Cegah Bau Badan Dan Keringat Berlebih Dengan Tolino Deodorant Spray

94

Bau badan merupakan masalah yang cukup besar bagi beberapa orang, hal tersebut menimbulkan rasa tak nyaman bukan hanya bagi diri sendiri, melainkan bagi orang-orang di sekitar. Banyak orang yang bertanya-tanya dari mana asal bau badan, banyak yang mengira bahwa bau badan berasal dari keringat yang mengucur. Padahal, keringat tidak berbau sama sekali.

Kondisi kulit tubuh yang lembap akibat berkeringat membuat bakteri penyebab bau badan hinggap dan berkembang biak, perkembang biakkan dari bakteri tersebutlah yang menyebabkan munculnya bau badan. Itulah sebabnya tubuh kita mengeluarkan bau yang tidak sedap ketika berkeringat.

Salah satu upaya pencegahan yang bisa kita lakukan untuk mengatasi dan mengurangi bau badan dan keringat berlebih ialah dengan menggunakan deodorant yang berkualitas seperti Tolino Deodorant Spray. Deodorant spray produksi AXL Parfume ini sudah dikenal dan digunakan masyarakat sejak dahulu karena kualitasnya yang bagus. Terdapat 5 varian dari Tolino Deodorant Spray dengan wangi yang menyegarkan dan tahan lama, di antaranya:

Tolino Deodorant Spray

1. Tolino Deo Spray Yellow

Varian Yellow dari deodorant spray Tolino memiliki wangi citrus yang menyegarkan dan mampu meningkatkan mood penggunanya. Aroma citrus memiliki nuansa aroma jeruk yang merupakan summer fragrance sehingga sangat cocok digunakan di siang hari pada saat cuaca panas. Varian ini merupakan salah satu varian best seller dari Tolino Deodorant Spray.

2. Tolino Deo Spray Blue

Selain varian Yellow, varian Blue juga merupakan varian best seller dari produk deodorant spray Tolino. Sesuai dengan namanya, varian ini memiliki kemasan berwarna biru yang melambangkan kesegaran air laut karena varian ini memiliki aroma aquatic yang memikat dan menyegarkan. Wangi aquatic dapat meningkatkan semangat dan aura positif penggunanya. Hal tersebutlah yang menjadikan varian ini sebagai varian best seller.

3. Tolino Deo Spray Green

Varian Green memiliki aroma fruity yang manis dan menyegarkan, aroma ini akan memberikan kesan energetic, fun, dan healthy. Hal tersebut akan berdampak baik bagi diri kita dan orang-orang sekitar.

4. Tolino Deo Spray Red

Tolino Deodorant Spray varian Red memiliki aroma woody aromatic yang elegan, menyegarkan, dan juga menenangkan. Wangi woody memberikan kesan misterius bagi penggunanya dan wangi aromatic memberikan hint calming yang bersifat seperti aromaterapi sehingga akan membantu menenangkan pikiran penggunanya.

5. Tolino Deo Spray Orange

Varian terakhir dari rangkaian produk deodorant spray Tolino ialah varian Orange yang memiliki wangi yang menyegarkan. Wangi ini akan menimbulkan kesan cheerful bagi penggunanya. Varian ini juga sangat cocok digunakan sebelum beraktivitas di siang hari agar tubuh terasa lebih fresh sehingga Anda akan merasa lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Tolino Deodorant Spray memiliki ragam varian yang colorful, hal tersebut menggambarkan aroma dari varian-varian deodorant spray ini yang menyegarkan dan “penuh warna”. Wangi menyegarkan dari deodorant spray ini mampu mengatasi masalah bau badan dan kandungan antiperspirantnya akan membantu mengurangi produksi keringat berlebih pada tubuh.

Deodorant spray unggulan produksi AXL Parfume ini bisa dibeli secara offline di berbagai minimarket dan supermarket yang tersebar di seluruh Indonesia dan secara online melalui situs resmi AXL Parfume. Tidak hanya deodorant spray saja, Tolino juga tersedia dalam bentuk parfum yang akan membantu mengatasi bau badan yang menyengat. Tunggu apa lagi, dapatkan segera produk Tolino dengan cara klik di sini.