4 Jenis Produk AXL Parfum Wangi Segar

photo-1551015146-00ff37cfe624

Produk AXL parfum eau de toilette merupakan merek parfum yang cukup terkenal di masyarakat. Hal ini karena kualitasnya yang dijamin bagus dan wanginya yang tahan lama seharian. Namun, Anda juga harus tahu bahwa ada beberapa metode yang perlu dilakukan untuk membuat wangi parfum lebih tahan lama. Hal itu meliputi cara penyemprotan, titik semprot dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai AXL parfum, produk yang mereka jual memang terbuat dari bahan berkualitas tinggi; salah satunya menggunakan alkohol grade A++. Itulah mengapa banyak masyarakat yang berminat menggunakan produk tersebut. Memakai parfum merek bagus akan membuat seseorang lebih percaya diri karena wanginya lebih lembut dan tidak terlalu menyengat/mengganggu indera penciuman.

4 Produk AXL Parfum Wangi Menyegarkan

Parfum itu sendiri sebenarnya sangat mudah menguap dan wangi atau aromanya juga bisa cepat hilang. Hal itu bisa terjadi jika Anda salah dalam mengaplikasikan parfum sehingga wanginya tidak bisa bertahan lama. Untuk itu, sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu teknik atau cara membuat wangi parfum lebih tahan lama berikut ini, antara lain:

·         Simpan dengan Benar

Sebelum menggunakan produk AXL parfum jenis apapun, Anda perlu memperhatikan tempat penyimpanannya. Jika disimpan dengan cara yang keliru atau di tempat yang salah bisa membuat wangi parfum cepat pudar dan merusak kualitasnya. Sebaiknya simpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari sinar matahari secara langsung.

·         Menggunakan Body Lotion

Menggunakan body lotion sebelum mengaplikasikan AXL parfum eau de toilette ternyata juga bisa membuat wanginya semakin menempel. Hindari pelembap atau body lotion yang mengandung wewangian untuk menghindari wangi body lotion dan parfum menyatu.

·         Pakai Setelah Mandi

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, gunakan produk AXL parfum setelah mandi dan setelah mengoleskan body lotion. Hal ini karena setelah mandi pori-pori akan lebih terbuka dan bersih sehingga lebih mudah menyerap wewangian dari parfum.

·         Jangan Digosok Berlebihan

Anda pasti sudah sering menggunakan produk AXL parfum di pergelangan tangan karena merupakan titik nadi. Namun, kesalahan utama yang sering dilakukan akan menggosok pergelangan tangan berlebihan. Padahal, hal itu justru akan membuat wangi parfum lebih cepat menguap dan hilang.

·         Semprotkan ke Sisir

Memakai AXL parfum untuk wewangian rambut juga tidak masalah karena produknya terbuat dari bahan grade A++ yang aman dan berkualitas. Namun, Anda tidak disarankan menyemprotkan langsung pada rambut, tetapi gunakan sisir sebagai medianya. Semprotkan parfum pada permukaan sisir sedikit saja dan jangan berlebihan lalu sisir rambut seperti biasa, maka rambut akan wangi segar natural.

Nah, berikut ini produk-produk AXL parfum yang banyak dijual di pasaran dan memiliki wangi yang menyegarkan, antara lain:

  1. Tolino Eau De Toilette 100 ml dengan varian hitam dan putih
  2. Tiara Eau De Toilette 100 ml dengan varian noir merah dan noir hijau
  3. One Man Show Eau De Toilette 100 ml dengan varian type pen, abu-abu dan monsieur
  4. AXL Alexander Eau De Toilette 100 ml dengan varian emas, perak, No. 1, hitam dan putih

Siapa saja yang bisa menggunakan? Pria dan wanita bisa menggunakannya. Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan saat menggunakan produk AXL parfum eau de toilette. Selain itu, AXL juga memproduksi berbagai macam produk kosmetik dan perawatan lainnya seperti deodorant, body wash, pomade dan lain-lain. Kunjungi situs resminya untuk lihat dan beli produknya secara online.