Perbedaan Body Wash, Bar Soap, Shower Cream, dan Body Foam

19

        Mandi adalah salah satu kegiatan yang kita lakukan sebelum dan sesudah beraktifitas. Mandi membuat kita lebih segar, dan menjaga kebersihan serta aroma tubuh kita. Salah satu produk yang wajib untuk kita gunakan saat mandi adalah sabun. Ada banyak produk sabun sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Ada sabun untuk badan kita, maupun sabun yang khusus digunakan untuk membersihkan wajah kita dari debu dan polusi akibat aktifitas kita sehari-hari. Ketika kita mandi, kita membunuh kuman dan bakteri dengan menggunakan sabun.

        Sabun dibuat untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari, ada banyak jenis sabun yang sering kita jumpai di sekitar kita. Ada jenis sabun body wash, bar soap, shower cream, dan body foam. Semua jenis sabun ini mempunyai keunggulan masing-masing. Namun, tahukah Anda apa yang membedakan dari beberapa jenis sabun di atas? Simak tulisan berikut ini untuk penjelasannya.

1.  Body Wash


Body wash mengandung pelembab dan bisa menjadi multifungsi, selain digunakan untuk mandi, bisa juga digunakan untuk mencukur, karena mengandung pelembab yang membantu menghaluskan permukaan kulit kita. Penggunaan body wash, hampir sama dengan menggunakan sabun mandi lainnya, cukup basuh di seluruh permukaan badan kita, lalu bilas dengan air hingga bersih.

2.  Bar Soap


Jenis sabun bar soap memiliki bentuk batangan dan tekstur yang lebih padat. Bar soap sangat cocok digunakan untuk orang yang mempunyai masalah kulit berminyak, karena bar soap dapat mengangkat minyak di kulit kita.

3.  Shower Cream


Shower cream merupakan produk sabun yang menyerupai pelembab yang bebas deterjen. Shower cream sangat cocok untuk mereka yang mempunyai masalah kulit kering, karena jika digunakan, shower cream tidak meninggalkan rasa kesat pada kulit kita.

4.  Body Foam


Body foam memiliki tekstur seperti busa, kelebihan body foam adalah memproduksi busa yang banyak, jika digunakan saat mandi, busa yang dihasilkan membuat kulit kita terasa ringan. Body foam sangat efektif membuat kulit kita bersih dan bernutrisi.

        Itulah beberapa perbedaan jenis sabun yang sering kita temui sehari-hari. Setiap jenis sabun pasti memiliki fungsi masing-masing. Anda hanya harus memilih produk sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Salah satu jenis sabun yang sering digunakan oleh sebagian orang adalah body wash. Karena body wash mempunyai sifat pelembab yang mampu membuat kulit kita lebih halus. Selain kelembabannya yang digemari, busa yang dihasilkan body wash lebih lembut , dan nyaman digunakan pada setiap anggota tubuh kita. Dengan harga yang terjangkau, kita bisa menggunakan body wash untuk berbagai kegunaan.

        Salah satu produk body wash yang memiliki kualitas yang baik adalah body wash AXL. AXL mempunyai beberapa varian body wash, yaitu aloevera dan antiseptic. Varian ini memiliki keunggulan masing-masing. Aloevera membantu kulit kita tetap lembab, sehingga cocok sekali untuk Anda yang mempunyai masalah kulit kering. Sedangkan antiseptic membuat tubuh kita terhindar dari bakteri, cocok untuk Anda yang sering beraktifitas dibawah panas terik matahari, debu, dan polusi. Produk dari AXL juga memiliki wangi yang menyegarkan, yang membuat Anda selalu fresh seharian.

        Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk body wash AXL, silahkan kunjungi situs AXL disini. Dengan mengunjungi situs resmi AXL, Anda akan mendapatkan penawaran menarik seperti promo dan potongan harga jika Anda membeli melalui situs resmi AXL. Produk AXL dibuat melalui standar yang membuat produk AXL aman digunakan setiap hari dan produk-produk AXL telah memuaskan konsumen lebih dari 40 tahun.