Produk Sabun Untuk Kulit Sensitif

7

        Sabun adalah pembersih kulit yang biasa kita gunakan untuk membersihkan kotoran kulit yang kering akibat aktifitas kita sehari-hari. Sabun telah menjadi barang yang umum untuk kita gunakan setiap hari, dari mulai sabun untuk badan kita, maupun sabun untuk membasuh wajah. Sabun sangat umum dan barang yang harus ada ketika kita mandi. Kini sabun tampil beraneka ragam sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Berbagai macam jenis sabun bisa kita temukan seperti sabun untuk kulit sensitif, sabun untuk kulit berminyak, dan sabun untuk kulit kering.

        Macam-macam jenis sabun dibuat bukan tanpa tujuan, tentu saja untuk menyediakan apa yang konsumen butuhkan. Kini lebih mudah untuk membeli sabun tersebut di minimarket terdekat atau melalui online shop. Kini sabun untuk kulit sensitif, sabun untuk kulit berminyak, dan sabun untuk kulit kering telah menjadi salah satu segmentasi terbesar untuk para produsen sabun. Namun tahukan anda apa yang membedakan sabun untuk kulit sensitif, sabun untuk kulit berminyak, dan sabun untuk kulit kering. Berikut adalah perbedaannya.

1.  Sabun Untuk Kulit Sensitif

Sabun ini biasanya mengandung Ph Balanced atau ph yang seimbang, sehingga jika anda menggunakan sabun jenis ini, akan mencegah iritasi pada kulit anda. Anda juga bisa menggunakan sabun yang bebas deterjen yang diciptakan khusus untuk kulit sensitif. Kebanyakan sabun ini tidak mengandung deterjen karena dapat mengatasi iritasi kulit.

2.  Sabun Untuk Kulit Berminyak

Sabun ini mengandung antibakteri untuk mencegah bakteri untuk berkembang biak. Ada juga sabun yang berbahan gandum dan cocok sekali untuk kulit berminyak. Anda juga bisa menggunakan sabun yang berbahan gliserin, bahan ini sangat cocok untuk mencegah kulit berminyak.

3.  Sabun Untuk Kulit Kering

Kulit kering adalah salah satu jenis masalah kulit yang sering dialami sebagian orang, sabun yang cocok untuk kulit kering biasanya mengandung cocoa, bunga matahari atau minya zaitun. Bahan alami ini sangat berfungsi untuk menjaga kulit kita agar tetap lembab. Selain bahan dasar alami, ada juga pelembab untuk kulit kering yang mengandung lanolin maupun petrolatum.

        Itulah beberapa kandungan yang ada pada sabun untuk kulit sensitif, sabun untuk kulit berminyak, dan sabun untuk kulit kering. Masing-masing bahan tentu mempunyai khasiat tertentu sesuai dengan tujuan sabun tersebut. Di Indonesia sendiri banyak sekali produk yang menjual sabun kulit sensitif, karena fenomena kulit kering sangat sering kita alami, terlebih karena Indonesia memiliki cuaca yang terik. Salah satu produsen yang menjual sabun untuk kulit sensitif adalah sabun AXL. Produk sabun dari AXL mempunyai dua varian yaitu sabun aloe vera dan sabun antiseptic. Masing-masing produk ini memiliki keunggulan, Anda hanya cukup menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

        Jika Anda masih bingung memilih produk sabun untuk kulit anda, sabun AXL adalah sabun yang cocok untuk anda yang masih ragu untuk menggunakan sabun untuk kulit yang sensitif. Jadi jika anda ingin menggunakan produk sabun dari AXL, anda bisa mengunjungi situs resmi AXL dengan klik disini untuk mendapatkan promo special dari AXL. Produk-produk dari AXL adalah produk yang telah memenuhi standar dan selalu mengutamakan kualitasnya, karena AXL telah lebih dari 40 tahun dan telah mendapatkan kepercayaan dari konsumennya. Jadi, AXL merupakan salah satu produsen yang tetap konsisten menghadirkan jawaban kebutuhan dari konsumen Indonesia.