan kesan bahwa Anda baru saja mandi.

Parfum ini sangat cocok untuk pria kalem dan tidak neko-neko. Menggunakan parfum aroma citrus akan membuat Anda terlihat seperti bunga matang dengan wangi menyegarkan yang sayang jika dipetik. Jadi buat Anda yang menjunjung kebersihan, maka parfum aroma citrus ini cocok untuk Anda.

Vanilla

Ciri khas parfum pria terlaris di Indonesia bahkan dunia adalah yang mengandung aroma vanilla di dalamnya. Menurut penelitian, vanilla memang aroma yang paling atraktif bagi pria, karena aroma ini diklaim sebagai aroma yang bisa memikat secara alami. Jadi tidak heran, produsen parfum terkenal banyak yang menggunakan aroma vanilla dalam produk parfum mereka.

Menggunakan parfum ini akan memberikan kesan manis pada pria. Jadi parfum aroma vanilla ini akan cocok untuk pria lembut yang penuh kasih sayang. Pastinya, parfum aroma vanilla akan menguatkan penampilan dan kepribadian mereka. Jadi untuk pria manis di luar sana, belilah parfum yang mengandung unsur vanilla di dalamnya.

Demikianlah ulasan tentang ciri khas aroma parfum pria terlaris di Indonesia. Bicara tentang parfum terlaris, maka kami menyarankan Anda untuk berkunjung ke website resmi AXL parfume. Disana ada banyak pilihan parfum dengan berbagai label keluaran AXL. Meskipun banyak macamnya, produk parfum yang dikeluarkan AXL semuanya memiliki wangi mewah dan segar.