4 Daftar Parfum Pria Terbaik 2020

CI1911140012019-11-14_22_12_16photo_thumb

Mencari parfum pria terbaik 2020 mungkin cukup membingungkan bagi Anda karena ada banyak sekali jenis parfum yang dijual di pasaran. Dari beberapa merek atau brand parfum, sebaiknya Anda pilih merek AXL yang sudah terbukti kualitasnya. Selain itu, produk yang dijual sebagian besar unisex sehingga bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Anda juga bisa bergabung menjadi reseller dan menjual parfum pria terbaik 2020 untuk mendapatkan banyak keuntungan. Dengan bergabung menjadi reseller, Anda akan mendapatkan harga khusus yang jauh lebih murah dan bisa menjualnya kembali. Selain itu, masih banyak keuntungan-keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung menjadi reseller brand AXL.

Berikut Ini Parfum Pria Terbaik 2020


Jika Anda mengalami masalah dengan bau keringat, orang-orang di sekitar Anda pasti akan pergi dan malas dekat-dekat. Namun sayangnya, ternyata masih banyak dari para pria yang sudah menggunakan parfum wangi tetapi masih saja bau keringat. Jika demikian, apa yang menjadi masalah utamanya?

Pertama, Anda seharusnya menggunakan parfum pria terbaik 2020 untuk mendapatkan wangi segar yang tahan lama. Kedua, jangan-jangan Anda masih salah dalam menggunakan parfum sehingga baunya cepat hilang. Berikut ini beberapa tips agar tidak salah dalam memakai parfum dan Beberapa rekomendasi parfum untuk Anda.

1.    Kenali Jenis Parfum

Kebanyakan pria mungkin kurang mempedulikan tentang parfum pria terbaik 2020 dan berbagai macam jenisnya. Padahal, jenis parfum sangat mempengaruhi berapa kuat wangi yang dihasilkan. Selain itu, merek terpercaya juga berpengaruh pada kualitas parfum yang dipakai. Berikut ini produk parfum pria AXL terbaik di tahun 2020, antara lain:

ยท         Tolino Eau De Toilette

Produk parfum pria terbaik 2020 dari AXL yang satu ini dikemas dalam ukuran botol 100 ml dan wanginya sangat menyegarkan. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM, artinya sangat aman karena menggunakan fragrance berkualitas tinggi dengan grade A++. Untuk parfum AXL yang satu ini memiliki dua varian yaitu hitam dan putih.

ยท         Tiara Eau De Toilette

Produk parfum pria terbaik 2020 yang ini juga tersedia dalam ukuran botol 100 ml. Untuk parfum Tiara ini ada tiga varian yaitu merah, hijau dan biru serta unisex atau bisa digunakan pria maupun wanita. Produk-produk AXL ini berkualitas tinggi dengan sistem produksi yang higienis dan menggunakan kemasan yang solid.

ยท         One Man Show Eau De Toilette

Parfum pria terbaik 2020 yang selanjutnya yaitu One Man Show dengan tiga jenis varian yaitu type pen, abu-abu dan monsieur. Kemasannya masih sama dengan yang lain yaitu ukuran 100 ml dengan wangi yang menyegarkan. Harga produknya juga cukup terjangkau serta tersedia di supermarket hingga minimarket sekalipun.

ยท         AXL Alexander Eau De Toilette

Nah, untuk parfum pria terbaik 2020 yang satu ini memiliki lebih banyak varian yaitu hitam, putih, emas, dan perak. Untuk parfum yang satu ini sedikit berbeda dengan yang lainnya karena dikemas dalam botol berukuran 125 ml. Untuk reseller bisa mendapatkan harga khusus dengan pembelian 1 dus atau 48 botol parfum.

2.    Semprotkan dengan Benar

Meski Anda sudah menggunakan parfum pria terbaik 2020, jika cara semprot nya salah pasti tidak akan memberi pengaruh. Cara terbaik untuk menyemprotkan parfum adalah di kulit Anda, bukan di baju. Parfum yang disemprotkan di baju hanya akan merusak serat kain dan wanginya tidak tahan lama. Jika disemprotkan ke kulit akan lebih awet dan lebih menyatu dengan aroma badan.

Nah, itulah daftar parfum pria terbaik di tahun 2020 yang perlu Anda ketahui. Jangan lupa untuk mencobanya. Temukan parfum favorit yang paling cocok dengan karakter Anda dengan klik disini .