Pilih Merk Parfum yang Berkualitas Biar Awet

photo-1578060706658-f4fed1d1fe93

Di pasaran, ada banyak sekali merk parfum dan berbagai macam jenis parfum yang bisa Anda beli. Jenis parfum dan merek atau brand itu sendiri juga berpengaruh pada kualitas wangi yang dihasilkan dan daya tahannya. Beberapa parfum yang kurang bagus memiliki aroma yang menyengat dan tidak nyaman saat dihirup, sebaiknya pilih aroma parfum yang menyegarkan.

Salah satu merk parfum yang wanginya segar dan elegant adalah produk parfum keluaran AXL parfume. Semua produk keluaran AXL telah memiliki ijin edar dari BPOM dan menggunakan bahan berkualitas. Salah satunya, alkohol grade A++ dan diproduksi secara higienis dan dikemas dalam botol solid. Pastikan Anda sudah tahu merek atau brand mana yang memiliki kualitas bagus sehingga lebih mudah membelinya, meski melalui toko online.

Tips Memilih Merk Parfum yang Berkualitas

Membeli parfum di minimarket atau supermarket tentu saja lebih mudah daripada membeli melalui toko online. Hal ini karena membeli melalui toko online tidak bisa mencium aroma wanginya secara langsung. Namun, jika kamu sudah mengetahui merk dan jenis aroma yang kamu suka, tidak ada salahnya jika kamu membeli secara online. Karena dengan berbelanja online, kemungkinan ketersediaan produk lebih besar; Tapi dengan catatan, belilah di tempat yang sudah pasti menjual produk originalnya.

Berikut ini beberapa daftar parfum merek AXL dengan wangi yang menyegarkan dan tahan lama, antara lain:

  • EDT One Man Show varian Type Pen, Abu-abu dan Monsieur
  • EDT AXL Alexander varian No.1, Hitam, Putih, Emas dan Perak
  • EDT Tolino varian Hitam dan Putih
  • EDT Tiara varian Noir Merah dan Noir Hijau

Selain itu, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat hendak membeli parfum secara online, antara lain:

1.    Baca Deskripsi Produk

Setiap produk yang dijual di media online biasanya memiliki deskripsi yang jelas, bisa panjang atau singkat. Dengan membaca deskripsi pada produk merk parfum tersebut, Anda bisa memperkirakan wanginya dan coba sesuaikan dengan karakter Anda.

2.    Cari Tahu Jenis Aroma Parfum

Aroma parfum itu sendiri juga bermacam-macam, setiap merk parfum juga menyediakan berbagai macam pilihan atau varian wanginya. Tugas Anda adalah cari tahu karakter wangi tersebut agar bisa lebih mudah menentukan varian yang sesuai dengan Anda. 

3.    Cek Harga Pasaran Produk

Membeli merk parfum tertentu secara online juga perlu berhati-hati dengan memperhatikan harga produknya. Pastikan Anda sudah mengecek harga pasaran produk tersebut agar tidak tertipu produk palsu atau abal-abal. Nah, untuk menghindari hal itu Anda juga bisa langsung membelinya di website resmi brand AXL yang terjamin asli dan berkualitas.

4.    Baca Review Konsumen

Saat membeli produk dari merk parfum tertentu, jangan lupa juga untuk membaca review atau komentar dari konsumen mereka. Dengan membaca review tersebut Anda bisa tahu bagaimana pengalaman seseorang saat menggunakan parfum tersebut, jika memuaskan bisa Anda coba.

5.    Minta Rekomendasi Teman

Membeli produk merk parfum berkualitas juga bisa dengan cara mencari rekomendasi dari orang lain, teman atau kerabat. Anda bisa menanyakan kepada teman di sekitar anda tentang produk parfum mana yang paling mereka sukai dan wanginya cukup awet. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah mencari parfum yang sesuai dengan selera dan karakter Anda.

Anda bisa membeli produk dari merk parfum berkualitas seperti beberapa produk parfum keluaran AXL parfum yang sudah terjamin dan terkenal di kalangan masyarakat. Aroma parfum AXL lebih awet dan tahan lama, sehingga lebih segar selalu. Selain itu, Anda juga bisa membangun bisnis online parfum sendiri dengan menjadi reseller AXL dan mendapatkan banyak keuntungan. Temukan informasi lebih banyak mengenai merk parfum keluaran AXL parfume di website resminya.