Daftar Harga Tolino Parfum Terbaru

PB1911080022020-01-13_16_59_26image

Memakai parfum bagi sebagian orang adalah suatu kewajiban. Bahkan jika lupa memakainya belum lengkap rasanya. Selain dapat digunakan untuk melindungi tubuh dari bau badan dan menjaga kesegaran tubuh Anda, parfum juga dapat digunakan sebagai hadiah ataupun koleksi. Banyak sekali pilihan parfum di pasaran, salah satunya adalah produk Tolino parfum.

Tolino parfum adalah salah satu produk dari AXL Alexander parfum, perusahaan asli Indonesia, yang memproduksi berbagai macam merek parfum dengan kualitas di atas standar. Parfum ini memilki wangi yang menyegarkan dan tahan lama untuk digunakan seharian, sehingga cocok digunakan baik pria maupun wanita karir. Berikut beberapa fakta dan daftar harga parfum tolino yang terbaru.

Fakta Tolino Parfum

1.     Memiliki Dua Pilihan Aroma

Sebagai parfum yang berkualitas di atas standar, parfum Tolino memiliki dua pilihan aroma yang dapat Anda pilih. Keduanya memiliki wangi yang khas dan menyegarkan untuk digunakan sehari-hari dalam kegiatan Anda, sehingga dapat melindungi tubuh dari bau badan. Anda dapat memilih berdasarakan kemasannya, yaitu kemasan berwarna putih dan berwarna hitam. Keduanya memiliki volume 100 ml.

2.     Wangi Sekelas Parfum Mahal

Tolino parfum diracik dengan bahan-bahan wewangian pilihan yang berkualitas. Selain itu, alkohol yang digunakan merupakan level grade A++, sehingga menghasilkan produk parfum yang berkelas dan di atas standar. Campuran yang berkualitas membuat parfum memiliki aroma sekelas parfum mahal yang menyegarkan dan tahan lama. Parfum Tolino merupakan salah satu parfum asli buatan Indonesia.

3.     Dapat Digunakan sebagai Hadiah

Kemasan Tolino parfum menggunakan bahan baku yang solid. Desain botolnya memiliki kesan berkelas. Selain untuk wewangian, parfum ini dapat Anda gunakan sebagai hadiah kepada teman spesialParfum ini menggunakan pengisian dengan sistem yang higienis, sehingga menjamin bahwa isi parfum tersebut terjaga keamanannya saat digunakan.

4.     Harga Tolino parfum

Parfum Tolino dijual dalam bentuk grosir dan eceran per satuan. Untuk harga grosir, baik Tolino kemasan hitam maupun putih memiliki harga yang sama. Jika Anda hendak membeli secara grosir atau ingin menjualnya kembali, Anda mendapatkan harga spesial yaitu Rp. 4.200.000,- untuk isi 72 botol. Sedangkan untuk harga satuan/ ecer, parfum ini dibanderol dengan harga Rp. 87.500,- perbotol. Hitung sendiri. Lumayan bukan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menjadi reseller parfum ini? Selain itu, Kemasan yang berupa botol kaca seperti ini akan menjamin kualitas parfum juga menampilkan tampilan yang elegant.

5.     Dapat Digunakan untuk Berbisnis

Sempat disinggung di point 4, Berbisnis parfum saat ini merupakan hal yang menjanjikan. Ketergantungan masyarakat pada parfum, dapat membuka kesempatan memulai bisnis yang menggiurkan. Sebagai parfum yang berkelas dan berkualitas, Tolino parfum dapat dijadikan sebagai produk untuk dijual kembali. Perusahaan yang menaungi Tolino juga memberikan kesempatan kepada Anda yang ingin menjadi reseller.

Banyak keuntungan yang diberikan perusahaan ketika Anda menjadi mitra dari Tolino parfum ini. Selain mendapat harga dengan penawaran khusus bagi mitra, bisnis yang dijalankan juga semakin mudah berkembang. Hal ini karena jaringan konsumen parfum telah tersebar di seluruh Indonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika parfum tidak laku.

Parfum Tolino dapat didapatkan dengan membeli secara online yakni website resminya AXL Alexander parfume degan klik disini atau dapat ditemukan secara offline di berbagai supermarket dan minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia. Tolino tidak hanya tersedia dalam bentuk parfum saja, namun juga deodorant spray yang dapat digunakan sebagai pelengkap perawatan untuk kesegaran tubuh Anda. Cek tolino lebih banyak disini.