Rekomendasi Parfum Pria Kalem Dan Tahan Lama Yang Paling Digemari

72

Parfum merupakan salah satu benda yang telah masuk ke dalam list kebutuhan sehari-hari para pria. Ketika melakukan aktivitas sehari-hari, terutama dengan mobilitas yang tinggi, parfum dirasa sangat penting untuk mencegah bau badan yang menyengat.

Terdapat berbagai macam aroma parfum pria, mulai dari aroma parfum pria kalem atau soft hingga strong dapat Anda temukan di pasaran. Aroma parfum akan menjadi ciri khas yang melekat pada diri Anda. Selain itu, aroma parfum juga akan menggambarkan karakter dan kepribadian. Misalnya saja pria yang memiliki kepribadian kalem, cenderung akan menyukai parfum yang memiliki aroma yang kalem dan soft karena aroma tersebut tidak mencolok. Jika menyukai parfum dengan aroma yang kalem, maka Anda dapat menyimak rekomendasi parfum pria kalem dan tahan lama yang paling digemari di bawah ini.

 

Rekomendasi Parfum Pria Kalem dan Tahan Lama

1.   1. AXL Alexander Eau de Toilette Gold

Rekomendasi parfum pria kalem dan tahan lama yang pertama ialah AXL Alexander Eau de Toilette Gold. Parfum ini memiliki wangi yang lembut dan kalem. Selain itu, parfum ini memiliki scent yang versatile, cocok untuk digunakan dalam situasi dan kondisi apapun. Baik untuk acara formal maupun untuk sehari-hari, parfum ini akan mendukung penampilan Anda.

2. Tiara Eau de Toilette Noir Green

Selanjutnya ialah Tiara Eau de Toilette Green. Parfum pria kalem ini memiliki aroma green musky, dengan nuansa musk yang memberikan aroma hangat, parfum ini akan membuat pemakainya terkesan tenang, kalem, dan berkelas. Meskipun begitu, terdapat hint wangi segar yang akan membuat aroma parfum ini seimbang.

3. One Man Show Eau de Toilette Grey

Dilanjutkan dengan One Man Show Eau de Toilette Grey, parfum ini memiliki wangi woody aromatic yang kalem dan menenangkan. Wangi aromatic bersifat stress-relief ini dapat membantu membuat diri Anda menjadi lebih rileks dan tenang. Oleh karena itu, wangi ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian yang kalem.

4. Tiara Eau de Toilette Noir Red

Terakhir, rekomendasi parfum pria kalem dan tahan lama yang paling banyak digemari adalah Tiara Eau de Toilette Noir Red. Sesuai dengan nama variannya yaitu “Noir Red” packaging dari parfum ini memiliki nuansa full black yang dipadukan dengan sedikit statement garis berwarna merah yang membuat parfum ini terkesan elegan dan berkelas. Parfum ini memiliki aroma woody spicy yang kalem, hangat, dan elegan. Parfum ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara informal, khususnya pada malam hari.

Itulah rekomendasi parfum pria kalem dan tahan lama yang paling banyak digemari, parfum-parfum di atas memiliki kualitas yang sangat bagus dan dapat disebut high quality. Selain itu, parfum-parfum tersebut telah terdaftar di BPOM sehingga kualitas serta keamanannya sudah terjamin. Parfum-parfum di atas sangat cocok digunakan untuk para pria kalem yang tidak ingin tampil mencolok. Parfum-parfum tersebut akan memberikan kesan yang tenang dan hangat bagi pemakainya. Karakteristik wangi yang soft dan elegan akan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Parfum-parfum yang tercantum di atas merupakan produksi dari AXL Parfume yang sudah dikenal masyarakat dan telah berdiri selama 40 tahun memproduksi berbagai macam kosmetik dengan spesialisasi parfum. Terdapat berbagai macam varian dan merek parfum lain yang bisa Anda dapatkan secara online melalui situs resmi AXL Parfume.