Hanya di AXL Parfume yang Jual Pomade Murah dan Berkualitas

man-straighten-hair-holding-cream-isolated_171337-17353

Memiliki rambut yang indah dan stylish adalah dambaan setiap manusia tidak terkecuali pria. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan rambut yang indah, seperti memilih shampo yang cocok dengan Anda. pemilihan shampo yang tepat berpengaruh terhadap kesehatan rambut dan kulit kepala Anda. Anda juga bisa menambahkan conditioner dan vitamin rambut untuk menjaga keindahan rambut Anda. Selain itu, untuk hasil yang optimal Anda juga harus memilih potongan rambut yang cocok dengan Anda.

Ingin rambut Anda selalu terlihat rapi? Jika iya, memakai pomade untuk rambut Anda adalah jawabannya. Dengan memakai pomade, penampilan Anda pun akan lebih maksimal. Pomade sendiri terdapat dua jenis yaitu oil based pomade dan water based pomade. Hal yang membedakan kedua jenis pomade tersebut yaitu bahan dasar yang digunakan. Oil based berbahan dasar minyak dan biasanya lebih tahan lama dari water based dalam menahan bentuk  rambut Anda. Water based pomade adalah pomade yang berbahan dasar air dan keunggulannya lebih mudah dibersihkan. Masing-masing mempunyai keunggulan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan Anda dengan produk yang sesuai.

Kemudian dimana Anda bisa menemukan produk pomade yang murah dan berkualitas? Anda bisa membelinya secara offline di minimarket atau bisa juga secara online di website yang jual pomade. Dari sekian banyak online store yang jual pomade , Anda bisa membeli pomade dengan harga murah dan berkualitas di website AXL Parfume. AXL Parfume jual pomade dari berbagai merek atau brand asli Indonesia yang sudah dipastikan produknya original. Apa saja produknya? Yuk lihat dibawah ini

1. Jovan Musk Oil Hair Styling Pomade 60 gr

Sesuai dengan namanya, pomade dari merek atau brand Jovan ini termasuk jenis oil based. AXL Parfum jual pomade Jovan Musk Oil Hair Styling dengan harga Rp. 59.000 untuk ukuran 60 gr. Keunggulan dari memakai produk ini yaitu rambut tidak terasa kaku, rambut menjadi berkilau, mudah diatur dan tahan hingga seharian. Selain itu, produk ini memiliki aroma musk yang akan memberikan kesegaran dan terasa menenangkan. Produk ini cocok Anda gunakan untuk aktivitas keluar seperti berangkat bekerja atau kebutuhan acara formal lain.

2. One Man Show Hair Styling Pomade 60 Gram


Pomade dari merek One Man Show ini juga asli buatan Indonesia. Produk ini sudah mendapatkan sertifikasi izin jual pomade oleh BPOM. AXL Parfume jual pomade One Man Show Hair Styling ini dengan harga Rp. 24.000 ukuran 60 gr. Harga dari produk ini jauh lebih murah dibandingkan dengan merek Jovan sebelumnya. Untuk Anda yang ingin tampil dengan rambut yang stylish tetapi tidak memiliki budget yang besar, Anda bisa mencoba produk satu ini. Produk ini cocok untuk digunakan sehari-hari dalam beraktivitas, khususnya anak muda yang masih bersekolah atau berkuliah karena harganya sangat terjangkau. Ayo pesan sekarang di website AXL Parfume.

Dari berbagai rekomendasi pomade di atas, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi memilih toko atau website online jual pomade terbaik, karena hanya di AXL Parfume yang jual pomade harga murah dan berkualitas. Semua produk pomade dijamin aman dipakai setiap hari untuk beraktivitas karena sudah mendapat izin BPOM. Selain jual pomade, terdapat produk-produk lainnya seperti parfum, body wash, dan deodorant dari berbagai merek atau brand asli Indonesia. Ayo tunggu apa lagi segera dapatkan pomade terbaik hanya di AXL Parfume dengan klik disini!