Syarat Menjadi Reseller Parfum Original Murah

photo-1456327102063-fb5054efe647

Di era modern seperti sekarang, hampir semua hal beralih menggunakan mode digital. Disadari atau tidak, hal ini menjadi kenyataan yang memang sudah terjadi. Salah satu contohnya yaitu budaya jual beli online atau e-commerce. Ketika berbicara mengenai e-commerce tidak akan bisa dilepaskan dengan yang namanya reseller.

Akhir-akhir ini nama reseller menjadi sangat populer di telinga masyarakat, bahkan banyak yang menekuninya untuk mendapatkan pendapatan. Reseller dianggap sebagai sesuatu yang baru, padahal konsep dan tugasnya sudah ada sejak dahulu sebelum banyaknya e-commerce.

Reseller menjadi salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Menariknya lagi, untuk menekuninya tidak memerlukan banyak modal. Salah satu produk yang bisa dipilih untuk dijual yaitu jual parfum original. Dibanding parfum isi ulang, Parfum original memiliki kelebihan utama yakni sudah ada ijin BPOM sehingga sudah pasti aman kandungannya. Eits, namun belum tentu parfum original mahal. Ada parfum original yang sudah di pastikan aman dan mengandung bahan-bahan berkualitas, seperti AXL Parfume. Apa saja syarat menjadi reseller AXL Parfume? Simak uraian di bawah ini.

Mengenal Apa itu Reseller 

Sebelum membahas mengenai syarat menjadi reseller, terlebih dahulu kita cari tahu apa artinya. Reseller itu sendiri berasal dari kata re yang berarti kembali dan seller artinya penjual. Dengan kata lain, kata tersebut berarti penjual kembali. Bisa juga diartikan sebagai pihak yang menjual kembali suatu barang.

Arti lain dari reseller yaitu menjual kembali suatu barang tertentu dari supplier. Penjualan yang dilakukan tanpa adanya stok. Nanti pendapatan yang diterima berasal dari setiap barang yang terjual. Besarnya komisi berdasarkan kesepakatan antara supplier dengan reseller.

Pengertian lainnya dari reseller yaitu orang yang membeli produk dari supplier dengan harga lebih murah. Barang yang telah dibeli akan dijual kembali dengan harga tertentu supaya bisa mendapatkan keuntungan.

Syarat Menjadi Reseller AXL Parfume

AXL merupakan salah satu merek parfum yang ada di Indonesia sejak 40 tahun yang lalu. AXL tidak hanya menjual parfum pria tetapi juga wanita maupun unisex. Seperti halnya merek lainnya, produk ini juga memiliki banyak varian aroma yang sangat mewah, segar dan juga elegant.

AXL Parfume dijual dengan kemasan mewah sehingga sangat cocok untuk dijadikan hadiah ataupun dibawa kemana-mana. Harga jual dari parfum ini sangat terjangkau, mulai dari puluhan ribu. Apakah Kamu berminat menjual AXL Parfume? Berikut syarat menjadi reseller yang harus dipenuhi.

1. Niat

Syarat menjadi reseller AXL Parfume yang pertama tentunya harus memiliki niat. Niat menjadi salah satu hal yang sangat penting jika ingin menjadi reseller sukses. Kenapa demikian? Tanpa adanya hal tersebut maka Kamu tidak akan pernah memulai untuk menjalankan bisnis ini.

2. Paham Cara Kerja Reseller

Syarat menjadi reseller AXL Parfume selanjutnya harus memahami bagaimana cara kerja seorang reseller. Adapun cara kerja reseller adalah harus memiliki stok barang terlebih dahulu yang dibeli dari produsen AXL Parfume. Setelah itu barang akan dijual Kembali secara ecer kepada konsumen dengan harga yang lebih tinggi dari pada harga satuan dari pembelian grosir.

3. Memiliki Modal yang Cukup

Seorang reseller AXL Parfume diharuskan untuk memiliki modal yang cukup. Modal tersebut akan digunakan untuk membeli stok barang dari produsen. Sebagai pemula Kamu bisa membeli jumlah barang sesuai dengan dana yang dimiliki. Untuk hal ini, tenang saja, karena harga produk-produk AXL parfume sangat terjangkau. Kamu juga bisa memilih produk yang ingin kamu jual, apakah deodorant/ parfum/ sabun mandi/ pomade.

4. Memahami Teknik Pemasaran

Syarat menjadi reseller selanjutnya yaitu memahami teknik pemasaran. Teknik ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi. Kamu bisa melakukan pemasaran melalui media sosial, website maupun marketplace. Supaya lebih memahaminya, Kamu bisa terlebih dahulu membaca buku atau artikel mengenai hal ini.

Peluang kerja sama menjadi reseller AXL Parfume sangat terbuka lebar. Terlebih pengguna produk dibutuhkan di tiap harinya, untuk itu kemungkinan mendapatkan pelanggan setia sangat besar. Jika kamu tahu, produk yang dikeluarkan AXL parfume sudah ada di Indonesia selama puluhan tahun. Itu berarti sudah banyak yang mengenal produknya dan kamu tidak perlu terlalu bersusah payah dalam melakukan branding. Apa saja produk dari AXL parfume? Temukan informasinya axl disini.