Arti dari Reseller Parfum serta Keuntungannya

photo-1563986768609-322da13575f3

            Pada zaman sekarang kegiatan berbelanja dapat dilakukan secara online. Bermodalkan smartphone dan kuota Internet, proses transaksi sudah dapat dilakukan dengan mudah. Melihat keadaan tersebut, para pemilik bisnis mulai melakukan transisi terhadap bisnisnya dan mengambil peluang untuk memperluas bisnis dengan cara membuka pendaftaran reseller. Arti dari reseller sendiri adalah menjual ulang produk yang telah dibeli dari agen atau distributor kepada para konsumen.

            Cara kerja reseller adalah dengan membeli dan menyiapkan stok produk untuk kemudian dijual kepada konsumen. Salah satu arti dari reseller adalah metode berbisnis online yang mudah dan minim risiko karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk menjadi reseller. Seperti yang telah disebutkan tadi, berbelanja pada masa kini kebanyakan mengandalkan Internet. Hal ini ditandai dengan kehadiran online shop Instagram, e-commerce, dan platform-platform belanja online lainnya. Hampir semua jenis barang diperjualbelikan di toko online, salah satunya adalah parfum.

            Parfum merupakan benda yang masuk ke dalam list kebutuhan sehari-hari hampir setiap orang. Fungsi parfum, yaitu untuk menjaga tubuh agar tidak mengeluarkan aroma tidak sedap membuat parfum selalu digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, salah satu jenis reseller yang menguntungkan adalah menjadi reseller parfum.

            Sesuai dengan arti dari reseller, reseller parfum berarti menjual ulang parfum yang telah dibeli dari agen atau distributor kepada para konsumen. Keuntungan apa yang akan didapatkan dengan menjadi reseller parfum? Temukan jawabannya di bawah ini.

Keuntungan Menjadi Reseller Parfum

1.  Mudah dalam Mencari Target Pasar

Menjadi reseller parfum akan memudahkan Anda dalam mencari target pasar. Mengapa? Hal ini karena ketika kita memutuskan untuk menjadi reseller parfum, agen dan distributor akan memberi product knowledge termasuk target pasar dari parfum tersebut. Anda juga dapat berinisiatif untuk memodifikasi target pasar jika Anda mau karena salah satu arti dari reseller adalah bekerja secara independen maka Anda bisa memodifikasinya.

Umumnya, produk parfum memiliki target pasar berdasarkan wangi dari parfum itu sendiri. Mulai dari kalangan generasi milenial yang menjaga penampilan, hingga pekerja kantoran berusia 40-60 tahun.

2.  Bisnis Minim Resiko

Seperti yang kita ketahui bersama, ketika memulai berbisnis ada kemungkinan besar bahwa bisnis itu akan rugi dan masih banyak berbagai macam resiko lainnya yang mungkin akan dihadapi. Akan tetapi, dengan menjadi reseller, resiko semacam itu tidak akan terlalu masif, terutama jika Anda menjadi reseller parfum yang sudah memiliki nama dan dikenal masyarakat luas. Sejalan dengan arti dari reseller, yaitu hanya menjual kembali produk sehingga Anda tidak perlu memproduksi produk yang tentunya memiliki risiko yang lebih besar.

3.  Tersedia Harga Khusus Grosir

Kebanyakan distributor memberikan harga khusus grosir kepada para reseller parfum. Harga tersebut biasanya lebih murah dibandingkan dengan harga eceran. Bahkan, beberapa distributor bersedia untuk melakukan tawar menawar harga.

            Itu dia arti dari reseller yang bisa dipahami. Salah satu brand yang menyediakan berbagai keuntungan di atas adalah brand parfum yang menjanjikan, yaitu AXL Parfume. Anda bisa bergabung menjadi reseller AXL Parfume dan mendapatkan harga khusus grosir bagi reseller serta penawaran menarik lainnya. AXL sudah dikenal dan digunakan oleh masyarakat luas. AXL memiliki berbagai macam brand parfum, seperti AXL Alexander, Tolino, One Man Show, Jovan Musk Oil, dan Tiara untuk jenis Eau de Toilette dan brand Miss Jovan untuk jenis Eau de Cologne.

            AXL menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dalam proses pembuatan parfum, salah satunya adalah menggunakan alkohol dengan level grade A++. Anda akan mendapatkan keuntungan jika bergabung menjadi reseller parfum AXL. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan mengisi form di sini, setelah itu tim AXL akan menghubungi Anda dengan segera.