Cegah Bau Badan dengan Varian Deodorant Pierre Cardin

close-up-woman-applying-deodorant-arm_329181-2389

Bau badan adalah hal sangat dihindari oleh semua orang, tidak terkecuali Anda. Bau badan muncul biasanya disebabkan beragam aktivitas diluar ruangan yang terkena sinar matahari sehingga menghasilkan keringat berlebih. Selain, bau yang dihasilkan tidak sedap , bau badan bisa membuat hari Anda menjadi buruk. Oleh sebab itu, Anda harus memakai deodorant sebelum berkegiatan di luar ruangan. Tersedia beragam jenis untuk pria dan wanita, seperti jenis roll on dan jenis spray. Kedua jenis ini banyak diminati orang karena mudah untuk diaplikasikan.

Namun, ada salah satu merek atau brand deodorant terbaik yang bisa Anda pakai setiap hari yaitu Pierre Cardin. Pierre Cardin merupakan produk buatan Indonesia yang menjual berbagai produk lainnya seperti tas, pakaian, jam tangan, dan lain-lain. Untuk dapat membeli produk Pierre Cardin ini, Anda bisa membelinya di website AXL Parfume karena sudah dijamin original dan aman. Berikut beberapa varian terbaik dari Pierre Cardin:

1. Pierre Cardin Deodorant Spray  Biru

Pierre Cardin varian biru ini memiliki ukuraran sebesar 150ml. Kemasan botolnya nya pun simpel dan elegan. Anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp. 60.000 untuk mendapatkan produk ini. Wanginya adalah floral dan fruity yang tentunya memberikan kesan segar dan manis. Walaupun manis tetapi produk ini bisa juga untuk unisex dan segala usia. Jadi, buat Anda yang pria juga bisa mencobanya sendiri. Selain itu, Anda pun bisa menjadikan produk ini sebagai hadiah untuk kerabat terdekat atau pasangan Anda.

2. Pierre Cardin Deodorant Spray  Putih


Varian putih Pierre Cardin ini menggunakan fragrance berkualitas terbaik serta mengandung kadar alkohol level A++ yang dapat menghilangkan/mengurangi bau tidak sedap pada tubuh anda. Selain itu, aroma yang terkandung yaitu floral, fruity, aldehid, musky. Aroma nya yang kuat dan menyegarkan dapat dipakai untuk pria maupun wanita dari segala usia, serta dapat digunakan dalam segala kondisi, siang atau malam, panas atau suhu sejuk. Pierre Cardin varian putih ini hadir dalam 2 ukuran, ukuran reguler 150 ml dan travel size 30 ml. untuk ukuran 150ml, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 60.000. Sedangkan ukuran travel size ini bisa Anda bawa kemana-mana, sangat menarik bukan? Segera pesan sekarang di AXL Parfume.

3. Pierre Cardin Deodorant Spray Abu-Abu


Anda yang ingin suka dengan aroma citrus dan floral mungkin bisa mencoba varian abu-abu dari Pierre Cardin. Karena mengandung aroma citrus dan floral, aroma yang dihasilkan pun menyegarkan. Sangat cocok untuk Anda yang ingin lebih bersemangat dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Tersedia ukuran 150ml dengan harga Rp.60.000. selain itu, semua produk Pierre Cardin ini telah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan.

4. Pierre Cardin Deodorant Spray Hitam


Di antara varian yang lainnya, varian hitam ini memiliki kemasan botol yang mewah dan elegan. Mengandung kombinasi aroma floral, aromatic, dan woody sehingga menghasilkan sensasi manis dan membuat Anda terasa lebih rileks. Cocok Anda pakai sebelum pergi ke acara formal atau kencan bersama pasangan. Harganya pun terjangkau yaitu Rp. 60.000 untuk ukuran 150ml.

5. Pierre Cardin Deodorant Spray Perak


Kemasan botol varian perak dari Pierre Cardin hampir mirip dengan varian warna putihnya, menampilkan kesan simpel dan menarik. Varian perak ini mengandung paduan aroma floral, musk, dan saffron sehingga menghasilkan sensasi manis dan hangat. Varian perak ini memang unik karena mengandung aroma saffron yang jarang ditemui pada merek lainnya. Tersedia ukuran 150ml dengan harga Rp. 60.000. sangat cocok dipakai sebelum pergi kencan bersama pasangan atau sekadar pergi main bertemu dengan sahabat atau teman.

6. Pierre Cardin Deodorant Spray Merah Muda / Pink


Dilihat dari kemasan nya yang berwarna merah muda menunjukkan bahwa varian ini khusus dibuat untuk wanita. Mengandung kombinasi aroma floral, fruity, dan powdery yang menghasilkan sensasi lembut, ringan, dan manis saat disemprot ke area tubuh. Jika Anda mencari produk dengan wangi yang tidak menyengat? Varian merah muda ini cocok untuk Anda. Deodorant spray ini dapat Anda gunakan sebelum berangkat sekolah, kuliah, atau kerja dengan wangi yang bisa membuat hari Anda jadi lebih menyenangkan. Tersedia ukuran 150m dengan harga Rp. 60.000.

Dari varian deodorant spray Pierre Cardin diatas, sudah tahu yang sesuai kebutuhan Anda? Untuk lebih informasi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi website AXL Parfume. Selain merek Pierre Cardin tersedia beragam merek lainnya. Harga yang ditawarkan AXL Parfume juga lebih murah dibanding toko yang lainnya, jadi tunggu apalagi ayo pesan sekarang disini!