Cara Menggunakan Parfum Yang Tepat

Bicara tentang parfum tidak hanya berbicara tentang aroma yang sesuai atau tidak, tetapi juga berbicara tentang ketahanan aroma. Atau pernah kah anda menjumpai seseorang lalu dia meninggalkan aroma yang cukup lama ketika sudah pergi, hal tersebut bukan hanya karena parfum yang digunakan adalah parfum mahal atau berkonsentrat tinggi, namun bagaimana cara memakai yang tepat. Berikut kami berikan tips agar mendapatkan performence terbaik dari parfum yang anda gunakan :

  • Bagian Tubuh Tertentu, menggunakan parfum tidak dapat dengan sembarang menyemprotkan ke seluruh bagian tubuh, untuk mendapatkan performence terbaik anda bisa semprotkan parfum kebagian tubuh tertentu, seperti di belakang telinga, di leher, di pergelangan tangan dan di siku bagian dalam tangan dan kaki.
  • Tidak Menggosok Parfum, pendapat yang keliru jika anda berfikir menggosok parfum dapat menjadikan performence parfum tersebut lebih baik, menggosokan parfum yang sudah anda semprot dapat merusak partikel-partikel yang terdapat di dalam nya, yang dapat menyebabkan kualitas parfum menjadi rusak.
  • Kombinasi Perawatan Tubuh Dengan Aroma Yang Serupa, mengkombinasikan beberapa perawatan tubuh dengan aroma yang serupa dapat menciptakan performence aroma yang lebih baik pada anda, misal : padukan deodoran spray dengan eau de toilette dengan aroma/variant yang sama.
  • Rajin Mandi, poin ke 4 ini merupakan poin yang tidak kalah penting untuk mendapatkan performence terbaik dari sebuah parfum, kulit yang bersih lebih mudah di terima dan di serap oleh parfum yang anda gunakan.