Jual Parfum Grosir dan Semi Grosir Hanya di AXL Parfume

A210111010_image2021-01-11_13_37_47image

Saat ini, bisnis atau usaha online jual parfum sedang menjamur di kalangan masyarakat. Fenomena ini terjadi karena banyak masyarakat yang ingin membeli parfum yang tahan lama tetapi dengan harga yang terjangkau. Oleh sebab itu, toko-toko jual parfum dapat dengan mudah Anda temui dimana-mana. Dari mulai toko offline yang ada di pinggir jalan hingga yang online di berbagai e-commerce terkenal.

Jika Anda sedang merintis usaha atau bisnis jual parfum ini, AXL Parfume adalah jawabannya. Karena di AXL Parfume Anda bisa membeli produk parfum secara Grosir dan Semi Grosir dengan berbagai pilihan merek atau brand, dan kemudian dapat Anda jual kembali parfum yang dibeli sesuai harga yang Anda targetkan. Parfum yang ditawarkan pun tersedia berbagai ukuran dan aroma yang pastinya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Jika Anda tertarik dengan penawaran jual parfum tersebut, Anda dapat bergabung menjadi reseller AXL Parfume. Untuk Anda belum tahu produk apa saja yang dijual secara grosir dan semi grosir, berikut ini beberapa produknya:

    1. Grosir

Apa sih sistem grosir itu?  grosir adalah produk yang di jual belikan oleh produsen dengan jumlah yang besar. Biasanya orang yang membeli dengan sistem grosir ini adalah pedangang , karena dirasa lebih menguntungkan dan mendapatkan potongan harga yang lumayan besar untuk pembelian produknya. Nah, AXL Parfume ini juga jual parfum secara grosir loh, tetapi Anda harus mendaftarkan diri Anda terlebih dahulu menjadi reseller mereka. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu membuka official website AXL Parfume dan pilih bagian menu kemudian klik “Menjadi Reseller”. Setelah itu, Anda hanya perlu mengisi data diri di Google Form milik AXL Perfume.

Parfum yang dijual di AXL Parfume ini jenis Eau De Toilette, dan sebenarnya AXL Parfume ini tidak hanya jual parfum secara grosir tetapi juga ada deodorant, yang tentunya juga tersedia berbagai pilihan merek atau brand yang berkualitas. Berikut adalah daftar parfum yang dijual secara grosir:

Nah, banyak sekali kan varian parfum yang ditawarkan AXL Parfume. Jika Anda membeli produk parfum diatas saat ini, Anda akan mendapatkan cashback modal 10% loh! Ayo pesan sekarang, tunggu apalagi. Anda bisa menjual kembali produk diatas sesuai dengan keinginan Anda tanpa target apapun dari AXL Parfume.

    2. Semi Grosir

Mungkin banyak orang yang asing dengan istilah semi grosir ini, semi grosir adalah sistem pembelian produk dari  suatu brand dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Jika grosir mengharuskan Anda memesan dengan jumlah yang banyak dan budget yang besar, tetapi semi grosir tidak. AXL Parfume memang benar-benar mengerti para resellernya. Jika Anda hanya memiliki modal yang kecil, Anda mungkin bisa mencoba membeli parfum dengan cara semi grosir ini di AXL Parfume. Tentunya Anda juga bisa jual parfum tersebut kembali dengan harga yang Anda inginkan.

Selain jual parfum secara semi grosir, AXL Parfume juga menyediakan produk lainnya yaitu deodorant spray dari berbagai merek atau brand Indonesia. Jadi jika Anda ingin mencoba terjun ke dunia bisnis, langkah awal menjadi reseller AXL Parfume jawabannya.

Pada pembelian sistem semi grosir ini, Anda akan mendaptkan produk parfum sebanyak 12pcs dengan harga kurang dari 1 juta rupiah. Dan juga Anda akan mendapatkan cashback modal 10% jika Anda daftar menjadi member atau reseller AXL Parfume. Benar-benar menarik kan? AXL Parfume memberikan Anda kemudahan dalam merintis bisnis jual parfum ini.  Keuntungan lainnya menjadi reseller yaitu AXL Parfume tidak memberikan target kepada Anda dalam penjualan dan margin laba yang didapat mencapai tanpa batas loh. Ayo klik disini untuk jadi reseller AXL Parfume.