3 Parfum Terbaik Pria Hemat Dijamin Tahan Lama

photo-1475403614135-5f1aa0eb5015

Parfum terbaik pria yang patut Anda pertimbangkan untuk dipilih haruslah memiliki kandungan komposisi yang baik sehingga memiliki wangi yang tahan lama. Menggunakan parfum dengan wangi tahan lama merupakan hal yang penting, apalagi untuk Anda yang harus kerja memeras keringat hingga senja hari. Jadi ketika membeli sebuah parfum, pertimbangkan tingkat ketahanan parfum tersebut.

Dengan memakai parfum yang memiliki wangi tahan lama, Anda akan terhindar dari bau badan tidak sedap. Selain itu, Anda juga akan terlihat segar sepanjang hari seperti halnya Anda baru berangkat kerja dan beraktivitas. Nah, di bawah ini akan kami bahas beberapa parfum terbaik untuk pria yang akan menemani Anda beraktiviras sepanjang hari.

Parfum Terbaik Pria dengan Wangi Tahan Lama

Axl Alexander EAU De Toilette 125ml Hitam

Parfum terbaik pria dengan wangi tahan lama yang harus Anda pertimbangkan adalah produk dari AXL, yaitu Axl Alexander EAU De Toilette 125ml. Parfum untuk pria ini merupakan minyak wangi jenis EAU De Toilette. Apakah itu eau de toilette? EAU de toilette adalah jenis parfum yang memberikan aroma ringan namun segar dan memiliki kandungan minyak esensial sebanyak 5-15%.

Parfum jenis EDT ini termasuk populer di kalangan masyarakat karena segar dan harganya pun cukup terjangkau. Untuk produk EDT dari AXL parfum dibandrol dengan kisaran puluhan ribu saja. Jika Anda tinggal di daerah yang hangat, parfum ini merupakan pilihan yang tepat. Ketahanan wanginya juga cukup lama, yaitu sekitar 8 jam sehingga cocok untuk dipakai sewaktu beraktivitas.

Tolino EAU De Toilette 100ml Putih

Parfum terbaik pria dengan wangi tahan lama barikutnya adalah Tolino EAU De Toilette 100ml. Tolino adalah merek parfum yang masih berada di bawah naungan AXL Alexander Parfum, yang mana sangat populer di Indonesia. Parfum Tolino jenis ini merupakan parfum EDT, yang memiliki kandungan alkohol lumayan banyak dan konsentrat minyak esensial sebanyak 5-15%..

Menggunakan parfum Tolino untuk harian memungkinkan Anda beraktivitas dengan wangi yang menyegarkan. Anda akan terbebas dari bau badan akibat keringat dan bau-bauan tidak sedap lainnya. Layaknya parfum jenis EDT, parfum ini akan memberikan kesegaran mewangi selama jam. Harganya pun sangat tejangkau, yaitu hanya sekitar Rp 87.500,00.

Axl Alexander EAU De Toilette 125ml Emas

Parfum terbaik pria dengan wangi tahan lama berikutnya adalah Axl Alexander EAU De Toilette 125ml Emas. Untuk Anda pria metropolis yang sering beraktivitas di ruangan tertutup, parfum merek AXL ini merupakan pilihan yang pas. Meski harganya relatif terjangkau yaitu hanya Rp87.500,00 saja, namun kualitas kesegaran dan keharuman parfum ini tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu yang menjadi keunggulan parfum ini dibandingkan parfum jenis EDC (Eau De Cologne) adalah daya tahannya yang lama. Jika EDC hanya wanginya hanya tahan 4 jam saja, maka parfum AXL ini bisa tahan 8 jam hingga lebih. Jadi Anda bisa hemat dan tidak perlu menyemprot tubuh Anda berulang kali dengan parfum selama bekerja di Kantor.

Demikianlah rangkaian info yang telah kami himpun terkait dengan beberapa rekomendasi parfum terbaik pria yang tengah beredar di pasaran. AXL Alexander EDT dan Tolino EDT memang pilihan parfum pria yang tepat yang wanginya bisa tahan lama. Tidak usah bingung mencari parfum-parfum rekomendasi di atas karena Anda dapat menemukannya di mini market maupun super market terdekat, atau bisa juga beli online di website resmi miliki AXL parfume.